Style Pria Kasual Indonesia Yang Wajib Kamu Tiru Di 2021

Tren fashion tak hanya berlaku bagi wanita saja, namun, tren fashion juga banyak dicari dan diaplikasikan oleh para pria. Semakin ke sini, tren fashion style pria semakin banyak pilihannya. Apalagi tren fashion style kasual. Tampilan ini menjadi salah satu tren yang paling dicari oleh banyak pria.

Style kasual bisa dibilang sebagai salah satu style yang paling mudah dan terlihat santai ketika digunakan. Apalagi kebanyakan pria merupakan tipe yang santai, jadi banyak sekali para pria yang ingin mendapatkan style yang satu ini.

Berbagai macam model fashion hadir melengkapi tampilan yang satu ini. Mulai dari kemeja kasual, celana bahan, dan model lainnya. Apalagi saat ini barang – barang tersebut telah hadir dengan berbagai warna yang bisa kamu gunakan. Sementara warna yang banyak dipilih di dalam model kasual adalah warna – warna yang cenderung kalem.

Nah, biar kamu makin oke ketika menggunakan pakaian dengan style kasual, kamu bisa menyiapkan outfit berikut ini.

Item Fashion Yang Dibutuhkan Untuk Membuat Tampilan Kasual Pada Pria

1. Outer

Untuk mendapatkan tampilan yang kasual dan memikat, kamu bisa menggunakan outer yang cakep. Yaps, outer ini bisa berupa jaket, kardigan, dan mungkin bisa juga dengan menggunakan jas. Ketika memilih outer, kamu bisa memanfaatkan warna yang terang dan netral. Dengan begitu dijamin kamu bisa memanfaatkannya untuk menambah keren tampilanmu.

2. Kaos Polos

Untuk membuat tampilan lebih maksimal, kamu bisa menggunakan koleksi kaos polos. Nah koleksi kaos polos ini bisa membuat style kamu terlihat semakin oke. Kaos polos  dengan warna mencolok juga bisa membantu kamu untuk memiliki tampilan yang lebih stylish. Jadi kamu bisa memadupadankannya dengan bawahan dan outer yang tepat, guys.

3. Kemeja

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih maksimal, kamu bisa mengumpulkan koleksi kemeja yang tepat. Mulai dari kemeja formal, baju koko, hingga kemeja flanel. Nah, model kemeja ini bakalan lebih keren kalau kamu menggunakan outer yang keren agar bisa menambah maksimal tampilanmu.  Apalagi kalau kamu menggunakan model kemeja slim fit. Dijamin hal ini pasti akan menambah keren tampilan kamu saat mengenakannya.

4. Celana Bawahan

Biar tampilanmu makin lengkap, kamu bisa menambahkan bawahan yang keren. Bawahan seperti celana bahan, celana panjang kasual, celana pendek, dan berbagai jenis bahan lainnya bisa kamu manfaatkan lho. Biasanya, celana yang nyaman bisa melengkapi OOTD kamu semakin terlihat maksimal dan keren.

Item Fashion Yang Dibutuhkan Untuk Membuat Tampilan Kasual Pada Pria

Untuk bisa tampil stylish, kamu tidak memerlukan barang atau item yang mahal dan mewah. Kamu cukup memanfaatkan fashion item terbaikmu. Kamu bisa simak dengan baik ulasan di bawah ini sebagai saran dalam berpakaian agar bisa terlihat stylish.

1. Color Blocking

Untuk tampil makin kece dan maksimal, kamu bisa menggunakan metode color blocking. Color blocking ini merupakan metode untuk mengkombinasikan warna – warna yang sangat nyentrik. Dan bisa dibilang color blocking ini sangat mendominasi tren warna sepanjang tahun ini. Warna tersebut seperti kuning, oranye, turquoise, hingga lilac. Jadi tinggal kamu mix and match dengan tampilanmu ya. Bisa sekali jika kamu sesuaikan dengan warna sepatu yang kamu pakai. Bakalan makin keren deh!

2. Sepatu Keren

Pakai OOTD keren bakal lebih maksimal lagi kalau kamu juga menggunakan sepatu yang bagus dan keren. Yaps, sepatu menjadi salah satu hal yang paling penting buat kamu tampil maksimal. Jelas saja, karena sepatu yang keren dijamin bakal bikin kamu makin pede.

3. Pakai Warna Hitam

Warna hitam memang tidak ada lawannya. Ya jelas saja, warna hitam ini memang salah satu warna yang paling banyak digandrungi para pria. Warna yang satu ini sangat cocok untuk kamu mix and match dengan warna lainnya. Jadi bisa dibilang warna ini sangat worth sekali untuk kamu coba. Memakai warna hitam biasanya membuat tampilan kamu jadi lebih keren dari sebelumnya lho. Apalagi ditambah dengan aksesori tambahan. Duh, makin keren deh tampilan kamu!

4. Oversized Outfit

Meskipun kasual, kamu juga bisa memanfaatkan pakaian yang sedikit oversized. Tak harus yang ketat, atau press body, pakaian dengan size seperti ini sangat cocok untuk kamu gunakan lho. Bisa dibilang sangat fashionable sekali kalau dipakai.

Untuk tampil keren dengan style kasual sebenarnya memang tidak butuh effort yang banyak. Kamu cuma perlu mix and match saja, dan disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Yang paling penting, pakaian dengan konsep kasual ini dijamin akan membuat kamu semakin keren deh, apalagi kalau kamu gunakan untuk pergi kerja.

Oh iya, tampilan kasual keren semacam ini kuncinya adalah harus memanfaatkan model sepatu yang kamu gunakan. Yaps, sepatu menjadi salah satu item paling favorit yang bisa digunakan untuk melengkapi penampilanmu agar jadi lebih maksimal. Nah, memilih sepatu untuk tampilan kasual, harus disesuaikan dengan kebutuhanmu ya. Dan tentunya disesuaikan dengan tingkat kenyamanannya juga.

Nah, guys, sepatu kasual dan nyaman seperti ini bisa banget kamu dapatkan di Buccheri. Buccheri merupakan salah satu brand sepatu ternama yang mempunyai kualitas terbaik. Yang pasti nih Buccheri merupakan produk asal Indonesia yang tidak kalah dengan produk luar negeri lho.

Untuk mendapatkan sepatu keren macam ini, kamu bisa membelinya di store offline Buccheri atau kamu bisa juga mengunjungi online store-nya  melalui website www.buccheri.com. Di sana bakal ada informasi jelas lho soal produk yang tersedia buat segala keperluan kamu dalam berpenampilan.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan untung yang berlipat ganda dengan memanfaatkan metode pembayaran dengan Atome. Yaps, kamu bisa beli sekarang bayar nanti lho. Dan yang pasti, penggunaan Atome ini tidak serumit dengan saat kamu mempergunakan kartu kredit. Semua yang kamu beli bisa dengan mudah tanpa ribet seperti pakai kartu kredit. Untuk lebih jelasnya, langsung aja kunjungi www.atome.id. Selamat belanja!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010