Rekomendasi Merek Tas Ransel Pria Terbaik Tahun 2021

Bicara soal tas gendong, atau tas ransel pasti identik dengan pria. Yap, di mana pun kita berada, pasti sangat mudah menemui pria yang menggunakan tas gendong. Bagi kamu para pria yang gemar menggunakan tas model ini, mungkin akan sedikit membingungkan ya saat akan membelinya, mengingat banyaknya merek tas ransel yang bertebaran di pasaran.

Tapi, sekarang kamu tidak perlu khawatir bingung saat memilih tas ransel nih, sebab di sini akan dibahas solusinya. Untuk kamu yang bingung mau membeli tas merek apa, dan apa saja keunggulannya, yuk simak 6 rekomendasi merek tas ransel pria terbaik tahun 2021 berikut ini.

1. Tas Eiger (Harga Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000)

Siapa nih yang tidak kenal dengan merek ternama ini? Semua tahu dong pastinya. Eiger terkenal sebagai brand yang memiliki berbagai produk dengan desain yang kokoh, outdoor look, dan keren. Terutama untuk tas ranselnya. Tas dari brand Eiger ini memiliki body yang kokoh, dan pastinya mempunyai kualitas yang kuat dalam pemakaian ekstrem. Eiger juga mempunyai warna-warna eye-catching di mata para penggemarnya.

Selain itu, Eiger juga terkenal dengan bahan yang digunakan. Bahan yang digunakan oleh brand ini selalu konsisten dan berkualitas. Hal inilah yang membuat Eiger menjadi salah satu brand tas ransel pria terbaik yang bisa masuk dalam list rekomendasi untuk kamu.

Tas Eiger juga dilengkapi fitur menarik seperti penyimpanan laptop, ruang yang besar dan rain cover. Dengan adanya berbagai jenis tas gendong Eiger yang variatif, kamu tidak akan bingung jenis mana yang sesuai untuk kegiatan kamu sehari-hari ya.

2. Tas Bodypack (Harga Rp 200.000 hingga Rp 500.000)

Brand tas ransel yang paling banyak diminati selanjutnya adalah Bodypack. Brand lokal ini memiliki tas-tas dengan desain yang stylish dan fashionable. Tas ini juga dilengkapi dengan ruang-ruang yang detail seperti untuk charger, laptop, tempat botol minum, dan bagian-bagian kecil lainnya untuk menyimpan segenap kebutuhan kamu. Selain itu, ada beberapa tas yang mempunyai bahan waterproof dan dilengkapi dengan rain cover.

Informasi penting untuk kamu nih. Jika tujuan utama kamu membeli tas ransel adalah untuk keperluan membawa laptop, maka tas ransel Bodypack adalah pilihan yang tepat. Bahan dari tas ransel pria terbaik dari Bodypack ini pada umumnya mempunyai bahan berkualitas yang sangat cocok kamu gunakan sebagai tempat penyimpanan barang elektronik, karena memiliki busa yang tebal serta bahan yang waterproof.

3. Tas Kalibre (Harga Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000)

Untuk kamu yang gemar beraktivitas di luar dan juga gemar menjelajah alam, pasti kamu tidak akan asing dengan brand yang satu ini. Dengan pembuatan yang tidak sembarangan, tas Kalibre mempunyai kekuatan backpack yang luar biasa. Segala detail sangat diperhatikan agar tas ini kuat dan nyaman digunakan oleh kamu.

Kalibre merupakan salah satu brand tas ransel pria terbaik yang bisa kamu pilih. Setiap produk yang dimiliki oleh Kalibre dirancang agar dapat digunakan untuk aktivitas traveling, riding, ataupun kegiatan lainnya. Salah satu kelebihan Kalibre yaitu menawarkan garansi ketahanan produk hingga 5 tahun loh. Cukup menarik bukan?

Bahan yang digunakan oleh Kalibre biasanya kanvas dan juga nilon. Bahan kanvas memiliki ketahanan produk yang lama dan mudah dirawat. Sedangkan untuk bahan nilon, cenderung ringan, kuat dan elastis.

4. Tas Reebok (Harga Rp 300.000 hingga Rp 800.000)

Tak hanya terkenal dengan sepatunya yang keren, Reebok juga memiliki produk tas yang tak kalah keren dan berkualitas. Tas ransel Reebok juga menjadi salah satu pilihan favorit di kalangan anak remaja hingga orang dewasa. Ransel dari brand Reebok hadir dengan tampilan yang sporty dan berbahan tipis serta enteng.

Meski kebanyakan dari tas Reebok memiliki desain yang sporty, tas ransel ini tidak hanya cocok untuk digunakan saat olahraga, namun juga bisa kamu gunakan untuk bekerja, traveling, dan juga kuliah. Tas Reebok juga hadir dengan kapasitas yang cukup luas untuk membawa barang kamu yang beraneka ragam. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika menggunakan tas ini untuk pergi ke manapun ya.

5. Tas Polo (Harga Rp 300.000 hingga Rp 700.000)

Sebagaimana dengan tas ransel Kalibre, tas ransel Polo atau Polo Ralph Lauren sudah menjajaki dunia fashion cukup lama. Terkenal dengan pakaian prianya, ternyata Polo juga memproduksi tas yang berkapasitas besar dan kuat.

Buat kamu para pekerja yang juga gemar bepergian, kamu pasti membutuhkan ruang yang cukup besar untuk penyimpanan di dalam tas. Nah, tas Polo ini adalah solusi yang tepat. Tas Polo dapat kamu gunakan untuk menyimpan banyak barang dan keperluan kamu.

Tas Polo biasanya terbuat dari bahan kanvas dengan jahitan yang dirancang sangat kuat sehingga kamu dapat mengisi tas kamu dengan barang yang cukup banyak. Tentunya kamu tidak perlu khawatir tas mudah jebol saat digunakan. Selain itu, keunikan lainnya dari tas Polo adalah tas ini juga menyediakan gembok untuk tetap menjaga kerahasiaan isi barang yang kamu simpan di dalamnya. Tas ini pun dilengkapi dengan rain cover untuk melindungi dari hujan.

6. Tas Converse (Harga Rp 500.000 hingga Rp 600.000)

Siapa yang tidak kenal dengan brand yang terkenal dengan logo bintangnya, serta sepatu dengan nuansa monokromnya ini? Tidak hanya memproduksi sepatu saja, Converse juga memproduksi fashion item lainnya loh. Yap, Converse juga memproduksi tas ransel pria yang cukup menarik perhatian. Converse menghadirkan tas ransel dengan tema gender-free yang tersedia dalam beberapa model.  

Desain dari tas Converse yang kasual menjadikan Converse menjadi salah satu brand tas ransel pria branded terbaik yang banyak dipilih oleh anak muda, khususnya mereka yang memiliki kehidupan dengan latar belakang perkotaan. Karena selain cocok untuk dipakai di sekolah, kampus, hingga tempat kerja, tas ransel keluaran Converse masih sangat relevan untuk dipakai saat travelling karena memiliki kompartemen yang cukup luas.

Setelah membaca beberapa rekomendasi tas ransel pria terbaik tadi beserta dengan harganya, apakah kamu sudah bisa menentukan pilihanmu? Jika kamu ingin rekomendasi tas ransel pria terbaik lainnya, kamu bisa mengunjungi kanal www.iStyle.id ya. Di sana kamu dapat menemukan berbagai brand tas ransel pria yang keren, stylish, dan tentu saja berguna untukmu.

Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi iStyle dan gunakan metode pembayaran dari Atome. Belanja di iStyle menggunakan Atome pasti banyak untungnya!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010