Rekomendasi Sepatu Pesta Yang Cantik Untuk Dipakai

Tampil ke sebuah pesta tak hanya membutuhkan gaun yang cantik saja, namun kamu juga harus melengkapinya dengan sepatu yang tepat. Tampilan sepatu yang keren di sebuah pesta membuat tampilan kamu semakin menarik. Model sepatu yang tepat biasanya akan menunjang penampilanmu agar terlihat lebih keren.

Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk membuat tampilan semakin menarik dan menawan? Biar kamu semakin percaya diri, yuk kita simak dulu ulasan berikut ini. Let’s check it out!

Cara Memilih Sepatu Pesta Yang Tepat Untuk Wanita

Memilih sepatu pesta memang tak mudah. Namun ada cara tersendiri yang bisa kamu lakukan agar tampilan kamu terlihat semain menarik dan mempesona. Kamu bisa menggunakan beberapa jenis sepatu berikut ini bersamaan dengan dress kesayanganmu.

1. Sepatu Heels Biar Lebih Feminin

Sepatu heels merupakan salah satu jenis sepatu yang paling banyak dicari oleh wanita. Jenis sepatu ini selalu bikin kaki semakin menarik dan cantik. Tak hanya itu, jenis sepatu yang satu ini bakal membuat kamu terlihat lebih menarik dan menggemaskan jika disandingkan dengan dress yang menarik.  Tampilan kamu bakal lebih formal juga jika menggunakan sepatu yang satu ini. Sepatu heels ini ternyata memiliki berbagai macam jenis yang paling banyak laku di pasaran. Beberapa di antaranya adalah:

  • Kitten Heels

Model heels yang satu ini merupakan jenis sepatu yang bisa membuat tubuh kamu menjadi lebih tinggi. Jenis sepatu ini sangat nyaman jika digunakan untuk berdiri lebih lama. Kamu tak akan merasakan pegal jika menggunakan sepatu yang satu ini.

  • Pumps

Kalau jenis sepatu yang satu ini merupakan sepatu heels dengan hak sekitar 5 hingga 8cm. jenis sepatu yang satu ini memiliki pumps yang lebih rendah di bagian depan. Saat memakai heels yang satu ini, tampilan kamu dijamin akan terlihat semakin modis.

  • Stiletto

Buat kamu yang suka dengan model hak tipis dan kurus, jenis sepatu heels yang satu ini cocok untuk kamu gunakan. Jenis sepatu yang satu ini bisa kamu gunakan untuk memberikan efek kaki yang langsing dan jenjang.

2. Wedges Biar Kaki Semakin Lebar Dan Nyaman

Tak dipungkiri, high heels merupakan salah satu jenis sepatu yang paling menarik ketika digunakan. Sayangnya, jenis sepatu heels kerap kali bikin kaki terasa sangat pegal. Untuk membuat kamu nyaman, ada alternatif terbarunya. Salah satunya adalah dengan menggunakan wedges. Wedges merupakan salah satu jenis heels yang memiliki sol tebal, lebar, dan memanjang. Jenis sepatu heels yang satu ini bikin kaki kamu nyaman saat berjalan.

Dengan memakai wedges, kamu bakal lebih merasa seimbang ketika berjalan. Sepatu wedges bisa membuat permukaan kaki kamu semakin seimbang. Selain itu, wedges membuat kaki kamu terlihat lebih ramping dan tinggi. Jadi, selain cantik, sepatu wedges juga sangat nyaman ketika digunakan. Kamu bisa berjalan dengan cantik menggunakan sepatu yang satu ini.

3. Sepatu Sandal Terbuka

Kalau kamu tak ingin gerah saat menggunakan heels, kamu bisa memilih heels dengan model sandal. Jenis heels yang satu ini memiliki desain yang nyaman dan terbuka. Jenis sepatu sandal ini memiliki desain yang cukup menarik dan unik. Bentuknya mengekspos sebagian besar kaki kamu. Jadi kamu akan merasa sangat nyaman ketika menggunakan sepatu sandal yang satu ini.

Selain nyaman, kamu bisa menggunakan heels yang satu ini untuk pergi ke sebuah pesta. Tampilannya yang menarik membuat kamu makin tampil cantik dan percaya diri. Selain itu, party look kamu bakal terlihat keren dengan sepatu dengan model yang satu ini.

4. Flat Shoes Bikin Kaki Nyaman Anti Lelah

Buat kamu yang tidak suka pakai heels, kamu bisa memilih jenis flat shoes. Jenis sepatu yang satu ini bikin kaki kamu terlihat cantik meskipun tidak menggunakan heels. Jenis sepatu ini memiliki sol yang rata tak sampai 2cm. Hak sepatu yang tak tinggi membuat jenis sepatu ini semakin nyaman ketika digunakan. Berat badan kamu bisa tertumpu tak hanya di ujung kaki saja, namun kamu bisa bertumpu ada seluruh permukaan kaki. Nah, kalau seperti ini pasti bikin kaki kamu nyaman saat berjalan. Rasa pegal pun tak bakal kamu rasakan.

Sayangnya, jenis sepatu flat ini kurang memberikan kesan tubuh semampai. Kaki kamu akan terlihat kurang menarik karena terlihat tidak begitu semampai. Kesan jenjang dan langsing pun akan sulit kamu dapatkan jika menggunakan jenis sepatu yang satu ini. Tapi jangan khawatir, buat kamu yang pergi pesta di lokasi outdoor, jenis sepatu ini cocok banget untuk kamu gunakan.

Memilih sepatu pesta harus kamu lakukan dengan baik. Jenis sepatu yang nyaman pasti tidak akan membuat kaki kamu pegal seharian. Apalagi buat kamu yang berada di kegiatan pesta yang memakan waktu sampai seharian, pasti kamu membutuhkan sepatu yang sangat nyaman ketika digunakan.

Jenis sepatu seperti ini bakal lebih menarik kalau kamu mencarinya di Rotelli. Produk yang dijual oleh Rotelli adalah produk dengan kualitas terbaik. Kamu bakal mendapatkan berbagai kenyamanan ketika menggunakan sepatu Rotelli. Dan kini, kamu bisa mendapatkan sepatu yang satu ini secara online di www.rotellishoes-fashion.com. Berbagai model yang disediakan sangat cantik dan menarik. Apalagi di akhir tahun ini, banyak promo meriah yang diberikan oleh Rotelli. Jadi gimana, guys, apakah kalian sudah tak sabar untuk membelinya?

Nah, kalau kamu ingin membeli produk yang satu ini, jangan lupa mengunakan Atome sebagai transaksi pembayarannya. Metode yang diberikan oleh Atome sangat mudah, kamu cukup membayar dengan cicilan mulai dari 3 atau 6 bulan. Yang jelas kamu tak perlu lagi membayar bunganya. Dijamin belanja jadi makin asyik! Makanya jangan sampai ketinggalan! Go grab yours!

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010