Blog

Review Inez Correcting Cream, Brand Lokal Yang Bikin Keren

Oct 11 2021

Sadar atau tidak, saat ini brand lokal Indonesia sudah mulai berprestasi dan mampu menunjukkan taringnya. Produk yang dihasilkan oleh brand lokal juga tidak kalah saing dengan produk – produk luar negeri lainnya. Banyak beauty influencer yang telah mencoba dan membuktikan jika produk yang dihasilkan di Indonesia ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau dan hasil yang sangat memukau.

Yang paling penting nih, produk dari dalam negeri ini bisa sangat menghemat budget yang sangat banyak lho. Nah, salah satu brand yang menghasilkan produk terbaik adalah Inez. Memang bukan rahasia lagi jika produk yang dihasilkan oleh Inez adalah produk yang sangat mumpuni. Hasilnya benar-benar sangat berkualitas dan tahan lama lho!

Tak hanya keren di produk eyeshadow saja nih, produk lain yang dihasilkan Inez juga termasuk salah satu produk terbaik, yaitu correcting cream-nya.

Secara fungsinya, Inez Correcting Cream ini merupakan concealer yang bisa kamu gunakan untuk menyamarkan noda yang ada di wajah. Saat ini Inez menyediakan empat buah warna yang cocok di kulit orang Indonesia, yaitu light, medium, vivid, dan dark. Nah, kamu tinggal menyesuaikannya sesuai dengan warna kulit kamu. Jadi kamu bisa memilih produk yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan kamu.

Bagaimana Produk Lokal Inez Correcting Cream Ini?

Secara Tekstur

Secara bentuknya, Inez Correcting Cream ini dikemas dengan bentuk jar. Jadi ketika memakai produk ini, kamu harus mencolek dengan menggunakan spatula, atau kamu juga bisa menggunakan kuas kecil.

Jika kamu tidak mau ribet, kamu bisa menggunakan jari untuk mengaplikasikannya di wajah kamu. Namun, pastikan tangan yang kamu gunakan telah dibersihkan terlebih dahulu ya. Tangan yang bersih bisa memudahkan kamu mengaplikasikan ke seluruh permukaan wajah kamu.

Kalau dilihat dari teksturnya, jenis Inez Correcting Cream ini memiliki bentuk yang sedikit padat. Meskipun padat, namun produk yang satu ini mudah sekali untuk dibaurkan lho. Tapi yang terpenting, kamu jangan asal-asalan membaurkannya di wajah, karena salah – salah malah bikin cracking di wajah.

Kemampuan Pigmentasi

Masalah pigmentasi memang harus sangat diperhatikan. Apalagi buat kamu yang punya noda bekas jerawat, flek, maupun pori-pori besar di seluruh wajah. Dengan memiliki pigmentasi yang sangat tinggi, Inez Correcting Cream pasti bisa menyempurnakan tampilanmu itu.

Kamu bisa tuh memakai produk ini secara tipis-tipis dan aplikasikan di seluruh wajah. Nah, nanti kamu bisa menilai apakah correcting cream yang kamu pakai sudah cukup untuk menutupi area kantung mata. Pastikan lagi, apakah krim yang kamu gunakan sudah cukup melembabkan atau belum ketika menggunakan correcting cream yang satu ini.

Cara Pakai Correcting Cream Yang Benar

Secara umum, correcting cream lazim dipergunakan untuk menutupi bekas noda, jerawat, dan pori-pori yang ada di wajah. Nah, pada dasarnya ada dua teori yang bisa kamu pakai untuk menggunakan concealer nih.

Yang pertama adalah pakai sebelum menggunakan foundation. Jika kamu gunakan sebelum memakai foundation, maka kamu harus menunggu bahwa produk tersebut sudah nge-set di wajah kamu ya. Dan pastikan  kalau correcting cream yang kamu gunakan tidak geser ketika ditimpa oleh foundation.

Cara yang kedua, kamu bisa menggunakan setelah memakai foundation. Cara yang satu ini bisa kamu aplikasikan dengan menggunakan spons atau kuas pipih setelah menggunakan foundation. Biasanya sih produk yang satu ini masih terlihat sangat oke di wajah mulai dari 7 hingga 9 jam. Tapi hal ini tergantung pada jenis kulitnya juga ya, guys

Secara kemampuan, produk Inez merupakan salah satu jenis correcting cream yang sangat diacungi jempol. Hasil pigmentasi yang dihasilkan benar-benar sangat baik dan tahan lama lho. Tak hanya itu, label MUI juga sudah tertera di produk ini. Jadi sangat aman banget ketika digunakan oleh segenap masyarakat Indonesia.

So, guys, untuk bisa mendapatkan produk yang satu ini nih, kamu bisa mencarinya di online atau offline shop. Nah, untuk mendapatkan satu buah produk Inez Correcting Cream ini kamu bisa membelinya dengan harga Rp 45.000 hingga Rp 65.000. Overall, produk yang satu ini cocok banget lho buat kamu pakai. Dan pastinya dengan menggunakan produk satu ini dijamin tidak akan bikin kantong kamu bolong. Karena harga yang kamu dapatkan adalah sangat murah dan pastinya bisa bikin wajah kamu cantik dengan lebih maksimal.

Untuk mendapatkan produk ini memang mudah sekali ya. Banyak store yang menyediakan produk satu ini nih. Namun, produk terbaik ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang bagus hanya di Zalora. Yaps, Zalora adalah salah satu store online terbesar dan terpercaya yang menjual berbagai macam produk yang kamu butuhkan. Salah satunya kosmetik yang satu ini.

Semua harganya sangat affordable lho. Belum lagi banyaknya diskon yang disediakan di sini semakin membuat kamu mudah dan hemat saat berbelanja. Makanya, rajin-rajin buka website-nya di www.zalora.id.

Oh iya, ngomong-ngomong soal belanja nih, bakalan lebih afdol dan lengkap kalau kamu pakai Atome untuk alat pembayarannya. Kenapa harus Atome? Ya jelas aja dong, Atome merupakan pembayaran yang bisa dibayar dengan metode cicil dari 3 atau 6 bulan. Nah, semua yang kamu beli itu bisa dapat diskon, asalkan kamu rajin buka Instagram @Atome.id dan www.atome.id, karena semua informasi serta diskon yang kamu butuhkan sudah tersedia di sana lho. Jadi kamu harus gercep nih kalau ada diskon dan promo menarik yang ditawarkan. Jadi gimana nih, guys? Belanja senang dengan Zalora dan Atome. Apalagi denga adanya promo bulan ini, Be More Wow yang digelar oleh Atome Indonesia. Tunggu apalagi?