Blog

Rekomendasi 5 anting dan 5 gelang keren untuk pria

Feb 10 2022

Saat ini tren aksesori sudah banyak berkembang, tidak hanya digunakan oleh kaum wanita saja, melainkan digunakan juga oleh kaum pria yang notabene melek fashion. Salah satunya earrings atau anting – anting, lho cowok pakai juga nih? Yaps, bener banget, zaman sekarang cowok juga banyak yang menggunakan anting juga lho! Jika yang menggunakan wanita, maka anting tersebut dapat menambah kecantikan wanita tersebut, sebaliknya kalau cowok yang menggunakan anting tersebut bisa dipastikan aura yang dipancarkan terasa manly dan macho. Nah, untuk menambah wawasan tentang aksesori pria, kali ini kami akan membahas beberapa jenis anting cakep dan gelang keren yang bisa dipakai pria.

1. Ear Cuff

Yang pertama adalah jenis anting ear cuff. Ini jenis apa sih? Untuk para wanita, mungkin sudah tidak asing lagi dengan jenis anting ini. Sifatnya yang sangat mudah digunakan dengan bentuk yang sederhana memudahkan penggunanya untuk menggunakan perhiasan yang satu ini di setiap momen. Selain mudah, anting berjenis ear cuff ini juga sangat cocok untuk dikombinasikan dengan gaya fashion apapun. Mau dipakai harian? Bisa. Mau dipakai untuk pergi hangout bareng si doi? Bisa banget! Mau dipakai jalan bareng si doi? Eyecatching banget! Selain wanita, jenis ini banyak digunakan oleh para pria yang ingin terlihat keren dan macho lho! Bagi para cowok yang kupingnya tidak mau ditindik, alias dibolongin, anting ini sangat cocok dan cool buat kamu pergunakan di kesempatan yang pas.

2. Stud

Kemudian yang berikutnya ada anting berjenis stud. Anting ini lebih dikenal dengan sebutan anting tusukan. Nah, kalau anting jenis yang satu ini sering digunakan oleh para wanita. Biasanya anting yang satu ini hadir dengan desain kecil dan ada jarum di belakangnya untuk ditusukkan ke daun kuping, menjadikan anting ini lebih disukai karena tidak terlalu mencolok. Biasanya jenis ini diminati oleh pria yang terlihat minimalis.

3. Dangly

Selanjutnya ada jenis dangly yang sering dipakai oleh artis K-pop. Anting ini memiliki desain yang panjang ke bawah kurang lebih 5 cm dengan berbagai macam model yang simpel namun tetap elegan ketika dipandang. Material yang ditawarkan pun bermacam – macam, mulai dari berlian, emas dan lain – lain. Sedangkan desain yang mirip dengan jenis dangly tetapi berbeda desain disebut juga dengan sebutan noveltys earrings. Anting ini memiliki desain yang hampir sama dengan dangly, namun memiliki perbedaan ukuran yang lebih besar dan panjang dari dangly. Cocok untuk pria yang ingin tampil mencolok dengan gaya fashion pilihannya.

3. Clip-On

Next ada anting clip-on. Anting yang menjadi primadona bagi kaum pria ini memiliki desain yang sederhana namun gayanya terlihat sangat kasual, sehingga jenis yang satu ini menjadi sangat diminati dan diburu. Emangnya apa kelebihannya dari jenis anting yang satu ini? Yap, sesuai dengan penggunaannya yang hanya dijepit dan tidak memerlukan proses tindik, inilah yang menjadikan banyak kaum pria yang menyukai jenis anting ini. Kelebihan tersebut menjadi nilai tambah dari anting tersebut.

4. Tunnels

Terakhir ada anting dengan tampilan yang berbeda dari yang lain. Yap, bener banget, tunnels earrings. Desain dari anting ini seperti lubang terowongan dengan diameter yang bisa dikatakan lumayan besar. Cocok untuk pria yang ingin menjadi trendsetter paling keren di antara teman – temannya. Material yang ditawarkan juga beragam, mulai dari kayu, akrilik, hingga stainless steel.

Apa cuma anting aja? Weits, tentu tidak, ada banya aksesoris untuk pria yang ingin menambah kadar kegantengannya. Sekarang kita akan lanjut membahas tentang gelang yang keren.

1. Gelang Kesehatan

Gelang ini biasanya diperuntukkan untuk mendapatkan manfaat kesehatan yang terkandung dalam material yang diberikan dari setiap gelang tersebut. Contohnya gelang yang berbahan tanduk kerbau yang dipercaya dapat membuang racun pada tubuh kita. Ada juga gelang dari batu giok yang memiliki segudang manfaat.

2. Gelang Perhiasan

Gelang ini sudah jelas memiliki satu keunggulan yang lebih dibanding gelang lainnya, yaitu untuk menaikkan status sosial dari si pemakainya. Bukan hanya emak – emak saja yang bisa memakai gelang ini, bahkan kaum milennial pun saat ini sudah sering menggunakan gelang perhiasan seperti ini saat pesta pernikahan dan acara formal.

3. Gelang Rantai

Gelang rantai cocok bagi orang yang ingin terlihat gagah dan berani. Dengan desain sedikit besar dan padat, gelang jenis yang satu ini sangat digemari bagi pemilik postur tubuh yang gemuk dan berotot. Material yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari besi putih hingga stainless steel yang kuat terhadap air dan keringat.

4. Gelang Karet

Gelang karet sangat digemari oleh anak muda karena memiliki harga yang murah dan cocok untuk outfit apa saja. Desain yang ditawarkan pun beragam, mulai dari yang sporty hingga kasual. Pilihan warnanya pun sangat banyak, membuat para pria leluasa dalam pemilihannya. Warna yang paling sering dipilih oleh kaum pria biasanya adalah warna hitam, dengan alasan warna hitam dari gelang tersebut tidak akan mudah pudar dan biasanya memiliki tulisan – tulisan yang unik dan lucu.

5. Gelang Tali

Terakhir ada gelang tali yang biasanya digemari oleh anak muda yang berjiwa seni tinggi, karena gelang ini bisa dikreasikan sesuka hati dan dikombinasikan dengan warna apapun. Gelang jenis yang satu ini sering kali dipakai lebih dari satu pada satu sisi tangan. Bahan yang digunakan pun bermacam – macam, seperti tali sepatu, tali paracord dan lain sebagainya.

Nah, itu dia rangkuman kami di artikel tentang beberapa aksesori penambah ketampanan pria. Jadi sekarang sudah dapat gambaran aksesori seperti apa yang ingin kamu gunakan? Dapatkan koleksi pilihan kamu seperti anting pria, anting pria keren, anting jepit pria, anting jepit pria panjang, anting magnet pria, gelang pria, gelang pria keren, gelang hitam pria, gelang tangan pria di SONDERLAB di link berikut ini, https://sonderlab.co/collections/mens-earring.

Jangan lupa untuk melakukan pembayaran dengan Atome, karena dengan menggunakan Atome, kamu bisa menemukan beragam program promosi, termasuk melakukan pembelian produk – produk dengan pembayaran yang dapat dicicil 0 persen, selama tiga atau enam bulan, tanpa uang muka (DP). Atome adalah brand buy now pay later terkemuka di Indonesia, dan Asia. Diluncurkan pada Desember 2019, Atome diucapkan “A-To-Me” dan merupakan singkatan dari “Available to Me”. Atome telah berkerjasama dengan lebih dari 5.000 ritel online dan offline terkemuka di berbagai kategori, seperti fashion, kecantikan, gaya hidup, kebugaran, dan peralatan rumah tangga. Layanan Atome tersedia di 9 negara di Asia Tenggara serta Cina. Buruan sebelum promonya habis!

Main keywords of the article: