Serunya event Atome “Own Your Expression” 2022

Atome merupakan aplikasi buy now pay later yang memberikan banyak kemudahan berbelanja melalui fasilitas cicilan 0%. Namun, Atome bukan sekadar aplikasi pay later biasa. Atome telah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini yang memudahkan para penggunanya dalam memenuhi segala kebutuhan, termasuk mengembangkan passion. Sebagai bentuk mendukung anak muda dalam mengejar passion, Atome mengadakan serangkaian kegiatan seru dalam campaignOwn Your Expression” di tengah tahun 2022 ini. Kegiatan ini berusaha mendorong generasi muda untuk lebih berani mengekspresikan diri dan mengembangkan passion secara maksimal agar hidup lebih bermakna.

Atome bekerjasama dengan berbagai brand fashion ternama dan mengundang sejumlah influencer untuk ikut meramaikan acara. Kegiatannya pun beragam. Mulai dari challenge berhadiah jutaan rupiah, Virtual Runway di 7 negara, hingga Masterclass, dan Fantastic Week. Penasaran bagaimana keseruannya? FYI, masih ada program seru berhadiah promo spesial yang bisa kamu ikuti hingga awal Juli 2022 nanti loh! So, langsung simak ulasannya berikut ini.

1. Own Your Expression Challenge

Campaign Atome “Own Your Expression” dimulai dengan keseruan dari sebuah social challenge bertajuk serupa, yaitu “Own Your Expression Challenge”. Atome menantang anak muda untuk berani mengekspresikan dirinya sekreatif mungkin lewat Instagram dan TikTok. Di Instagram, peserta bisa mengekspresikan dirinya dengan menambahkan filter “Own Your Expression Challenge” yang telah disiapkan. Sedangkan di TikTok, peserta bisa langsung memamerkan looks keseharian mereka yang berani tampil beda dengan transition challenge.

Social challenge ini berusaha mendorong anak muda untuk breaking out the stigma and norms di masyarakat agar lebih berani mengekspresikan diri. Kini waktunya kamu berani untuk mengekspresikan jati diri dan siap untuk menghapus rasa rendah diri yang menghambat perkembanganmu! Menariknya lagi, Atome telah menyiapkan hadiah voucher MAP bernilai jutaan rupiah dan Astro Gift Box eksklusif bagi pemenang yang beruntung. Wow, pastinya jadi lebih semangat mengekspresikan diri di media sosial dan kehidupan nyata!

2. Own Your Expression Show

Di tanggal 25 Juni 2022 kemarin, Atome juga mengadakan sebuah Virtual Runway livestream pertama yang ditampilkan di 6 negara sekaligus. Mulai dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Hongkong. Gelaran Virtual Runway lintas negara ini dilangsungkan secara live di berbagai media sosial, yaitu Instagram Live, TikTok Live, dan Facebook Live. Total viewer-nya mencapai 14.400 penonton dengan banyak komentar positif yang masuk selama livestream berlangsung.

Dari Atome Indonesia, ada dua representatif yang diwakili content creator ternama, yaitu Savira Gunawan dan Alessandro Georgie. Keduanya  membawakan outfit keren dari sejumlah brand sponsor Atome, seperti Zara, Marks&Spencer, Staccato, dan Converse. Dari Atome Singapura juga tidak mau kalah. Ada 4 model yang memperagakan outfit dari H&M dan Urban & Co. Yang paling menarik, semua model mengenakan koleksi terbaru dari brand – brand kelas dunia tersebut. Tentunya kamu tidak boleh ketinggalan update produk – produk terbaru itu. Tidak perlu khawatir, jika kemarin kamu belum sempat menonton livestream-nya, langsung tonton siaran ulangnya di YouTube Atome Indonesia sekarang juga! Semua keseruan acara dari awal hingga akhir bisa kamu tonton secara gratis tanpa syarat apapun.

3. Atome Masterclass

attractive fashion blogger recording new vlog about jacket

Keseruan event “Own Your Expression” tidak berhenti pada Virtual Runway saja. Atome juga mengadakan Masterclassyang berkolaborasi dengan para influencer ternama yang berkecimpung di dunia fashion. Masterclassini juga dibuka untuk umum dan bisa langsung diikuti secara online melalui Instagram Live Atome Indonesia.Jadi, kamu bisa update informasi terbaru dan mendapatkan tips and trick menarik seputar fashion untuk menambah pengetahuan. Dalam Masterclass ini, para influencer yang diundang juga mendiskusikan brand – brand fashion yang telah ditampilkan dalam gelaran Virtual Runway sebelumnya. Mulai dari Zara, Marks&Spencer, Staccato, Converse, Sephora, Urban & Co, dan H&M.

Tentunya event ini sangat menarik dan menambah wawasan. Apalagi, influencer yang diundang bukanlah orang sembarangan. Mereka adalah key opinion leader (KOL) yang aktif dan telah berpengalaman dalam bidang fashion, yaitu:

  • Masterclass bersama Alessandro Georgie yang merupakan influencer fashion di TikTok. Masterclassini berkolaborasi dengan H&M dan telah berlangsung tanggal 22 Juni 2022.
  • Masterclass bersama Sarah Tumiwa yang merupakan model sekaligus peraih juara 1 Indonesia’s Next Top Model 2022. Masterclassini berkolaborasi dengan Urban&Co dan telah berlangsung tanggal tanggal 26 Juni 2022.
  • Masterclass bersama Savira Gunawan, seorang content creator fashion. Masterclassini berkolaborasi dengan brand Zara dari MAP Group dan berlangsung pada tanggal 30 Juni 2022.

Dari Masterclasstersebut, para peserta bisa mendapatkan banyak insight menarik seputar fashion. Tidak hanya tips mix and match outfit, tapi juga bagaimana mengaplikasikan fashion untuk membangun personal branding yang efektif di media sosial. Termasuk buat kamu yang ingin aktif menjadi content creator di bidang fashion. Semua influencer yang diundang juga menceritakan sebagian perjalanan kariernya hingga bisa sukses seperti sekarang.

4. Atome Fantastic Week (On Going!)

Setelah puas mengikuti social challenge, Virtual Runway livestream, dan Masterclass bersama influencer, jangan lupa juga ikutan Atome Fantastic Week! Di sini, Atome memberikan promo spesial dan diskon eksklusif yang bekerjasama dengan berbagai brand fashion ternama, seperti H&M dan Urban&Co. Promonya berlangsung mulai 17 Juni hingga 4 Juli 2022 nanti. Jadi, sekarang kamu masih bisa berkesempatan memenangkan hadiahnya dengan ketentuan berikut.

  • Promo Diskon Rp 100.000 + Free H&M voucher Rp 50.000 dengan melakukan transaksi di H&M menggunakan Atome setiap Jumat, Sabtu dan Minggu.
  • Promo Diskon 20% di Urban&Co dengan minimal transaksi Rp 249.900 di Urban&Co menggunakan Atome setiap hari Minggu dan Senin.
  • Promo Diskon 10% di Urban&Co dengan minimal transaksi Rp 249.900 di Urban&Co menggunakan Atome setiap hari Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at, dan Sabtu.

Menarik sekali bukan? Atome memang tidak akan pernah kehabisan ide – ide kreatif untuk mengadakan berbagai kegiatan seru buat anak muda. Tidak perlu khawatir buat Atomees yang belum sempat ikut keseruan Virtual Runway livestream dan Masterclass bersama influencer ternama. Karena kamu masih bisa mengikuti serunya Atome Fantastic Week yang berlangsung hingga 4 Juli 2022. Kesempatanmu tinggal beberapa hari saja untuk memenangkan promo spesial dan voucher diskon eksklusif. Makanya, jangan ketinggalan lagi!

Download Atome sekarang juga dan gunakan transaksi di berbagai brand favoritmu. Ada 5.500 lebih merchant yang telah bekerjasama dengan Atome, baik store offline maupun online. Mulai dari merchant kategori fashion, kecantikan, elektronik, kebugaran, dekorasi rumah, dan kebutuhan gaya hidup lainnya. Selain berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bikin belanja semakin hemat, kamu juga bisa langsung menikmati fasilitas cicilan 0%. Tenor cicilannya bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu, mulai dari 1 hingga 12 bulan dan tidak perlu membayar DP atau biaya admin lainnya. Kini waktunya ekspresikan diri dan penuhi segala kebutuhan dengan mudah menggunakan Atome. Ikuti juga media sosial Atome agar selalu update promo dan program seru lainnya!

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010