Blog

Mengenal Pull and Bear: Brand fashion pilihan anak muda

Sep 23 2022

Spanyol merupakan salah satu kiblat fashion dunia, tempat lahirnya berbagai brand fashion ternama, seperti Zara, Mango, Bershka, Pull and Bear, dan lain lainnya. Sekarang kita akan bahas brand yang terakhir. Pull and Bear menjadi salah satu brand fashion yang digandrungi anak muda di seluruh dunia. Karena selalu inovatif menghadirkan tren fashion terbaru, baik untuk pria maupun wanita. Ingin tahu rekomendasi produk terbaiknya? Baca ulasan selengkapnya berikut ini.

Mengenal Pull And Bear

Pull and Bear termasuk peritel pakaian dan aksesori fashion di bawah naungan Inditex Group yang membawahi berbagai brand populer. Mulai dari Zara, Bershka, Massimo Dutti, Stradivarius, Oysho, dan lainnya. Pull and Bear sendiri telah berdiri sejak tahun 1991 dan kini telah memiliki 986 gerai di seluruh Indonesia, termasuk Indonesia.

Pull and Bear berspesialisasi pada penjualan pakaian dan aksesori bergaya urban. Kebanyakan produknya terinspirasi budaya populer Amerika Serikat yang tampil modern, seperti penggunaan elemen grafis pada pakaian. Di samping mengutamakan kreativitas desain, Pull and Bear juga senantiasa menjaga kualitas bahan baku. Bahkan, kini merek tersebut  juga berkontribusi dalam penggunaan bahan dan proses produksi yang lebih ramah lingkungan lewat produk bertanda “Join Life”.

Keunggulan Pull And Bear Yang Bikin Anak Muda Jatuh Hati

Bukan tanpa alasan mengapa Pull and Bear begitu populer dan digemari banyak anak muda di seluruh dunia. Brand asal Spanyol ini selalu konsisten mempertahankan kualitas dan selalu mengikuti tren perkembangan zaman. Berikut beberapa kelebihan Pull and Bear yang membuatnya digandrungi anak muda adalah sebagai berikut:

  • Koleksi fashion beragam dan lengkap untuk pria, wanita, dan anak – anak. Mulai dari celana, kaus, kemeja, jaket, sweater, jeans, hingga sepatu, tas, dan ragam aksesori, seperti topi, ikat pinggang, dan yang lainnya.
  • Bergaya kasual, urban, dan santai. Koleksi fashion Pull and Bear selalu mengutamakan gaya pakaian kasual yang trendi. Mulai dari desain, warna, hingga motifnya tampil modern dan kekinian.
  • Menampilkan jiwa muda yang berani dan dinamis. Seperti gaya pakaian kasual yang terlihat chic, edgy, serta kental dengan sentuhan street style.
  • Rutin mengganti koleksi di gerai 2x seminggu, sehingga konsumen punya lebih banyak pilihan baru dari waktu ke waktu.
  • Pelopor katalog online yang menampilkan informasi produk secara lengkap. Mulai dari deskripsi hingga foto produk dari berbagai angle.

Rekomendasi Produk Fashion Pull N Bear

Ada banyak pilihan produk fashion terbaik yang bisa kamu temukan di Pull and Bear. Mulai dari kaos Pull and Bear, celana Pull and Bear, hingga Pull and Bear hoodie, dan Pull and Bear sweat. Sebagai rekomendasi, pertimbangkan beberapa varian produk berikut ini.

1. Kaos Pull&Bear

Tersedia beragam kaus polo, oblong, dengan lengan panjang, pendek, dan tanpa lengan. Motifnya juga variatif, mulai dari yang polos hingga bergambar.

Rekomendasi kaus pria:Kaus lengan pendek dengan gambar cetak ‘Must Be Human’ kontras. Perpaduan bahan 58% poliester dan 42% katun. Harga: Rp349.900.

Rekomendasi kaus wanita: Kaus crop ribbed bergaris dengan siluet pas di badan. Terbuat dari 97% katun dan 3% elastan. Harga: Rp349.900.

2. Kemeja

Tersedia kemeja berlengan panjang dan pendek, serta dengan variasi motif dan kerah untuk tampilan formal atau kasual.

Rekomendasi kemeja pria:Kemeja luar motif kotak – kotak dengan kerah kent dan saku depan. Terbuat dari perpaduan poliester, wol, akrilik, dan nilon. Harga: Rp799.900.

Rekomendasi kemeja wanita: Kemeja gaya rustic lengan panjang dengan kancing button-up. Terbuat dari kombinasi katun, viscose, dan poliester. Harga: Rp599.000.

3. Hoodie Pull And Bear Original

Kamu bisa memilih berbagai jaket hoodie keren dengan pilihan motif, warna, dan model yang keren.

Rekomendasi hoodie pria: Hoodie dengan detail slogan STWD serta pinggiran ribbed ala street style. Terbuat dari kombinasi katun dan poliester. Harga: Rp649.900.

Rekomendasi hoodie wanita: Hoodie bergaya universitas dengan ukuran oversize. Terbuat dari bahan katun, poliester, dan elastane. Harga: Rp799.900.

4. Pakaian Rajut Atau Knitwear

Tersedia beragam sweater berlengan pendek dan panjang dengan model rajutan waffle, jahitan brioche, dan lain lainnya.

Rekomendasi sweatshirt pria: Sweater dengan model leher bulat tinggi dan berlengan panjang. Terbuat dari 85% akrilik dan 15% wol. Harga: Rp649.900.

Rekomendasi sweatshirt wanita: Sweater rajut dengan model kerah polo kontras yang unik dan fashionable. Terbuat dari 100% katun. Harga: Rp599.900.

5. Jaket

Pull and Bear menghadirkan berbagai model jaket keren, seperti jaket bomber, trucker, puffer, hingga jaket denim, rompi lapis, dan jaket denim.

Rekomendasi jaket pria: Jaket bomber suede imitasi ringan dengan saku depan dan resleting. Terbuat dari 100% poliester. Harga: Rp649.900.

Rekomendasi jaket wanita: Jaket biker dari bahan kulit imitasi dengan sabuk bergesper metalik dan kerah lapel yang stylish. Terbuat dari perpaduan poliuretan, poliester, dan katun. Harga: Rp799.900.

6. Celana Pull&Bear

Kamu bisa menemukan beragam model celana panjang, mulai dari celana kargo, chino, hingga celana kerja danloose pant.

Rekomendasi celana pria: Celana jogging standar dengan emban drawstring elastis. Terbuat dari kombinasi katun dan elastan. Harga: Rp599.900.

Rekomendasi celana wanita: Celana jeans mom basic dengan desain lima saku dan loop sabuk. Terbuat dari 100% katun. Harga: Rp499.900.

7. Celana Pendek Dan Rok  

Tersedia celana pendek untuk pria dan wanita, dari model denim, kargo, dll. Sedangkan variasi rok untuk wanita juga beragam, dari model rok mini, rok midi, rok lipit, dan beragam lainnya.

Rekomendasi celana pendek pria: Celana bermuda kargo berwarna basic dengan loop sabuk dan ritsleting. Terbuat dari katun dan elastan. Harga: Rp599.000.

Rekomendasi rok wanita: Rok mini lipit bergaya universitas dengan ritsleting samping dan loop sabuk di pinggang. Terbuat dari kombinasi poliester, viscose, dan elastan. Harga: Rp499.900.

8. Jeans

Ada beragam celana denim keren dengan model basic, skinny fit, loose pant, ripped, dan yang lainnya. Warnanya juga variatif, dari hitam, putih, serta biru muda dan biru dongker.

Rekomendasi celana jeans pria: Jeans relaxed fit basic dengan lima saku dan loop sabu. Terbuat dari 100% katun. Harga Rp649.900.

Rekomendasi celana jeans wanita:Jeans skinny low-rise pinggiran dengan efek belel. Terbuat dari kombinasi katun dan elastan. Harga: Rp599.900.

9. Sepatu Pull And Bear

Model sepatu yang dihadirkan beragam, dari sepatu kets, pantofel, sneaker, boot, hingga sandal outdoor dan high heels untuk wanita.

Rekomendasi sepatu pria: Sepatu kets santai retro dengan pengikat tali bergaya korset dan sol karet. Terbuat dari  poliuretan dan poliester. Harga: Rp799.000.

Rekomendasi sepatu wanita: Sepatu kets platform santai dengan pengikat tali dan sol karet. Terbuat dari poliuretan dan poliester. Harga: Rp649.900.

10. Aksesori

Ada banyak pilihan aksesori untuk menunjang penampilan, seperti topi, kaus kaki, ikat pinggang, dompet, tas, hingga perhiasan untuk wanita.

Rekomendasi topi pria: Topi peak basic melengkung dengan pengencang yang dapat disesuaikan. Terbuat dari poliester, poliamida, dan elastan. Harga: Rp349.900.

Rekomendasi topi wanita: Topi bucket model rajut crochet yang tersedia dalam beberapa pilihan warna cantik. Harga Rp499.900.

Lokasi Pull And Bear Indonesia

Jumlah gerai Pull and Bear di Indonesia cukup banyak dan tersebar di berbagai kota di Indonesia, di antaranya:

  • Jakarta: Central Park Mall, Grand Indonesia, Kota Kasablanka Mall, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Mal Kelapa Gading, Pondok Indah Mall, Senayan City. 
  • Bandung: Paskal Shopping Center.
  • Yogyakarta:  Ambarrukmo Plaza.
  • Surabaya: Galaxy Mall, Pakuwon Mall.
  • Bali: Beachwalk Shopping Center.
  • Medan: Deli Park Podomoro City.

Lengkapi semua kebutuhan pakaian sehari – hari terbaik dari merek Pull and Bear. Semua koleksinya lengkap, desain kekinian, dan kualitasnya terjamin. Langsung kunjungi gerai terdekat di kotamu atau belanja online di website resminya. Jangan lupa gunakan aplikasi Atome satu checkout atau bayar ke kasir untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor 1 hingga 12 bulan. Menariknya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari Atome dan 6.500 merchant yang bekerja sama.

Kabar menarik buat kamu! Atome akan menggelar promo Payday Offer di tanggal 25 sampai 30 September 2022 besok. Kamu yang merupakan pengguna baru Atome akan berkesempatan mendapatkan potongan Rp50.000 dengan minimal transaksi senilai Rp800.00. Sementara untuk pengguna setia Atome berkesempatan mendapatkan potongan Rp100.000 dengan minimal transasi senilai Rp2.000.000. Promo menarik ini berlaku di brand – brand terkenal seperti Bata, Farmers Market, Gramedia, Toys City, Irwan Team Hair Design, Kick Avenue dan lain lainnya. Tentunya dengan Syarat dan Ketentuan berlaku yang bisa kamu cari tahu selengkapnya di Instagram Atome Indonesia ya. Ayo buruan dimanfaatkan kesempatan menarik ini!

Main keywords of the article: