Blog

Tips Jitu Memilih Model Sandal Wanita Terbaru 2021

Oct 12 2021

Memang tidak bisa dipungkiri kalau wanita tak bisa terlepas dari yang namanya sandal. Wanita dan sandal ibarat perangko dan amplop yang tidak bisa dipisahkan sama sekali. Sandal bisa dibilang sebagai salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh wanita.

Saat ini tersedia berbagai macam sandal wanita yang dijual di pasaran. Beberapa sandal tersebut bisa digunakan untuk ke acara formal, acara santai hingga ke acara khusus. Berbagai macam bentuk sandal wanita yang tersedia saat ini, mulai dari model flat, hak tinggi, bahkan sandal yang bisa kamu gunakan untuk pergi outdoor.

Makanya, biar kamu lebih paham dan tidak ketinggalan update dengan sandal terbaru saat ini, yuk kita simak dulu rekomendasi sandal terbaik yang bisa kamu gunakan. Beberapa model tersebut bisa kamu simak melalui ulasan di bawah ini ya. Check it out!

Cara Tepat Memilih Model Sandal Yang Modis

Beberapa model tersedia buat para wanita yang sangat menggemari sandal. Mau tahu seperti apa model sandal wanita yang paling dicari? Simak di bawah ini ya:

1. Pilih sandal yang sedikit lebih pendek dari ukuran kaki kamu

Memilih sandal sedikit berbeda dengan memilih jenis sepatu. Yaps, saat sedang memilih sandal, tidak perlu mengecek apakah tumit kamu sesak ketika digunakan atau tidak. Kamu cukup merasakan apakah tumit kamu nyaman ketika menggunakan sandal tersebut atau tidak.

Carilah sandal yang membuat tumit kamu menonjol 2-3 mm ya. Dengan menonjolkan tumit tersebut, hal ini akan membuat kamu lebih nyaman dan lebih percaya diri ketika menggunakan sepatu tersebut.

2. Pastikan jari-jari kaki tidak keluar dari sandal

Jari-jari kaki yang menonjol ke bagian luar akan memberikan kesan yang kurang indah saat menggunakan sandal. Makanya kamu harus memilih sandal yang tepat agar jari-jari tersebut tidak keluar dan tetap di bagian dalam. Patokannya, kamu bisa menggunakan sandal dengan cara membiarkan 1 cm jari-jari kaki di dalam sandal tersebut.

Selain itu kamu bisa memilih sandal dengan tumit yang sedikit menonjol di bagian jari-jari kaki. Dengan menonjolkan tumit tersebut, akan membuat kamu lebih bisa menjaga postur tubuh saat berjalan. Dan pastinya tidak akan melukai jari-jari kaki kamu saat berjalan.

3. Usahakan untuk merasa nyaman pada punggung kaki

Tak hanya tumit saja, tapi kamu juga harus mengecek kenyamanan yang ada pada bagian punggung kaki. Pada bagian ini harus kamu perhatikan dengan baik ya. Jika punggung kaki kamu sedikit sempit dan tidak ada celah, maka akan membuat kamu tidak nyaman saat berjalan. Namun, jika terlalu longgar, juga bisa bikin kaki kamu sangat tidak nyaman ketika dipakai. Ukuran sandal yang ideal adalah ukuran yang pas dan nyaman ketika digunakan. Makanya saat kamu sedang memilih, pilihlah ukuran sandal yang sangat pas untuk kaki.

4. Pastikan mengecek arch support

Setelah mengecek tumit, jari kaki, dan bagian dalam sandal, kamu bisa mengecek bagian insole sandal. Yaps, bagian insole adalah bagian yang paling penting, karena bagian inilah yang sangat penting ketika sandal sedang digunakan untuk berjalan. Jika kamu terlalu menekan jari kaki atau area kaki terlalu dalam, maka akan membuat kestabilan kamu berjalan sedikit terganggu, apalagi kalau kamu memakai sepatu dengan hak yang cukup tinggi.

Jika keseimbangan sol tersebut terganggu, maka bisa membuat kamu tidak nyaman dan berujung pada kaki yang terasa sangat menebal. Dan tidak hanya itu saja lho, kamu juga bakal merasa kaki kamu menjadi cepat lelah, dan dapat menimbulkan mata ikan yang ada pada kaki. Makanya kamu harus mengecek kenyamanan pada insole dengan sangat baik.

Nah, berhubung kamu sudah membaca beberapa tips yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan sandal yang super modis seperti yang kami rangkum di atas, sekarang saatnya kamu tahu rekomendasi sandal – sandal modis yang ada di store favorit kamu, Buccheri.

Seperti yang kita ketahui bersama, Buccheri adalah salah satu jenis brand sandal dan sepatu terbaik yang pernah ada. Semua produk yang dijual juga mempunyai kualitas terbaik yang tak diragukan lagi. Makanya buat kamu yang ingin mendapatkan sandal yang sangat awet dan tahan lama, kamu bisa memilih jenis sepatu dari produk yang satu ini.

Well, guys, beberapa model sandal tersebut antara lain:

1. Heels

Pada model Heels, Buccheri punya beberapa produk rekomendasi yang bisa kamu pilih. Produk tersebut seperti Bybee, Irena dan Bymee, Amaia, dan Nairi. Yaps, beberapa produk tersebut merupakan jenis sandal yang paling banyak dicari oleh wanita. Apalagi buat kamu yang suka pergi ke berbagai acara pesta atau acara formal. Jenis sandal ini cocok banget jadi pilihan terbaikmu.  Kamu tinggal pilih warna mana saja yang cocok untuk kamu pergunakan sesuai kebutuhan kamu.

2. Flat

Buccheri juga punya jenis sandal flat yang bisa kamu pilih. Jenis ini ada beberapa pilihan lho seperti Patience, Caleen, Cyra, Ivana, dan Caya. Semua jenis sandal yang dijual ini mempunyai keunggulan masing – masing. Keunggulan yang terutama adalah, sandal – sandal ini sangat awet ketika digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Apalagi kalau kamu pakai di acara santai. Dan juga, semuanya sangat nyaman dan aman ketika digunakan.

Membeli produk Buccheri bakal lebih lengkap dan mudah jika kamu memanfaatkan Atome sebagai metode pembayarannya. Karena walaupun semua yang ada di Buccheri sudah dijual dengan harga yang sangat affordable, namun kamu akan merasakan keuntungan yang berlipat jika memakai Atome saat membayar.

Dengan metode pembayaran cicil sebanyak 3 atau 6 kali dan bunga 0%, pasti bakal bikin kamu mudah saat melakukan pembayaran. Jadi, guys, sangat mudah bukan untuk melakukan pembayaran dengan Atome? Kalau kamu mau lebih informasi seputar Atome, langsung aja kunjungi website-nya di www.atome.id. Selamat belanja!