Blog

The Balm Meet Matte Hughes, Si Pelengkap Wanita Yang Stylish

Oct 19 2021

Hai, ladies! Bicara soal lipstik, memang tidak akan pernah ada habisnya. Lipstik atau yang biasa disebut sebagai gincu merupakan salah satu jenis item yang wajib dimiliki oleh banyak wanita. Yaps, jenis makeup yang satu ini sangat perlu kamu gunakan untuk berbagai macam kegiatan dan acara. 

Lipstik berfungsi untuk membuat bibir kamu menjadi lebih indah. Dan tidak hanya itu saja, beraneka macam lipstik tersebut ternyata bisa membuat bibir kamu menjadi semakin cantik dan terlihat semakin merona. 

Seiring berjalannya waktu, lipstik kini memiliki fungsi yang tidak bisa digantikan oleh hasil makeup lainnya. Lipstik menjadi salah satu penyempurna makeup yang lainnya. Jadi peran lipstik memang sudah tidak bisa tergantikan lagi, harus ada dan melengkapi hasil dari sebuah makeup.

Manfaat Lipstik Untuk Bibir

Membicarakan soal lipstik memang sangat mengasyikkan, terutama bagi wanita karena lipstik merupakan barang yang sangat penting untuk mereka. Ternyata ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan lipstik ini untuk pelengkap fashion kamu sehari-hari lho. Mau tahu apa saja sih manfaat lipstik yang biasa kamu dapatkan? Yuk, simak ulasan berikut ini ya.

1. Dapat menyamarkan luka dan kerusakan bibir

Ketika kamu memiliki bekas luka di bibir, lipstik bisa membuat bibir kamu menjadi lebih terlindung. Lipstik bisa membuat bibir kamu lebih lembab dan tidak kering. Apalagi kalau kamu punya bekas luka, maka lipstik ini bisa menyamarkan bekas luka di bibir kamu.

2. Melindungi dan dapat melembabkan bibir

Untuk mendapatkan bibir yang cantik dan maksimal, kamu bisa menggunakan lipstik yang mampu memberikan perlindungan dan melembabkan bibir dari paparan sinar matahari. Jadi kalau bibir kamu kering, biasanya akan lebih terjaga dengan menggunakan lipstik ini. Secara di dalam kandungan lipstik ini mengandung vitamin E, vitamin C dan UV protections.

3. Membuat wajah tidak terlihat pucat

Memang tidak bisa dipungkiri kalau fungsi utama dari lipstik adalah membuat bibir lebih menjadi lebih berwarna. Percaya atau tidak, penggunaan lipstik di bibir biasanya akan mampu membuat seseorang menjadi lebih bersemangat dibanding mereka yang tidak mempergunakannya, sehingga bisa dikatakan aktivitas yang mereka lakukan bisa menjadi lebih bergairah dengan hanya sejumput penggunaan lipstik di bibir mereka.

Apalagi warna cerah pada lipstik biasanya membuat wajah lebih berseri. Kamu tidak perlu menggunakan makeup yang beraneka ragam, cukup pakai bedak saja, dan dijamin jika kamu menambahinya dengan lipstik, lipstik tersebut pasti membuat wajahmu menjadi lebih berseri.

4. Dapat meningkatkan mood

Lipstik yang digunakan pada bibir, biasanya akan membuat kamu lebih nyaman dan meningkatkan mood. Kamu bisa menghabiskan waktu dan berkreasi untuk membuat makeup-mu menjadi bagus. Makanya tidak heran kalau lipstik bisa membuat kamu lebih cantik dan maksimal saat berdandan. Kalau dandanamu terlihat maksimal, maka hal ini dijamin akan membuat kamu menjadi lebih semangat dalam menjalani hari-hari.

Lipstik Rekomendasi Buat Kamu

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu harus menggunakan lipstik yang bagus dan menarik. Nah, salah satu lipstik yang bisa kamu gunakan adalah The Balm Meet Matte Hughes Liquid Lipstik.

The Balm Meet Matte Hughes Liquid Lipstik merupakan salah satu jenis lipstik yang paling banyak digunakan oleh banyak orang. Produk kosmetik yang berasal dari San Fransisco ini mulai didirikan pada tahun 2000. Jadi bisa dibilang jenis makeup yang satu ini sudah banyak sekali dicari oleh berbagai kalangan, dan yang pasti sudah sangat terpercaya saat digunakan. 

Sampai detik ini, balm yang satu ini sudah wara wiri di dunia beauty center. Makanya tidak heran kalau banyak wanita yang sering banget menggunakan jenis makeup yang satu ini. Biar kamu makin tahu mengenai jenis produk yang satu ini, yuk kita simak dulu bahasan detail dengan produk yang satu ini. Mau tahu seperti apa? Yuk, kita simak bersama.

1. Packaging

Model packaging dari jenis Balm Meet Matte Hughes ini merupakan salah satu packaging makeup yang paling menarik. Dari kemasannya, model yang digunakan berbentuk botol yang sangat ramping, jadi aman kalau kamu gunakan dan dibawa kemana-mana. 

Modelnya yang ramping dan keren seperti ini bisa kamu gunakan dan kamu bawa untuk berbagai kegiatan. Sehingga sangat menarik nih buat tetap cantik dan selalu stay on bersama gincu. 

2. Aplikator dan tekstur

Lipstik yang menarik biasanya dilengkapi dengan aplikator dan tekstur yang menarik. Aplikator yang menarik ini biasanya difungsikan untuk memudahkan kamu. Jadi bisa menyesuaikan dengan bentuk dan jenis bibir kamu. 

Sebanding juga dengan tekstur yang digunakan. Lipstik jenis ini mempunyai jenis dan tekstur yang sangat enak dan bisa langsung digunakan. Langsung menempel dalam jangka waktu yang cepat, apalagi untuk mengkoreksi bibir.

Jadi, guys, menggunakan jenis lipstik seperti ini memang sangat menarik untuk kamu gunakan. Jenis tampilan yang satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari lho.  Sensasi yang diberikan di bibir benar-benar sangat enak dan tidak bikin kering. Oh iya, lipstik yang satu ini juga sangat long lasting dan bikin bibir terlihat makin cantik merona. 

Lipstik cantik produk ini bisa kamu dapatkan di Zalora. Kamu bisa membelinya secara offline atau kamu juga bisa mendapatkannya di online store-nya lho. Caranya mudah banget, kamu bisa kunjungi www.zalora.co.id untuk berbelanja segala kebutuhanmu, termasuk lipstik yang satu ini. Dan jangan lupa untuk membayarnya dengan memakai Atome. Banyak diskon dari Atome yang bisa kamu dapatkan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan kemudahan membayar dengan cicilan 0%. Mau? Yuk, buruan belanja!