Blog

11 Rekomendasi Merek Sandal Kasual Pria Agar Tampan Maksimal

Jan 17 2022

Apakah kamu tipe pria yang susah menentukan merek sandal kasual yang pas untuk dipakai bepergian? Atau mungkin bingung memilih merek sandal kasual agar terlihat semakin tampan?

Ya, sandal menjadi pilihan yang tepat untuk menyempurnakan penampilanmu saat hendak bepergian. Memilih sandal yang tepat juga tidak kalah penting agar kamu terlihat lebih tampan maksimal. Inilah 11 merek sandal kasual pria yang kami rekomendasikan khusus untuk kamu! Sudah penasaran? Yuk langsung kepoindaftar pertamanya di bawah ini.

1. Fladeo

Di daftar pertama ada Fladeo, merek lokal yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2000, Fladeo telah memproduksi berbagai jenis sepatu dan sandal. Merek lokal ini juga memiliki produk sandal kasual pria yang didesain kokoh dan ringan saat digunakan.

Selain itu, pilihan warnanya juga cukup cerah dan cocok digunakan sehari – hari, bahkan saat jalan – jalan ke luar kota. Lalu bagaimana dengan harganya? Jangan khawatir, sangat terjangkau kok! Sandal kasual pria Fladeo hadir dengan harga sekitar 100 ribu rupiah saja!

2. Yongki Komaladi

Tidak kalah dengan Fladeo, Yongki Komaladi yang telah berdiri tahun 1992 juga memproduksi sandal kasual pria dengan harga terjangkau. Sandal Yongki Komaladi ini terbuat dari bahan kulit sintetis dengan bantalan kaki yang cukup empuk, membuat sandal merek ini sangat diminati. Selain itu, sandal ini juga anti selip dan terkenal awet. Bagaimana dengan pilihan warnanya? Tidak terlalu banyak, hanya didominasi warna hitam dan coklat saja. Tertarik membelinya?

3. Vincencio

Selanjutnya ada sandal merek lokal bernama VIncencio yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Menariknya, merek ini telah mengembangkan sandal kasual selama lebih dari 10 tahun dengan desain yang unik, yaitu mengusung tema Jepang. Saat mengunjungi situs resminya di www.vincencio.com, kamu akan menjumpai berbagai jenis sandal yang menarik, mulai dari sandal gunung hingga sandal kasual.

Menariknya lagi, sandal kasual Vincencio dibuat secara simpel, elegan, ringan, dan multifungsi. Kalau kamu mencari sandal yang memiliki motif dan aksesoris unik ala Jepang, namun tetap nyaman digunakan, plus harga terjangkau, maka Vincencio adalah pilihan yang tepat!

4. Carvil

Sandal dengan tagline “Memang lebih baik” ini sudah terkenal dan populer di Indonesia sejak tahun 80an. Hadir dengan produk kualitas terbaik, Carvil menawarkan sandal untuk semua umur, mulai dari anak – anak hingga kakek – nenek. Kelebihan Carvil adalah harganya yang ekonomis, cukup kuat, serta banyak model dan pilihan warna. Apakah kamu pernah membeli sandal Carvil?

5. Skechers

Siapa yang tidak kenal dengan merek Skechers? Ya, merek satu ini cukup bersaing di pasaran Indonesia. Meskipun terkenal dengan produk sepatu olahraga, tetapi Skechers juga memproduksi sandal kasual yang sangat nyaman digunakan. Dilengkapi dengan alas kaki yang empuk dengan bahan sintetis bertekstur kulit, membuat sandal Skechers banyak diminati netizen Indonesia hingga internasional. Tertarik membelinya?

6. Homyped

Homyped telah hadir sejak tahun 1980an dan tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendominasi pasar lokal. Karena selain harganya yang cukup terjangkau, sandal merek ini juga memiliki berbagai macam model, menyesuaikan usia pemakainya. Contohnya seperti sandal anak – anak yang didesain agar dapat menyala, variasi warna menarik, hingga berhadiah mainan. Homyped juga terkenal tidak mudah rusak karena telah melalui serangkaian tes dan penelitian yang ketat.

7. Fitflop

Jika kamu lebih mementingkan sandal yang nyaman digunakan, maka Fitflop menjadi salah satu merek yang patut kamu pertimbangkan. Karena merek satu ini mengedepankan faktor ergonomis sehingga pasti sangat nyaman dipakai meskipun dalam waktu yang lama. Sandal Fitflop didesain sesuai postur telapak kaki manusia dan dilengkapi bantalan kaki yang sangat empuk.

8. Birkenstock

Apakah kamu pernah mendengar merek sandal Birkenstock? Merek asal Jerman ini sudah lama memproduksi sandal – sandal berkualitas tinggi dan dirancang sesuai dengan bentuk kaki manusia. Sandal merek ini dibuat dari bahan gabus, lateks, tali bahan kulit, serta dilengkapi dengan footbed dan buckles. Sehingga Birkenstock menjadi salah satu pilihan sandal kasual kualitas tinggi dan nyaman digunakan. Menarik bukan?

9. Havaianas

Dari sekian banyak sandal, sepertinya Havaianas salah satu merek sandal dengan desain sederhana namun terdapat pilihan warna yang cukup banyak. Ya, meskipun sandal Havaianas diproduksi untuk orang – orang yang senang bermain di pantai, tapi desainnya terbilang kasual dan cocok juga untuk dipakai sehari – hari.

10. Nike

Di daftar kesepuluh ada merek terkenal Nike yang identik dengan sepatu olahraganya. Namun jangan salah, ternyata Nike juga memproduksi sandal kasual yang cocok digunakan untuk bersantai ataupun jalan – jalan di mal. Uniknya, sandal Nike didesain secara canggih sehingga air tidak dapat menggenang di permukaan sandal. Sandal ini juga tidak licin meskipun berjalan di tempat yang licin dan basah.

11. Neckermann

Kalau kamu mencari sandal dengan model klasik dan bahan anti selip, maka Neckermann menjadi salah satu opsi terbaik. Merek ini memproduksi sandal yang nyaman dipakai, terbuat dari bahan karet, dan juga melalui proses penelitian yang cukup ketat. Meskipun harga sandal Neckermann cukup terjangkau, tapi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, awet dan tahan lama!

Dari 11 merek di atas, mana yang menarik perhatianmu? Jangan bingung, khusus pembelian sandal di Vincencio menggunakan Atome, ada promo January Special Deals mulai dari 1 hingga 31 Januari 2022. Dapatkan potongan Rp 50.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 300.000 saja, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Menarik banget ‘kan? Oh ya, jangan lupa untuk men-download aplikasi Atome di link berikut ya!

Main keywords of the article: