Blog

Rekomendasi celana untuk menyiasati bentuk kaki kurang indah

Sep 20 2022

Beberapa orang tampil kurang percaya diri karena memiliki bentuk kaki kurang indah, seperti terlalu kecil atau terlalu besar. Padahal bentuk kaki yang kurang sempurna bisa disiasati secara mudah dengan mix and match baju yang tepat. Tidak harus selalu menggunakan rok panjang untuk menutupi kaki. Kamu juga tetap bisa bergaya dengan celana, asalkan bisa memilih model dan ukuran yang sesuai.     

Trik Berpakaian Untuk Menyiasati Bentuk Kaki Kurang Indah

Ada banyak trik berpakaian yang bisa kamu lakukan untuk menyiasati bentuk kaki kurang indah. Mulai dari pilihan model celana, warna, ukuran, hingga bahannya berikut ini.

1. Trik Berpakaian Untuk Pemilik Kaki Pendek

  • Hindari celana pendek atau yang berukuran 3/4.
  • Lebih baik pakai celana panjang model skinny agar tubuh terlihat lebih jenjang.
  • Pilih jeans berpotongan straight leg yang dilipat.  
  • Gunakan sepatu hak tinggi model pumps atau stiletto. 

2. Trik Berpakaian Untuk Pemilik Kaki Yang Terlalu Kurus

  • Hindari model celana skinny, karena hanya akan membuatmu terlihat semakin kurus.
  • Gunakan celana berkaki lebar atau model celana dengan sedikit loose untuk menambah volume pada visual bawahanmu.
  • Utamakan celana berbahan polyster blends yang memiliki tampilan sleek yang tidak berkerut.
  • Pertimbangkan pakaian berwarna terang, seperti celana jeans berwarna biru muda atau abu – abu muda agar tubuh terlihat lebih berisi.

3. Trik Berpakaian Untuk Pemilik Pinggul Besar

  • Untuk menutupi bagian tubuh bawah lebih lebar daripada tubuh atas, coba gunakan celana jeans dengan model wide leg.
  • Hindari skinny jeans yang membuat pinggul kamu jadi terlihat lebih besar.

4. Trik Berpakaian Untuk Pemilik Kaki, Betis Atau Paha Besar

  • Pakai celana berkaki lebar untuk menyembunyikan bagian kaki yang terlalu besar, misalnya pada paha atau betis.
  • Utamakan pakaian berwarna gelap, seperti hitam, biru tua, atau abu – abu tua agar tubuh kamu bisa terlihat lebih ramping.

Rekomendasi Celana Berkaki Lebar Untuk Menyempurnakan Penampilan

Salah satu item fashion penting yang harus kamu miliki untuk menyiasati bentuk kaki kurang indah adalah wide leg pants atau celana berkaki lebar. Dengan potongan celana yang lebar, bentuk kaki akan terlihat lebih bervolume dan tidak tampak kurus. Bagi pemilik betis atau paha yang lumayan besar pun tetap bisa terselamatkan. Karena bentuk celana yang longgar dapat menyembunyikan siluet tubuh berukuran besar.

Saat ini terdapat berbagai jenis celana berkaki lebar yang bisa kamu pilih, seperti koleksi Marks & Spencer. Tidak hanya terkenal dengan koleksi kemeja Mark & Spencer, retailer fashion asal London ini juga menghadirkan berbagai koleksi celana keren seperti berikut ini.

1. Jersey Wide Leg Trousers with Stretch

Terbuat dari perpaduan 67% viscose, 30% polyester dan 3% elastane. Celana dari Marks and Spencer bergaya jersey ini memiliki gaya tarik dengan kaki lebar yang lapang. Harganya sekitar Rp349.000.

2. Crepe Drawstring Wide Leg Trousers

Terbuat dari 100% poliester dengan model krep yang ringan. Desain kakinya lebar dan pinggang tinggi yang elastis. Terdapat pengikat serut yang membuatnya nyaman dipakai dan terasa fleksibel. Harga celana Marks and Spencer ini sekitar Rp699.900.

3. Jersey Checked Wide Leg Trousers

Satu lagi celana bergaya jersey keluaran Marks and Spencer yang terbuat dari perpaduan 55% polyester, 40% viscose, dan 5% elastane. Memiliki pola kotak – kotak yang terlihat rapi dan membuatmu tampil lebih menarik. Desain pinggang yang elastis juga membuatnya semakin nyaman dipakai. Harganya sekitar Rp899.900.

4. Jersey Dogtooth Wide Leg Trousers

Terbuat dari kombinasi 72% polyester, 27% viscose, dan 1% elastane. Memiliki pola  tampilan yang nyaman dilihat, gaya kaki lebar yang terasa nyaman, serta detail pintuck untuk sentuhan tambahan. Celana Marks and Spencer ini dibanderol sekitar Rp799.900.

5. Straight Leg Ankle Grazer Trousers

Rekomendasi celana Marks and Spencer yang kelima ini memadukan 67% bahan polyester, 29% viscose, dan  4% elastane. Bentuk celana memiliki lipatan depan dan ujung yang ditekuk untuk menambah daya tarik. Adanya ikatan kait bar dan ritsleting di pinggang juga membuatnya lebih rapi. Harganya sekitar Rp899.900.

6. Checked Wide Leg Trousers

Celana kotak – kotak klasik Marks and Spencer ini dibuat dari kain krep lembut dengan tambahan peregangan untuk menambah kenyamanan. Potongan kakinya juga lebar dan terkesan modern. Terbuat dari kombinasi 63% polyester, 33% viscose, dan4% elastane. Harganya sekitar Rp899.000.

7. Printed Wide Leg Cropped Trousers

Terbuat dari 100% bahan viscose yang dilengkapi motif unik. Tampilan kaki lebar dengan pinggang tinggi juga menambah kenyamanan. Kamu bisa tampil dengan gaya klasik hingga kontemporer. Harga celana Marks and Spencer ini sekitar Rp499.900.

8. Woven Checked Wide Leg Trousers

Satu lagi celana Marks and Spencer dengan pola kotak – kotak dan lipatan depan yang rapi. Desain kaki lebar dan pinggang tinggi elastis yang bisa menyempurnakan penampilanmu. Untuk bahannya terbuat dari perpaduan 64% polyester, 34% viscose, dan2% elastane. Harganya sekitar Rp599.900.

9. Crepe Wide Leg Trousers

Masih dengan celana yang dirancang menggunakan desain kaki lebar dan pinggang tinggi.   Kali ini dilengkapi saku praktis di kedua sisi dan saku tiruan yang dijahit di bagian belakang untuk detail ekstra. Terbuat dari kombinasi 63% polyester, 33% viscose, dan 4% elastane. Harganya sekitar Rp899.900 dan bisa kamu dapatkan di Marks and Spencer terdekat.

10. Jaeger – Cotton Rich Wide Leg Chinos

Celana chino katun dengan desain kaki lebar yang kekinian. Memiliki pinggang mid-rise yang menyanjung. Cocok untuk tampilan sehari – hari yang santai. Bahannya terbuat dari campuran 97% cotton dan 3% elastane. Harganya sekitar Rp2.099.900.

Dapatkan Semua Di Marks And Spencer Indonesia!

Tak perlu malu memiliki bentuk kaki yang kurang indah. Cukup siasati dengan mix and match baju yang tepat, seperti penggunaan wide leg pant alias celana berkaki lebar. Temukan berbagai jenis celana keren atau koleksi fashion terbaik lainnya dari Mark Spencer Indonesia yang gerainya tersebar di berbagai kota, di antaranya:

  • Marks and Spencer Jakarta: Marks and Spencer Grand Indonesia, Central Park,   Kelapa Gading Mall 3, Kota Kasablanka, Kuningan City, Mall Taman Anggrek, Plaza Indonesia Extension, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Senayan City, dan lainnya.
  • Marks and Spencer Surabaya: Grand City, Galaxy Mall, Tunjungan Plaza,  Pakuwon Mall.
  • Marks and Spencer Bandung: Paris Van Java, Paskal Mall Bandung.
  • Marks and Spencer Medan: Sogo Sun Plaza, Deli Park Mall Medan.
  • Marks and Spencer Tangerang: Supermal Karawaci, Summarecon Mall Serpong.
  • Marks and Spencer Bali: Sogo Discovery Shopping Mall dan Beachwalk Mall.

Langsung kunjungi gerai Marks & Spencer terdekat di kotamu atau belanja lebih praktis lewat Marks and Spencer online. Temukan koleksi  Marks and Spencer bras, Marks and Spencer deodorant, hingga beberapa produk makanan, seperti Marks and Spencer biscuits dan lain lainnya.Gunakan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP atau biaya admin lainnya. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi yang bisa kamu cicil dalam waktu 1 hingga 12 bulan. Untungnya lagi, kamu juga berkesempatan menikmati voucher diskon eksklusif yang bikin belanja jadi lebih hemat. Makanya, dapatkan semua keuntungan itu dengan men-download Atome sekarang juga dan gunakan untuk bertransaksi di 6.500 lebih merchant yang telah bekerja sama.

Main keywords of the article: