Tips Tampil Tambah Stylish Dengan Sepatu Boots Buat Wanita

Sepatu boots adalah jenis sepatu yang bisa dibilang sangat unik. Jenis sepatu ini adalah jenis sepatu yang menutupi kaki hingga di atas mata kaki. Jenis sepatu boots biasanya sangat cocok dengan seseorang yang ingin tampil sempurna ketika menggunakan OOTD.

Perlu kamu tahu ya, guys, memiliki bentuk tubuh tak sempurna bukan berarti kamu tak menggunakan model fashion yang modis. Justru dengan memperhatikan tampilan dengan baik, maka kamu akan dengan mudah menyempurnakan tampilan tersebut.

Ketika menggunakan sepatu boots, memang sedikit tricky ya. Model sepatu boots ini terkadang bikin wanita kurang percaya diri. Banyak banget lho dari mereka yang mengira bahwa mereka terlihat jadi lebih pendek ketika menggunakan sepatu boots ini.

Nah, tenang saja, guys. Kali ini kita akan membahas dengan detail buat tampil keren dan keren dengan sepatu boots buat kamu para wanita. Jadi biar kamu makin percaya diri saat memakai sepatu boots, kamu perlu banget menyimak ulasan di bawah ini. Mau tahu lebih detailnya? Yuk, simak di bawah ini.

Tips Tampil Stylish Dengan Sepatu Boots Wanita

1. Gunakan bawahan warna gelap

Biar kamu tampil keren dan tambah maksimal, kamu bisa menggunakan bawahan dengan warna gelap. Bawahan warna gelap ini bisa menetralkan kamu ketika kamu menggunakan sepatu boots. Sebisa mungkin untuk tidak menggunakan bawahan cerah ya. Bawahan cerah ini bisa membuat kamu jadi tampil kurang sempurna.

Kamu bisa banget mengkombinasikan bawahan gelapmu dengan menggunakan high waist yang bakal bikin kamu tampil sempurna. Untuk atasannya, kamu bisa menambahkan dengan model baju cropped top. Buat kamu yang berhijab, kamu bisa menggunakan manset sebagai inner-nya.

2. Jangan pernah pakai boots sebetis

Untuk kamu yang memiliki betis besar, jangan sampai memilih jenis sepatu boots sebetis. Jenis sepatu boots sebetis ini bisa membuat tampilan kamu terlihat kurang maksimal. Panjang sepatu boots sebetis ini yang biasanya akan membuat kamu terlihat semakin pendek ketika menggunakan sepatu boots tersebut. Jadi kamu harus benar-benar hati-hati ya ketika menggunakan sepatu boots tersebut.

3. Pilih boots dengan hak

Nah, buat kamu yang ingin terlihat lebih tinggi, kamu bisa menggunakan sepatu boots yang memiliki hak. Sepatu dengan hak ini biasanya bakal bikin kaki kamu terlihat sempurna dan jadi terlihat lebih jenjang ketika digunakan. Sepatu boots yang kamu pilih tersebut biasanya akan menggunakan hak yang tebal. Hak tebal inilah yang akan membuat kamu merasa nyaman saat melakukan aktivitas.

4. Pakai warna monokrom

Sepatu boots dan monokrom adalah dua hal yang selalu jadi andalan. Jenis monokrom yang dimaksud bukan sebatas hanya di  warna hitam putih saja. Namun, jenis monokrom ini merupakan bentuk model tampilan kamu. Buat kamu yang memiliki tubuh pendek atau kaki pendek, tampilan ini sangat cocok sekali buat kamu. Sehingga kamu akan sangat nyaman sekali ketika menggunakannya. Dijamin, kamu akan terlihat lebih tinggi nantinya.

5. Pakai stoking saat pakai sepatu boots

Kalau pakai sepatu boots, bakalan lebih keren lagi kalau kamu menambahkan stoking. Stoking ini bakal melengkapi tampilan dan tentunya akan semakin menyempurnakan tampilan kamu. Kaki kamu pun akan terhindar dari lecet – lecet ketika menggunakan sepatu boots.

Nah, si stoking ini yang akan membuat kaki kamu terlihat ramping ketika menggunakan sepatu boots ini. Jadi meskipun kaki kamu pendek, kamu bakal tampil lebih sempurna ketika menggunakan stoking.

6. Kalau pakai celana, masukkan celana ke sepatu boots

Nah, kalau kamu suka memakai celana jeans, kamu bisa menerapkan style celana yang dimasukkan ke dalam boots. Kamu bakal terlihat sangat keren lho kalau menggunakan sepatu ini. Dan tidak hanya itu saja, kamu bakal jauh lebih mudah juga di dalam memadupadankan sepatu boots tersebut. Jadi membuat makin perfect tampilan tersebut.

7. Padukan dengan blazer

Kamu suka memakai blazer? Bisa banget kamu padukan sepatu boots dengan outfit yang satu ini. Blazer ini biasanya membuat tampilanmu semakin menawan. Apalagi kalau kamu menggunakan bawahan model gelap. Wah, bakal tambah bagus banget tuh outfit kamu.

8. Gunakan rok plisket

Sepatu boots dengan rok plisket adalah duo combo yang sangat menawan. Rok plisket ini bisa banget kamu lengkapi dengan ikat pinggang. Apalagi kalau kamu pakai sepatu boots model knee length boots. Makin keren banget kamu!

9. Tambahkan mom jeans dan outer

Mau pakai jeans model mom jeans? Bisa banget nih kamu gunakan sepatu boots bersamaan dengan mom jeans ini, guys. Tampilan kamu bakal keren maksimal kalau kamu pakai celana mom jeans ditambah dengan shock boots tersebut.

10. Pakai tunik panjang

Kamu pecinta tunik? Yaps, bisa banget nih kamu gunakan boots sebagai pelengkapnya. Tunik panjang bisa ditambahkan dengan sepatu boots berwarna gelap. Nah, setelah itu bisa kamu tambahkan aksesori berupa topi baret. Makin keren deh!

Jadi, guys, untuk tampil dengan sepatu boots itu sebenarnya tidak susah. Kamu hanya perlu mix and match tampilanmu biar makin keren dan maksimal. Untuk mendapatkan model sepatu boots yang keren – keren, kamu bisa mendapatkannya di www.prabu.id. Kualitas yang diberikan adalah kualitas yang sangat bagus, tentunya dengan ragam model yang bisa kamu pilih.

Biar kamu makin untung, kamu bisa membelinya dengan menggunakan Atome. Atome merupakan salah satu metode pembayaran yang bisa memudahkan kamu, tanpa harus ribet seperti menggunakan kartu kredit. Bahkan cicilannya pun bisa kamu kamu bayar dalam jangka waktu 3 atau 6 bulan, sesuai dengan kebutuhanmu. Yang pasti, bunga yang diberikan 0% lho. Langsung saja yuk belanja!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010