Steve Madden: Surganya belanja boot dan high heels mewah

Dec 01 2022

Sepatu merupakan salah satu item fashion penting untuk menunjang penampilan yang memukau. Dari berbagai jenis sepatu yang ada, boot dan high heels adalah pilihan sepatu terbaik bagi wanita yang ingin tampil stand out. Baik saat menghadiri pesta atau sekadar jalan – jalan santai. Kali ini Atome akan merekomendasikan salah satu brand sepatu ternama yang terkenal dengan koleksi boot dan high heels-nya yang menawan, yaitu Steve Madden. Langsung saja baca ulasan beserta rekomendasi terbaiknya berikut ini.

Sekilas Tentang Steve Madden

Steve Madden merupakan brand fashion asal New York yang telah berdiri sejak tahun 1990. Nama tersebut diambil dari nama pendirinya sendiri, yaitu Steve Madden yang merupakan seorang desainer sepatu. Steve Madden terinspirasi gaya rock and roll di New York dalam menciptakan karya sepatu inovatif, untuk mengekspresikan keberanian dan individualitas. Merek ini juga menghadirkan kesan mewah, karena selalu menggunakan bahan – bahan premium dengan desain tampilan yang elegan.

Kini Steve Madden telah terjual ke 80 negara di dunia, termasuk Indonesia. Di tahun 2006, Steve Madden menerima penghargaan sebagai “Company of the Year” dalam ajang “Footwear News Achievement Awards” di New York. Koleksi produknya pun semakin beragam. Bukan hanya menyediakan berbagai jenis sepatu, tapi Steve Madden juga menyediakan pakaian dan aksesori fashion lainnya untuk pria maupun wanita. Berikut ragam produknya:

  • Steve Madden Footwear: boot, heels, sneaker, loafer, platform, flat shoes, slipper, dan sandal.
  • Steve Madden Clothing: celana, rok, kaus, kemeja, jaket, coat, dress, dan lainya.
  • Steve Madden Bags: backpack, crossbody bag, clutch, mini bag, shoulder bag, belt bag.
  • Steve Madden Accessories: topi, syal, sarung tangan, kaus kaki, jam tangan, perhiasan, kacamata.

Rekomendasi Sepatu Steve Madden Terpopuler Untuk Wanita

Steve Madden terkenal dengan koleksi boot dan high heels untuk wanita. Namun, ada juga jenis sepatu lainnya yang masuk dalam daftar best seller, yaitu loafers dan sneaker. Seperti apa tampilannya? Simak rekomendasi 10 alas kaki Steve Madden terpopuler untuk wanita berikut ini.

1. Vala Red Patent

Steve Madden heels yang satu ini terbuat dari perpaduan kulit dan suede sintetis berkualitas tinggi yang tahan lama. Tinggi haknya mencapai 4 inci dengan ujung yang runcing untuk menambah kesan seksi. Desainnya simpel dan minimalis, namun terlihat elegan berkat warnanya yang berkilauan cantik. Harga: Rp1.250.218.

2. Annie Champagne

Steve Madden sandals dengan hak setinggi 3,75 inci. Dilapisi kulit vegan dan sol sintetis premium yang lebih awet. Dilengkapi tali di pergelangan kaki sebagai pelindung sekaligus menjaga keseimbangan tubuh. Tampilannya tampak mewah dengan warna emas yang berkilau indah. Harga: Rp1.562.968.

3. Viable-R Rhinestones

Salah satu high heels Steve Madden paling laris yang memancarkan kemewahan premium. Terbuat dari kulit vegan dengan sol sintetis yang berpadu dengan batu lucite sebagai ornamen atas. Tinggi haknya sekitar 4,25 inci dengan ujung runcing dan tali pergelangan kaki berbentuk busur. Harga: Rp2.032.093.

4. Apollo Bone

Sepatu boot wanita model slip on dengan tumit bertumpuk setinggi 2,5 inci. Desainnya bergaya kontemporer dengan bahan rib knit stretch untuk menciptakan manset super nyaman di sekitar pergelangan kaki. Ada juga fitur lug sole block heel untuk menjaga kaki tetap aman saat melangkah. Bahannya terbuat dari tekstil dan lapisan sintetis dan tekstil yang berpadu dengan sol sintetis berkualitas tinggi. Lingkar porosnya sekitar 8 inci, sementara tinggi poros 5 inci, dan platform sekitar 1 inci. Harga: Rp1.562.968.

5. Amulet Black

Sepatu boot bergaya rock and roll dengan warna hitam pekat berhias berlian imitasi yang tampak cantik di tali pergelangan kaki. Bagian tumitnya tebal dengan sol tapak yang memberikan dukungan dan stabilitas. Bahan atasnya terbuat dari kulit vegan yang dikombinasikan dengan sol karet berkualitas. Tinggi tumitnya sekitar 2 inci, lingkar poros 11 inci, dan tinggi poros 4,5 inci. Harga: Rp1.562.968.

6. Ally Black Leather

Jika mencari boot dengan tinggi hingga selutut, Ally Black Leather ini bisa menjadi pilihan terbaik. Sesuai namanya, sepatu boot ini terbuat dari material kulit berwarna hitam. Permukaannya juga dilapisi tekstil dan sol sintetis untuk menambah ketahanan sepatu. Desainnya tampak simpel dengan warna polos tanpa ornamen yang menghiasi. Namun, tetap terlihat keren dan cocok dipadukan dengan beragam outfit. Sepatunya juga dilengkapi ritsleting di bagian samping sebagai penutupnya, serta ditambah dengan blok tumit setinggi 4 inci. Harga: Rp2.970.343.

7. Hayward White Leather

Setelah melihat koleksi boot berwarna hitam, kali ini lihat juga koleksi boot Steve Madden terpopuler yang berwarna putih. Desainnya mengambil gaya khas Eropa dengan sentuhan blok tumit di bagian bawah setinggi 2 cm. Bahan pembuatnya berasal dari perpaduan kulit vegan dan suede dengan sol karet yang dapat menambah kenyamanan. Harga: Rp2.501.218.

8. Tonic Brown Multi

Jika kamu mencari sepatu boot unik yang berbeda dengan lainnya, coba pilih koleksi Steve Madden yang bernama Tonic Brown Multi ini. Bentuk dasarnya adalah sepatu boot kulit yang berpadu dengan tumit platform tebal dalam lapisan kayu imitasi. Sehingga dari kejauhan terlihat menyerupai batang kayu yang dipasang di kaki. Penutupnya menggunakan ritsleting samping yang fleksibel dan mudah dilepas. Harga: Rp3.126.718.

9. Mistor Black Leather

Ini dia koleksi loafers dari Steve Madden yang termasuk dalam daftar best seller. Sepatunya terbuat dari material kulit dengan lapisan sintetis berwarna hitam berkilau. Terdapat sentuhan hardware berwarna emas di bagian atas yang membuatnya tampak lebih elegan. Sepatunya juga agak tinggi dengan tambahan blok tumit setinggi 1,25 inci di bagian bawah. Cocok sebagai sepatu kerja sehari – hari atau menghadiri acara – acara formal lainnya. Harga: Rp1.562.968.

10. Possession Hot Pink

Tak hanya menyediakan koleksi sepatu bergaya feminin. Steve Madden juga punya koleksi lace up sneaker bergaya sporty yang bisa kamu jadikan sepatu kasual andalan. Terbuat dari lapisan dan sol sintetis berkualitas dengan sentuhan blok tumit sekitar 2,5 inci. Desainnya tampak minimalis dengan beberapa pilihan warna cantik. Mulai dari hitam, putih, hot pink, dusty pink, dan lainnya. Harga: Rp1.562.968.

Tak menemukan sepatu yang cocok? Coba pesan sepatu custom dari brand ini.

Lokasi Gerai Steve Madden Indonesia

Dapatkan koleksi sepatu Steve Madden terbaik dan produk menarik lainnya dengan mengunjungi gerai resminya secara langsung. Jumlah gerai Steve Madden di Indonesia cukup banyak dan tersebar di beberapa kota besar berikut ini:

  • Jakarta: Central Park, Gandaria City, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, Mall Kelapa Gading, Mall of Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Senayan City.
  • Depok: Trans Studio Mall Cibubur.
  • Tangerang: AEON Mall BSD.
  • Bandung: 23 Paskal Shopping Center.
  • Surabaya: Pakuwon Mal, Tunjungan Plaza.
  • Medan: Deli Park Mall.
  • Batam: Grand Batam Mall.

Gunakan Atome Untuk Belanja Steve Madden Shoes Dan Produk Menarik Lainnya

Dapatkan kemudahan pembayaran cicilan 0% dari Atome saat berbelanja semua produk Steve Madden. Karena merek sepatu branded asal Amerika Serikat tersebut telah bekerja sama dengan Atome, sehingga memungkin kamu untuk melakukan transaksi dengan sistem cicilan. Tenor cicilannya juga fleksibel, yaitu mulai 1 hingga 12 bulan. Tak seperti layanan kredit pada umumnya, pendaftaran dan pengajuan cicilan Atome sangatlah mudah dan praktis. Cukup download aplikasi Atome, lalu daftar dengan KTP dan nomor HP aktif. Kamu pun bisa langsung menggunakannya untuk transaksi di lebih dari 7.700 toko yang bekerja sama.

Main keywords of the article: