Blog

Ragam Jenis Tas Wanita Yang Bisa Membuatmu Tampil Stylish

Jan 13 2022

Apakah kamu seorang wanita yang suka mengoleksi beraneka ragam model tas? Tas model mana yang menjadi favoritmu? Apakah tas yang dapat memuat banyak barang, atau tas kecil yang hanya memuat beberapa barang saja tetapi simpel untuk dijinjing?

Tas memang sudah menjadi kebutuhan wajib wanita yang juga dapat dimanfaatkan sebagai aksesori. Tas bisa digunakan juga untuk menunjang penampilan secara maksimal agar kamu terlihat lebih stylish dan modis. Nah, agar kamu tahu beraneka ragam jenis tas yang mampu menunjang penampilanmu agar lebih stylish, yuk simak daftar berikut ini ya!

1. Shoulder Bag

Shoulder bag atau tas pundak adalah salah satu model tas favorit bagi kebanyakan wanita. Tersedia shoulder bag yang berukuran cukup besar hingga yang berukuran mini. Tas besar seperti shoulder bag ini mampu menampung barang seperti dompet, pouch makeup, tablet, dan telepon seluler. Sedangkan fungsi shoulder bag kecil hanya untuk melengkapi keindahan busana yang kamu gunakan dan memuat beberapa barang saja. Selain itu, terdapat juga pilihan shoulder bag yang bertali pendek, maupun bertali panjang.

2. Tote Bag

Tote bag didesain untuk bisa menampung barang dalam jumlah yang banyak. Tote bag menjadi favorit bagi para wanita karena sangat praktis dan mudah dibawa ke mana pun. Umumnya tote bag berbentuk persegi panjang atau trapesium yang dilengkapi dengan tali yang tidak terlalu panjang dan sangat cocok digunakan saat kamu jalan – jalan, bertamasya, atau rekreasi.

Untuk kamu para wanita karir, sepertinya akan banyak yang menyukai tas model tote bag. Tas ini begitu praktis digunakan karena ukurannya yang cukup besar sehingga bisa menampung berbagai barang kebutuhan sehari – hari kamu. Bahkan beberapa tote bag berukuran sangat besar, sampai bisa menampung barang seperti tablet, payung, dan botol minuman. Dengan kompartemen utama yang luas ini, kamu bisa beraktivitas dengan nyaman dengan banyak barang bawaan.

3. Backpack

Tas ransel atau disebut juga dengan backpack merupakan tas yang juga menjadi kegemaran wanita. Dengan model tas yang bergaya kasual, backpack sangat cocok dipakai saat kamu pergi ke sekolah, kampus ataupun saat pergi ke kantor. Backpack dengan beragam motif yang cocok bagi wanita memiliki banyak kompartemen yang bisa memuat banyak orang. So pasti, tas ransel juga cocok dipakai buat jalan – jalan santai dan membuat kamu terlihat seperti anak muda.

4. Sling Bag

Sling bag merupakan model tas wanita yang memiliki strap tunggal dengan ukuran panjang. Strap ini digunakan untuk memakai tas di bahu. Bentuk dan ukuran sling bag pun beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan selera kamu. Sling bag memiliki bentuk dan ukuran yang kecil dan mudah dibawa. Sling bag sangat cocok untuk menyimpan barang – barang yang tidak terlalu besar, seperti handphone maupun aksesori makeup.

5. Bucket Bag

Bucket bag atau yang dikenal juga dengan nama tas serut dalam Bahasa Indonesia merupakan salah satu model tas yang bentuknya cukup sederhana namun tetap unik dan iconic. Tas ini menggunakan sistem serut di bagian atas tas sebagai penutupnya, itulah mengapa tas ini disebut juga dengan tas serut. Bentuknya sederhana namun karena detail serut di bagian atas tas, menjadikan tas ini unik dan tidak membosankan untuk dilihat oleh orang lain.

6. Waist Bag

Kamu ingin tampil santai namun tetap stylish saat hangout bersama teman? Waist bag bisa menjadi pilihan model tas wanita yang paling tepat untukmu. Model tas ini awalnya didesain untuk dipakai di pinggang. Namun, saat ini sudah banyak waist bag yang dilengkapi dengan strap sehingga dapat dipakai di bahu, tepatnya didekap di bagian dada. Posisi memakai tas ini tentu saja lebih aman dibandingkan menyelempangkan tas di punggung yang luput dari pengawasan.

7. Saddle Bag

Tas wanita lainnya yang bisa kamu pilih untuk kegiatan sehari – hari, bahkan bisa juga dipergunakan untuk acara formal sekaligus adalah saddle bag. Jenis tas wanita ini terinspirasi dari tas yang biasanya berada pada sadel sepeda atau orang yang berkuda.

Ciri khas tas wanita ini adalah bentuk setengah lingkaran dengan bagian atas yang datar. Cokelat merupakan warna saddle bag yang paling populer karena akan terkesan vintage dan mudah dipadupadan dengan warna lain. Mengenakan jenis tas ini akan membuat kamu tampil lebih menawan sekaligus terkesan mewah dan stylish.

8. Pouch Wallet

Pouch wallet memang bukan termasuk bagian tas. Namun, bentuknya yang kecil sangat cocok digunakan untuk acara santai dan hangout. Ukurannya sangat pas memuat handphone, ragam kartu yang biasa kamu gunakan, dan barang – barang kecil lainnya, seperti kunci. Sangat cocok bagi kamu yang tidak menyukai tampil heboh.

9. Clutch Bag

Tas yang berbentuk kecil yang disebut dengan clutch bag ini biasa digunakan oleh para wanita untuk menghadiri pesta. Wanita terlihat lebih cantik dan anggun saat membawa clutch bag dengan warna – warna yang tidak terlalu mencolok. Selain clutch bag yang biasa digunakan untuk pesta, ada pula model clutch bag lain dengan model dan desain yang lebih kasual serta dapat dibawa kapan pun.

Jadi, model tas wanita mana nih yang paling kamu suka? Setelah tahu model tas yang tepat, coba cari tas yang kamu inginkan S.RW. Di www.srw.id terdapat banyak model tas wanita populer dan terbaru. Dengan begitu kamu pun dapat menyesuaikan tas yang akan kamu beli agar bisa matching dengan aktivitas yang kamu akan lakukan. 

Selain menawarkan berbagai pilihan, berbelanja di S.RW juga menawarkan keuntungan yang akan membuat aktivitas belanja kamu jauh lebih hemat! Dengan belanja menggunakan metode pembayaran dari Atome di bulan Januari ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan promo January Special Deals. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 31 Januari 2022. Kamu bisa mendapatkan potongan Rp 150.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 1.500.000. Cukup menarik bukan? Tunggu apalagi? Dan jangan lupa untuk men-download aplikasi Atome melalui link berikut ini.

Main keywords of the article: