Merek Sepatu Gunung Terbaik Untuk Pria

Apakah kamu pria yang menyukai perjalanan di alam? Tentunya sebagai pecinta alam, kegiatan mendaki gunung merupakan kegiatan yang sudah biasa kamu lakukan pastinya. Melakukan pendakian gunung memang menyenangkan. Akan tetapi, ketika melakukan pendakian gunung, jangan lupa untuk menggunakan sepatu gunung yang nyaman dan aman untuk kamu gunakan, mengingat salah memilih sepatu untuk mendaki gunung bisa membuat pendakian kamu jadi semakin berat.

Nah, di sini akan dibahas rekomendasi merek sepatu gunung terbaik untuk pria yang bisa kamu pertimbangkan. Untuk tahu lebih jelasnya, simak artikel berikut ini ya!

1. Eiger Boots Pollock

Brand milik lokal yang satu ini adalah penyedia peralatan outdoor dan adventure asal Bandung yang digagas oleh Ronny Lukito pada 1993. Kualitas produknya untuk kegiatan alam sudah teruji dan banyak dinilai positif oleh penggunanya. Itu berarti, produk sepatu gunungnya pun tak perlu kamu pertanyakan lagi. Sepatu boots untuk mendaki gunung telah menjadi produk unggulan dari Eiger. Jadi, tentu produk yang ditawarkan memiliki fitur dan tampilan terkini.

2. Karrimor Waterproof

Merek yang sudah melanglang buana sejak tahun 1946 ini tetap eksis hingga saat ini dan mempertahankan kualitasnya. Produk – produk sepatu dari Karrimor terkenal memiliki daya tahan yang tinggi serta teknologi canggih. Dari sisi kegunaannya juga beragam, mulai dari sepatu untuk camping biasa hingga sepatu untuk ekspedisi.

3. Consina

Merek sepatu gunung terbaik yang tidak kalah unggul adalah Consina, khususnya untuk seri Mustang. High cut trekking shoes ini menggunakan dua jenis bahan sekaligus, yaitu kulit suede dan oxford pada bagian atasnya. Penutup kaki karet dan dilengkapi struktur pendukung tumit, membuat seri Mustang ini selalu ramai diburu oleh konsumen, terlebih juga karena adanya teknologi uneebtex membrane yang tahan air.

Sirkulasi udara yang baik juga termasuk klaim dari produk seri ini. Sehingga, dijamin bisa menjaga kakimu tetap kering dan nyaman saat melewati jalur pendakian ringan, sedang, bahkan berat.

4. Adidas Terrex AX3

Harganya memang bisa dibilang cukup tinggi, namun untuk sekelas merek Adidas, rasanya mengeluarkan uang banyak bukanlah suatu hal yang patut disesali bukan?

Perusahaan sepatu asal Jerman ini tidak hanya dikenal menjual sepatu – sepatu untuk lari saja, namun juga untuk mendaki. Salah satu varian terbaik dari sepatu gunung keluaran Adidas adalah Terrex AX3. Sepatu ini didesain ringan dan breathable guna memaksimalkan kecepatan dari si pemakainya. Meski potongan leher sepatunya terbilang rendah, namun varian ini bisa digunakan untuk melewati medan pendakian yang tidak rata loh. Ajaibnya lagi, outsole yang dipakai pada Terrex AX3 adalah bahan karet tahan lama untuk permukaan kering maupun basah pada aktivitas hikingmu.

5. Arei Cruise Shoes

Salah satu keunggulan dari Arei Cruise Shoes adalah desain rubber toe bumber yang berfungsi untuk melindungi ujung kaki. Sepatu ini disarankan untuk kamu yang sedang mencari produk sepatu yang memberikan proteksi lebih untuk kaki. Dilengkapi dengan multi directional traction sole, sepatu ini tetap kuat dan aman melintasi berbagai jalur. Produk ini cocok digunakan pada segala medan. Sepatu ini dijamin akan mampu memberikan perlindungan yang pasti, terutama di jari – jari kaki dan pergelangan.

6. EIGER Python Shoes

Masih dari merek Eiger. Jika kamu hendak menjelajahi hutan rimba dan gunung pada iklim tropis, disarankan bagi kamu untuk menggunakan produk ini. Phyton Shoes memiliki desain high-cut yang memberikan kenyamanan dan keamanan untuk menjelajahi daerah tropis. Sepatu ini juga terbuat dari kombinasi material nubuck leather dan bahan Cordura yang diklaim kuat. 

Untuk fitur lainnya, sepatu ini dilengkapi dengan outsole Vibram Winkler yang memberikan traksi dan daya cengkeram untuk kaki. Kamu tidak perlu khawatir kaki akan bau saat dipakai dalam waktu lama. Sepatu ini menggunakan insole Ortholite yang berfungsi sebagai antibakteri sehingga kaki tetap segar.

7. Ecco Ulterra LO GTX

Ecco Ulterra LO GTX merupakan sepatu outdoor yang sangat tepat kamu jadikan pilihan. Sepatu gunung satu ini hadir dengan lapisan kulit pada bagian atasnya. Terkait dengan kualitasnya, sudah tidak perlu diragukan lagi. Sepatu yang satu ini hadir dengan teknologi Receptor Stability sehingga mampu menopang keseimbangan tubuh kamu saat melewati medan terjal. Dengan fitur tersebut, sepatu ini dijual di kisaran harga Rp 1.250.000an.

8. Columbia Conspiracy III Outdry Waterproof

Tidak bisa dipungkiri, cuaca di atas gunung terkadang tidak menentu. Dengan adanya hal tersebut, otomatis para pendaki harus menyiapkan diri ketika melakukan pendakian. Hujan bisa turun sewaktu – waktu. Untuk mengantisipasi dampak yang kurang baik, maka kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan alas kaki waterproof.

Columbia Conspiracy yang satu ini merupakan sepatu tracking yang sudah dibekali dengan Outdry Technology sehingga sepatu gunung yang satu ini jadi tahan air ketika digunakan. Lebih dari itu, Columbia Conspiracy III Outdry Waterproof ini sudah dilengkapi dengan bantalan Techlite Midsole serta Omni-Grip Outsole, sehingga akan sangat nyaman dan ringan ketika digunakan selama pendakian. Sepatu ini dijual dengan harga Rp 2.000.000an.

9. Asics GEL-SONOMA 3

Untuk kamu yang membutuhkan sepatu multifungsi, Asics GEL-SONOMA 3 bisa jadi pilihan pas. Sepatu ini memiliki bobot yang ringan, elastis, dan gaya yang kasual. Dengan demikian, kamu bisa menggunakannya baik untuk hiking maupun kegiatan harian.

Sepatu ini juga sudah dilengkapi peredam guncangan yang membuat kaki lebih nyaman saat mendaki gunung. Kemudian, desain sol pada sepatu juga kuat, kamu dapat melewati medan yang cukup berat. Tipe ini sangat cocok untuk perjalanan di medan yang tidak terlalu ekstrem atau trecking di tempat terbuka.

10. Hi-Tec

Merek sepatu hiking terbaik terakhir datang dari Hi-Tec, produsen sekaligus distributor pakaian olahraga yang berkantor pusat di Belanda. Merek ini mengeluarkan beberapa seri sepatu hiking, yang mana salah satunya adalah Bandera Lite Waterproof Men’s Walking Boots. Seri ini dirancang khusus untuk konsumen pria yang senang sepatu gunung bergaya high cut trekking dengan kekuatan anti airnya. Teknologi MDT rubber outsole yang terkenal mampu menjaga kestabilan kaki saat di medan sulit, juga bisa kamu temukan pada seri keluaran Hi-Tec ini.

Dibekali ghillie lacing system, merek sepatu gunung terbaik ini pun juga menggunakan material mesh sekaligus bahan suede yang dikenal hebat dalam menjaga sirkulasi udara pada sepatu.

Nah, itu adalah rekomendasi merek sepatu gunung pria terbaik yang dijamin nyaman untuk kamu gunakan. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan sepatu gunung kualitas terbaik di Buccheri. Selain sepatu gunung, kamu juga bisa membeli berbagai jenis sepatu lainnya di Buccheri. Agar transaksi belanjamu jadi lebih mudah dan menguntungkan, belilah sepatu di www.buccheri.com  dengan menggunakan metode pembayaran dari Atome.

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010