Tips makeup untuk rayakan hari kasih sayang

oleh blogatome

Feb 10 2023

Tampil beda pada hari kasih sayang biasanya dijadikan salah satu tujuan buatmu yang ingin merayakannya. Selain pakaian atau outfit, biasanya kita perlu mencari tips make up sebagai penunjang penampilan kamu agar acara makan malam bersama pasangan dapat berjalan dengan baik. 

Nah, agar acara makan malam kamu semakin spesial, jangan lupa untuk memperhatikan makeup look yang cocok ya. Berikut ini adalah beberapa tips makeup look agar kamu tampil sempurna saat bersama si dia.

Terapkan double winged eyeliner

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah menerapkan gaya cat eye dengan double wing eyeliner. Bagi wanita, eyeliner merupakan salah satu makeup yang tidak boleh ketinggalan saat merias wajah. 

Goresan eyeliner di garis mata dapat membuat mata kamu lebih ekspresif dan menarik. Kamu bisa mengaplikasikan penggunaan eyeliner ini dengan beberapa macam gaya, mulai dari garis yang natural hingga dramatis. 

Peach makeup

Peach makeup cukup populer beberapa tahun belakangan di kalangan pecinta makeup. Tidak hanya cocok untuk semua jenis kulit, tetapi warna hangat ini banyak digemari karena dapat membuat wajah terlihat fresh dan manis. 

Baca juga: Tren makeup terpopuler tahun 2022 dan rekomendasi produknya

Kamu bisa menerapkan peach makeup ini jika ingin makan malam bersama pasangan pada hari kasih sayang.  Untuk menjaga wajah agar lebih terlihat lebih segar, kamu bisa padukan dengan cream blush. 

Monokramatik pink

Makeup monokromatik dengan warna pink merupakan salah satu tren makeup yang sedang populer saat ini. Dengan menggunakan satu warna dalam berbagai gradasi, kamu dapat menciptakan tampilan yang terkoordinasi dengan baik.

Fluffy brows

Fluffy brows atau alis yang lebat dan tebal menjadi tren makeup yang populer belakangan ini. Tren ini terinspirasi dari alis model yang cukup populer di Instagram dan menjadi idola bagi para beauty enthusiast. 

Untuk mengaplikasikan makeup di atas, pastikan kamu menggunakan produk kecantikan terbaik sesuai rekomendasi di atas. Padukan juga dengan item fashion yang tepat, supaya penampilanmu semakin bergaya. Lengkapi semua kebutuhan fashion dan alat makeup terlengkap di Sephora atau perawatan kecantikan di D’beauty Skincare. 

Jangan lupa menggunakan metode pembayaran Atome saat checkout. Jadi, kamu bisa menikmati layanan buy now pay later yang memberi banyak kemudahan. Mulai dari fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin, tenor cicilan 1 hingga 12 bulan, hingga kesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif. Dapatkan semua keuntungan tersebut dengan men-download dan memakai Atome sekarang juga!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010