Blog

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung terbaik

Aug 24 2022

Mesin cuci 2 tabung memiliki tabung mencuci yang terpisah dengan tabung mengeringkan pakaian. Beberapa orang menganggapnya kurang simpel dan merepotkan. Tapi di balik anggapan tersebut, mesin cuci 2 tabung punya beberapa keunggulan sendiri sehingga selalu digemari dari waktu ke waktu. Bagi kamu yang sedang mencari mesin cuci, ada baiknya untuk mempertimbangkan mesin cuci 2 tabung ini.

Keunggulan Mesin Cuci 2 Tabung

Mesin cuci 2 tabung atau twin tub dijalankan secara manual. Meski tergolong kuno jika dibandingkan dengan mesin cuci 1 tabung, nyatanya banyak yang tertarik dengan mesin cuci 2 tabung ini karena sejumlah kelebihannya.

  • Biaya Listrik Hemat. Dengan pengoperasian yang manual, biaya listrik juga tergolong lebih hemat. Mesin cuci 2 tabung tidak punya indikator digital sebagaimana yang ada pada mesin cuci 1 tabung. Kamu juga harus memindahkan baju – baju sendiri ke tabung pengeringan dengan tangan. Pengoperasian manual tersebut membuat mesin cuci dengan 2 tabung jadi lebih hemat energi.
  • Harga Ekonomis. Kalau kamu sedang mencari mesin cuci dengan harga yang terjangkau, sebaiknya kamu memilih mesin cuci 2 tabung. Harganya tergolong lebih murah apabila dibandingkan dengan mesin cuci 1 tabung. Kendati demikian, baju tetap bisa bersih optimal meski fitur – fiturnya manual.
  • Pengoperasian Sederhana. Mesin cuci 1 tabung lebih sulit untuk dioperasikan. Berbeda dengan mesin cuci 2 tabung yang pengoperasiannya mudah karena hanya menggunakan knob manual untuk mencuci baju, membuang air, atau mengeringkan baju.
  • Pengeringan Pakaian Cepat. Mengeringkan pakaian dengan mesin cuci 2 tabung juga lebih cepat. Sebab tabung pengering berbeda dengan tabung pencucian sehingga cara kerjanya juga lebih optimal.

Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Yang Bagus Dan Awet

Ada beberapa rekomendasi mesin cuci 2 tabung terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai referensi sebelum membeli.

1. Toshiba Mesin Cuci 2 Tabung 6.5 Kg VH-H75MN

Mesin cuci 2 tabung dari Toshiba ini bisa memuat hingga 6.5 kg dengan kecepatan perputaran hingga 1,280 rpm. Pakaian kamu dijamin kering dengan optimal saat memakai mesin cuci ini. Selain itu, putaran mesin juga lebih kuat dengan 8 bilah pulsator. Ditambah adanya double water inlet untuk menghemat air serta waktu ketika kamu mencuci.

2. Sanken Mesin Cuci Twin Tub 8 Kg TW-880N

Dengan kapasitas kering 7 kg dan kapasitas basah 8 kg, kamu bisa memilih mesin cuci 2 tabung dari Sanken yang hemat ini. Kamu bisa mendapatkan tiga kelebihan sekaligus dalam satu mesin cuci, yaitu pakaian yang bersih maksimal, kering maksimal, dengan daya listrik yang sangat hemat.

3. Denpoo Mesin Cuci DW 8907 4P 8 Kg 2 Tabung

Mesin cuci 2 tabung dari Denpoo ini juga tidak kalah keren. Mesin cuci ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik mulai dari pengering dan papan penggilas yang bekerja secara maksimal. Suara mesin juga lebih halus dengan adanya super strong body design. Mesin cuci lebih awet dan tahan lama karena adanya sistem bodi anti karat. Menariknya, harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet ini cukup murah karena tidak sampai 2 juta rupiah.

4. Samsung Mesin Cuci 2 Tabung 12 Kg – WT12J4200MB/SE

Samsung hadir dengan mesin cuci 2 tabung yang keren sekaligus minimalis. Tampilannya menarik dengan berbagai keunggulan yang tak kalah dari mesin cuci 1 tabung. Kapasitasnya mencapai 12 kg dengan arus air yang kuat sehingga mencuci jadi lebih optimal. Kamu juga tidak perlu khawatir karena mesin pengeringnya bekerja dengn cepat.

5. Panasonic Mesin Cuci 2 Tabung 8 Kg NA-W86BBZ2H

Pecinta Panasonic wajib punya mesin cuci twin tub ini. Mesin cuci 2 tabung ini punya tinggi 95,3 cm, lebar 52,5 cm, dan panjang 79,1 cm. Kelebihannya yaitu pakaian cepat kering dengan daya listrik yang hemat. Sudah pasti baju – baju kamu bisa bersih dengan maksimal. Desain mesin cuci ini juga lebih mewah dengan kapasitas pengering paling besar di kelasnya. Kamu bisa mencuci pakaian dalam jumlah banyak dengan lebih mudah.

6. Aqua QW-880XT(P) 8 Kg Pink 2 Tabung

Mesin cuci 2 tabung dari Aqua ini punya kapasitas hingga 8 kg. Beberapa fitur unggulannya meliputi anti rust body, low water pressure, body terbuat dari plastik sehingga awet, big pulsator, dan dynamic soak function untuk merendam pakaian. Kelebihannya yang paling menarik adalah fitur hemat air karena kamu hanya perlu menggunakan air satu kali saja sampai dengan proses pengeringan pakaian.

7. Sharp 2 Tabung 9 Kg ES-T95CR

Mesin cuci 2 tabung dari Sharp ini punya kapasitas sampai 9 kg. Beberapa fiturnya yang menarik antara lain soakmagic, double pulsator, low wattage system, hingga super aquamagic. Semua fitur tersebut akan membantumu mencuci pakaian dengan lebih mudah, nyaman, dan cepat. Bukan hanya itu, bodi mesin terbuat dari plastik sehingga kamu tidak perlu takut mesin akan mudah rusak.

8. Polytron PWM 952 Mesin Cuci 2 Tabung 9.5 Kg

Polytron juga punya produk mesin cuci 2 tabung yang tak kalah keren. Kapasitasnya bisa mencapai 9.5 kg dengan kecepatan mencuci 130 rpm. Bodi mesin terbuat dari plastik sehingga anti karat dan lebih awet. Dimensi mesin yaitu 831 x 528 x 998.

9. Electrolux EWS11262WA Mesin Cuci 2 Tabung 10 Kg

Rekomendasi selanjutnya yang tak kalah menarik adalah mesin cuci 2 tabung dari Electrolux. Mesin cuci dengan kapasitas hingga 10 kg ini memiliki 2 layers fiber ABS plastic body, roller jet system, magic filter, hingga visible door untuk membantumu mencuci pakaian dengan lebih mudah.

10. Beko WTT90A Mesin Cuci 2 Tabung 9 Kg

Mesin cuci Beko 2 tabung ini adalah peralatan rumah tangga yang wajib kamu pertimbangkan juga. Bukan hanya penampilannya yang menarik, tapi mesinnya juga bekerja dengan optimal. Kamu bisa lebih hemat listrik walaupun mencuci dalam jumlah banyak. Bodi mesin juga sangat awet dan anti karat karena terbuat dari plastik.

Membeli peralatan rumah tangga memang tidak boleh sembarangan. Pastikan kamu membeli mesin cuci 2 tabung sesuai kebutuhan sehingga aktivitas mencuci jadi lebih nyaman, hemat, sekaligus menyenangkan. Tak perlu repot – repot beli mesin cuci ke tokonya secara langsung. Langsung belanja di JD.ID yang punya koleksi produk terlengkap dan pastinya orisinal. Tinggal pilih produknya lewat HP, klik belanja, dan barang akan segera sampai di depan pintu. Checkout dengan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa DP dan biaya admin. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor fleksibel, mulai 1 hingga 12 bulan. Untungnya lagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bikin proses belanjamu semakin hemat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera download Atome sekarang rasakan pengalaman belanja lebih praktis dan menguntungkan.

Main keywords of the article: