Rekomendasi Tips Makeup Kasual Yang Tepat Buat Hangout

Bagi beberapa orang, tampil cantik dan menarik saat hangout bukanlah suatu hal yang mudah. Banyak di antara mereka yang merasa kesulitan untuk bisa tampil menarik saat akan bepergian. Namun kamu perlu tahu, untuk mendapatkan riasan yang cantik dan maksimal, kamu bisa melakukan beberapa cara yang akan kami rekomendasikan berikut. Salah satunya adalah dengan menggunakan makeup yang soft. Meskipun jenis makeup yang satu ini tak menggunakan makeup yang mencolok, namun kamu tetap bisa tampil lebih cantik dengan wajah yang terlihat segar.

Makeup yang soft seperti ini biasanya disebut sebagai makeup casual. Makeup kasual merupakan tips menggunakan makeup yang tidak terlalu mencolok. Dengan menggunakan makeup jenis ini, kamu bisa tampil tetap segar dan penuh rasa percaya diri. Dan makeup kasual memang lebih tepat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Gaya makeup ini juga hampir mirip dengan makeup natural. Kuncinya makeup yang diaplikasikan tidak menor dan terkesan berat. Makeup kasual cenderung menonjolkan kecantikan wajah yang lebih alami.

Nah, kalau kamu ingin mencoba untuk tampil ala makeup kasual saat akan hangout, kamu bisa mengikuti beberapa tips di bawah ini. Let’s check it out!

1. Hindari memakai make up bold

Biasanya menggunakan makeup bold sangat tidak disarankan kalau kamu pergi hangout. Hal ini dikarenakan jenis makeup bold ini membuat suasana jadi tidak santai. Namanya saja hangout, akan melakukan kegiatan yang santai, jadi kamu tidak perlu menggunakan makeup yang terlalu menor. Kamu bisa biarkan kecantikanmu tetap alami tanpa makeup mencolok.

2. Jangan pakai terlalu banyak riasan

Ingat ya, guys, hangout adalah kegiatan santai. Jadi kamu tidak butuh banyak riasan yang kamu aplikasikan di wajah. Agar kamu tetap keren, kamu harus menjaga riasan tersebut agar tetap terlihat segar maksimal dan tidak mencolok.

3. Gunakan alas bedak sesuai tone

Menggunakan alas bedak yang sesuai dengan tone adalah salah satu tips yang bisa kamu lakukan. Oleskan alas bedak sesuai dengan jenis kulitmu pada bagian leher dan dagu. Penggunaan alas bedak ini dipastikan agar kamu terhindar dari belang yang terjadi pada kulit. Dan agar lebih aman, jangan pernah pakai produk dengan berlebihan.

4. Pilih lipstik yang terang

Biar makin tampil fresh, kamu bisa memilih jenis lipstik yang terang. Lipstik yang terang ini bakal membuat bibir kamu jadi terlihat makin cantik. Makanya cara yang satu ini bisa kamu lakukan agar kamu semakin percaya diri ketika hangout.

5. Hindari eye shadow warna cerah

Warna yang cerah dan bold biasanya akan membuat tampilan yang terlihat mencolok. Kamu harus berhati-hati nih, guys, kalau mau menggunakan eye shadow. Hindari warna yang kontras dan tidak cocok di mata kamu. Sebaiknya usahakan kamu untuk memilih warna eye shadow yang netral – netral saja.

Beberapa warna eye shadow yang bisa kamu pilih seperti cokelat muda, merah muda, peach, dan lainnya. Untuk menambahkan kesan lebih classy, kamu bisa tambahkan sedikit efek glitter pada area kelopak mata kamu.

6. Pilih blush on sesuai kulit

Buat kamu yang suka pakai blush on, kamu harus perhatikan dengan baik jenis kulit wajah kamu. Kamu harus menyesuaikan jenis warna kulit kamu dengan warna blush on tersebut. Blush on dengan warna merah muda biasanya cocok untuk mereka yang memiliki kulit putih. Sedangkan kamu yang memiliki kulit agak gelap, kamu bisa menggunakan blush on berwarna cokelat. Yang pasti kamu harus menggunakannya secara rata ya, agar tetap terlihat menyenangkan kalau dipandang.

7. Gunakan maskara

Untuk area mata, kamu tidak hanya menggunakan eyeliner aja. Namun kamu bisa menggunakan maskara di bulu mata kamu. Saat menggunakan maskara ini, pastikan jangan sampai berlebih ya. Eyeliner yang berlebih akan membuat kamu tampil agak mencolok, sehingga jadi kurang pas kalau dilihat.

Caranya gampang saja, guys, kamu bisa menggunakan maskara ini dengan satu lapis saja. Maksimalnya kamu bisa menggunakan sebanyak dua lapis maskara. Adanya maskara ini sangat penting lho. Jadi bisa lebih mempertegas mata kamu untuk menjadi terlihat lebih cantik dan indah. Pokoknya kamu jangan pernah pakai maskara secara berlebihan ya. Pakai sewajarnya saja dan sesuai keperluan.

Riasan seperti ini memang tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Kamu bisa selesai berdandan dengan cepat, namun kamu tetap terlihat cantik. Kunci tampil cantik ini sendiri bisa kamu lakukan dengan makeup kasual ini. Jadi kamu tidak perlu takut lagi tampil kurang menawan kalau lagi hangout di luar.

Mau tampil fresh dan kasual seperti ini? Bisa banget! Caranya gampang saja kok. Kamu bisa kunjungi store Brunbrun atau belanja online di www.brunbrunparis.com. Di sini kamu bisa mendapatkan berbagai macam produk makeup natural yang kamu inginkan. Asyiknya lagi nih, belanja di sini sangat affordable. Bisa tampil dengan sangat cantik dan menarik, tapi tidak membuat kantong bolong. Wah, asyik ya!

Nah, guys, kamu bisa mendapatkan segala macam produk di BrunBrun dan bayarnya dengan menggunakan Atome. Atome merupakan sebuah inovasi pembayaran terbaru yang dapat mempermudah kamu saat berbelanja. Kamu tidak perlu lagi belanja dengan kartu kredit yang rumit proses pembuatannya.

Cukup dengan Atome, kamu bisa belanja hari ini dan bayar nanti. Cicilan yang ditawarkan juga sangat memudahkan lho, mulai dari 3 atau 6 bulan. Dan yang pasti, kamu tidak akan dikenakan bunga, alias bunga 0%. Wah, menarik banget ‘kan? Yuk, buruan belanja di Brunbrun Paris dengan Atome!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Atome Finance Indonesia
Treasury Tower Lantai 16 Unit J
Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-53
Lot 28, Senayan, Kebayoran Baru,
Kota Adm. Jakarta Selatan, DKI
Jakarta, 12190
PT Atome Finance Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Atome Finance Indonesia
Email: support@atome.id
Atome paylater: (021) 50251717
Atome card: (021) 50711722

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010