Blog

Tips Memilih Beauty Blender Yang Bagus

Oct 25 2021

Kamu tahu tidak apa itu beauty blender? Bagi kamu yang asing dengan beauty blender, beauty blender adalah sebuah aplikator yang terbuat dari spons. Aplikator ini dirancang khusus dengan bentuk yang inovatif dan unik, dan pada umumnya beauty blender digunakan untuk mengaplikasikan foundation pada wajah. Beauty blender dapat digunakan untuk produk bertekstur cair maupun bubuk, sehingga mampu menghasilkan tampilan yang flawless pada wajah.

Nah, setelah kamu tahu apa itu beauty blender, sekarang kamu perlu tahu juga nih bagaimana tips memilih beauty blender yang bagus. Hal ini kamu perlukan sebab di pasaran begitu banyak pilihan beauty blender yang ditawarkan dengan berbagai harga dan kualitas. Harga beauty blender sendiri sangat variatif, sehingga kamu harus pintar-pintar memilih beauty blender mana yang paling tepat untuk kamu. Untuk tahu lebih jelasnya, yuk simak tips memilih beauty blender yang bagus berikut ini!

1. Perhatikan Kekenyalan DanTekstur

Untuk mengetahui kekenyalan atau tekstur beauty blender memang sulit apabila tidak memegangnya secara langsung, apalagi jika kamu hanya mampu memandanginya di layar HP. Kekuatan review produk dari seller maupun buyer di laman produk, serta honest review dari beauty vlogger akan sangat membantu untuk mengetahui jawaban permasalahan yang satu ini. Idealnya, tekstur beauty blender itu bouncy dan akan sedikit mengembang ketika basah. Produk  yang terlalu empuk sedikit sulit dikontrol saat mengaplikasikan makeup, sedangkan jika terlalu keras juga tak dapat mem-blend makeup dengan sempurna. Tekstur yang pas akan membantu riasan tampak airbrushed dan dapat mengangkat riasan yang tebal.

2. Perhatikan Pori-Pori Produk

Apabila gambar deskripsi produk cukup jelas, maka kamu akan dapat melihat tekstur pori-pori sponsnya. Dilihat melalui gambar, kamu bisa tahu spons  mana yang memiliki pori-pori halus layaknya bintik pori spons atau busa ringan. Pastikan porinya tidak terlalu halus yang cenderung rapat ya. Karena hal itu akan menyulitkan pigmentasi kosmetik ke wajah, sedangkan yang terlalu longgar akan terlalu banyak menyerap produk kosmetik. Jadi, telitilah dalam memilih.

3. Perhatikan Bentuknya

Terdapat beraneka ragam bentuk beauty blender, mulai dari teardrop, dua lekuk, oval, runcing, dan sebagainya. Hal ini tentu dibuat bukan tanpa alasan, karena masing-masing bentuk memiliki masing-masing fungsi. Untuk fungsi beauty blender jenis teardrop ataupun dua lekuk, adalah dapat memudahkan kamu dalam menggengam, sedangkan sudut-sudut runcingnya digunakan untuk menyentuh sisi-sisi wajah. Beberapa merek juga mengeluarkan produk yang lebih kecil dan runcing untuk menjangkau lebih dalam sisi wajah yang sempit dan tersembunyi.

4. Pilihlah Penjual Yang Terpercaya

Kamu bisa langsung browsing dan melihat penjual makeup terpercaya yang menjual beauty blender melalui review pembeli kepada seller. Biasanya mereka juga akan lebih concern mengenai alternatif produk-produk yang dijual serta kesamaan dan kekurangan barang jualannya dibandingkan dengan beauty blender merek lainnya. Cari penjual terpercaya yang benar-benar jujur terhadap barang dagangannya. Salah satu tempat menjual beauty blender terpercaya adalah Aeris Beaute.

5. Perhatikan Keawetan produk

Hal yang satu ini jarang dicantumkan di dalam deskripsi produk, baik di kemasan maupun di laman online. Sebaiknya kamu kembali mengintip review beauty blogger atau beauty vlogger yang pernah membandingkan antara performa beauty blender satu  dengan  yang lainnya. Meskipun dari segi kualitas akan berbeda, setidaknya kamu mengetahui kekurangan barang yang kamu beli dan berapa lama kamu bisa berinvestasi dengan produk tersebut. Jadi, kamu bisa mempertimbangkan apakah lebih baik membeli beauty blender yang mahal atau membeli beauty blender yang murah.

Rekomendasi Beauty Blender

Nah, agar kamu tidak bingung lagi dalam memilih beauty blender yang tepat untukmu. Langsung saja kunjungi kanal www.aerisbeaute.com. Di sana kamu bisa membeli berbagai macam beauty blender sebagaimana rekomendasi berikut ini.

New Lavender Color

Katakan halo pada beauty blender limited edition berikut ini. Aeris Beaute memiliki warna baru yaitu warna lavender. Siapa yang naksir banget sama warna terbaru Mrs. Blendie ini? Cute banget, ya! Kelebihan dari produk ini adalah:

  • Cloud-soft texture Dewy
  • Natural airbrushed finish
  • Daya serap minimal
  • Sheer to full coverage
  • Smooth finish
  • Water-activated, lembabkan sebelum dipakai
  • 100% cruelty-free dan bebas latex

Mr. Blue Blendie

Please welcome the new family member, Mr. Blue Blendie! Siapa yang selalu restock Mr. Blendie tiap 3 bulan sekali? Good news! Velvet sponge kesayangan kita semua sekarang hadir dalam warna baru.

  • Tekstur microfiber berbulu halus
  • Hasil matte, mampu menutup unevenness
  • 100% cruelty-free dan bebas latex⠀
  • Water-activated, lembabkan sebelum pakai.
  • Bisa dipakai kering untuk kurangi minyak wajah

Baby Blendies

Mengaplikasikan concealer terkadang bisa agak tricky bukan? Masalahnya antara sulit menjangkau bagian sulit wajah, atau bisa jadi karena karena spons besar kurang presisi untuk menutupi dark spots. Solusinya? Let the babies do their magic!⠀

  • Velvet Mini Sponge

Efektif mengaplikasikan concealer untuk menutup jerawat, noda, dan bekas luka

  • Tapered Mini Sponge⠀

Membantu agar concealer dapat menutup mata panda lebih sempurna

Mr. Blendie, Your Favorite Velvet Sponge

Sekali sentuh, langsung jatuh cinta! Seluruh permukaannya dilapisi bulu halus selembut beludru yang memudahkan build up layer base wajahmu. Alasan lain untuk memilih Mr. Blendie:⠀

  • Hasil high coverage, ultra-matte natural airbrushed finish
  • Water-activated sponge, ukuran membesar bila diberi air
  • Cocok untuk oily skin, gunakan kering dan tap-tap untuk mengurangi minyak wajah
  • Gunakan lembap untuk membuat base, menutupi noda wajah dan uneven complexion
  • 100% cruelty free, and no latex materials

Itu tadi adalah tips memilih beauty blender yang bagus dan juga rekomendasi beauty blender untukmu. Gunakan juga Atome sebagai metode pembayaran saat kamu berbelanja di Aerisbeaute. Cicilan dengan bunga 0%nya dijamin akan sangat menguntungkanmu, ditambah kemudahan memilih anatar 3 atau 6 bulan cicilan. Tunggu apalagi, yuk segera belanja dengan Atome sekarang juga!