Blog

Ragam Tas Branded Di Bawah 500 ribu

Apr 21 2021

Tas merupakan salah satu barang yang sangat dibutuhkan oleh semua wanita, dan kini fungsi tas telah berubah. Jika dahulu digunakan sebagai tempat atau wadah untuk menyimpan sejumlah barang, saat ini tas digunakan sebagai penunjang penampilan agar terlihat lebih menawan dan menarik.

Banyak wanita yang pada saat ini sudah mulai bahkan sampai benar-benar tergila-gila mengkoleksi tas. Mereka berkata bahwa mereka memiliki kepuasan tersendiri jika bisa memiliki jenis tas tertentu, bahkan sampai bisa terus-menerus berburu tas yang nilainya mulai dari harga puluhan juta sampai ratusan juta rupiah. Dan tas-tas yang dimiliki oleh pemiliknya tersebut biasanya dijadikan investasi, atau hanya sebatas untuk koleksi pajangan pribadi, ataupun dipakai untuk acara-acara khusus yang spesial menurut mereka.

Tas-tas yang biasanya dijadikan koleksi ataupun investasi tersebut biasanya adalah tas branded terkenal keluaran luar negeri. Tetapi tidak ada salahnya jika kita juga bangga dengan tas buatan dalam negeri yang orisinal branded pula. Seperti apa brand tas lokal terkenal yang memiliki kualitas terbaik, dan memproduksi tas-tasnya mulai dari anak remaja, orangtua, dan anak-anak? Langsung saja yuk kita simak ulasan berikut ini.

  • Adorable Projects, adalah brand lokal yang memiliki produk dengan kualitas premium dan harga terjangkau. Beberapa koleksi dompet dan tas keluaran Adorable Projects ini memiliki desain yang simpel, ceria, modis, dan kekinian. Cocok sekali digunakan untuk anak-anak muda zaman now. Rentang harganya mulai dari Rp 200 ribu-an saja.
  • Meski memiliki desain yang sederhana dan tanpa motif, merek Merche terbilang sangat laris di pasaran. Bahkan banyak anak-anak muda yang cocok dengan produk ini. Mereka menilai kualitas yang diberikan Merche untuk pelanggannya sangatlah memuaskan, bahkan tidak kalah dengan tas impor KW. Harganya pun sangatlah terjangkau, mulai dari Rp 55.000 – Rp 300.000 saja.
  • Tako Bag, desain tas ini bisa dibilang sangat unik, yaitu dengan memadukan kain khas Indonesia sebagai bahan utamanya. Menjadikan produk ini sebagai produk unggulan yang memiiki model paling beda di antara tas-tas lainya. Produk yang sering diluncurkan adalah tas ransel kecil remaja, tas selempang, tas handbag dan dompet. Harganya mulai dari Rp 100.000 saja.
  • Femmebraville, adalah brand lokal yang ikut mengeluarkan model tas selempang kecil yang sedang hits di zaman now. Model yang lucu dan unik ini bisa menjadi rekomendasi kamu dalam memilih tas yang orisinal, lokal dengan kualitas terbaik. Harga untuk satu tas Femmebraville dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100.000 – Rp 300.000
  • Tulisan, sebuah brand lokal yang mengeluarkan produk orisinal, tidak pasaran, unik dan Indonesia banget. Motif yang dikeluarkan biasanya berdasarkan imajinasi para desainernya. Tas produksi lokal yang satu ini memiliki harga yang cukup mahal dibanding tas lokal lainnya. Harga dimulai dari Rp 500.000 an.
  • Nama Studios, dikenal dengan cirinya yang memiliki desain sederhana, simpel, menarik, dan harga terjangkau. Hampir semua tas ransel yang dirilis ini cocok digunakan untuk pria dan wanita. Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 200.000-an.
  • NIION, merek lokal yang merilis tas model punggung berwarna-warni yang memiliki desain halus, lembut dan kekinian. Harga tas ini mulai dari Rp 100.000-an sampai Rp 500.000.
  • Sackai, tas lokal buatan tangan asli Indonesia memiliki desain etnik yang unik, seperti motif hewan-hewan lucu yang disematkan pada tas ini. Harganya mulai dari Rp 500.000an.
  • Carousel, tas lokal ini pun memiliki konsep unik, yaitu ia memiliki desain lima karakter hewan imut yang disematkan pada bagian tasnya. Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 100.000 saja.
  • Jika kamu sangat menyukai tas dan dompet berbahan kulit asli yang berasal dari Kota Yogyakarta, Kenes Leather adalah pilihannya. Koleksi yang diluncurkan oleh merek ini beragam, ada tas, dompet, sepatu dan aksesoris lainnya. Jika kamu tertarik, kamu bisa mencarinya di toko online atau datang langsung ke toko offline-nya. Harganya mulai dari Rp 400.000 saja.

Itulah beberapa rekomendasi dari kami tentang tas branded lokal yang harganya di bawah lima ratus ribuan. Selain harganya yang sangat terjangkau, kualitas tas ini sangat orisinal dan bisa bersaing dengan tas impor yang KW. Terdapat beberapa model dari rekomendasi di atas, yaitu ada tas jinjing, tas ransel, tas kecil, tas handbag, totebag, dan lainnya.

Kemudian buat kamu yang bosan dengan model tas yang itu-itu saja dan bahan itu-itu saja, kami sarankan untuk mencoba tas rajut lokal. Tas ini terbuat dari tangan-tangan orang Indonesia dengan hasil dan kualitas nomor satu, langsung saja yuk kita simak ulasan di bawah ini.

  • Two-tone knitted bag, Bona, harga mulai dari Rp 285.000
  • Yellow handbag, Sanguine Goods, harga Rp 449.000
  • Knitted tote bag, Callie Cotton, harga mulai dari Rp 260.000
  • Nude knitted mini bag, Saat Senggang, harga Rp 480.000

Itulah beberapa rekomendasi tas rajut asli Indonesia yang wajib kamu miliki. Modelnya yang mungil, lucu, dan menggemaskan akan membuat penampilanmu lebih menarik dan berbeda dari lainnya.  Tas rajut lokal bermerek ini bisa kamu dapati di beberapa toko online atau offline yang menawarkannya dengan harga yang sangat bervariasi, mulai dari Rp 200.000 – Rp 400.000 saja. Tunggu apalagi, segera cek tokonya dan pesan barangnya. Happy shopping!