Blog

Top 10 produk dan cara belanja hemat di Sephora Indonesia

Mar 28 2022

Sephora adalah sebuah ritel kosmetik asal Perancis yang menjual lebih dari 100 merek produk kecantikan, termasuk produk buatan Sephora sendiri. Sejak pertama kali berdiri di tahun 1969, gerai Sephora kini telah tersebar di 33 negara di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Selain membuka gerai offline, Sephora juga melayani penjualan online melalui website, sehingga pelanggan bebas membeli segala kebutuhan kosmetik tanpa perlu mengunjungi gerai Sephora secara langsung.

Keunggulan Sephora

Tentunya bukan tanpa alasan mengapa nama Sephora begitu bersinar di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, banyak penggemarnya yang menyebut Sephora sebagai surganya belanja kosmetik. Hal ini tidak terlepas dari beberapa keunggulan Sephora yang tidak dimiliki ritel kosmetik lainnya berikut ini.

  • Koleksi Produk Terlengkap. Sephora menjual lebih dari 100 merek produk kecantikan dari berbagai negara. Mulai dari merek produk klasik hingga kekinian untuk berbagai kategori, yaitu skincare, makeup, parfum, serta produk perawatan tubuh lainnya.
  • Model Bisnis Swalayan Yang Nyaman. Gerai offline Sephora berbentuk layaknya swalayan yang memudahkan konsumen untuk mencari dan memilih produk yang diinginkan. Bahkan, konsumen boleh mencoba sample produk secara independen. Padahal, konsumen di department store kosmetik lainnya kurang bebas, karena dilayani penuh oleh SPG.
  • Sering Mengadakan Promo. Sephora sering memberikan kupon diskon serta promo menarik lainnya yang bikin belanja kamu jadi lebih hemat.
  • Melayani Penjualan Online. Di Indonesia, gerai Sephora hanya terpusat di kota – kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Namun, kamu tak perlu bingung, kamu tetap bisa merasakan pengalaman berbelanja di Sephora secara online melalui website resminya. Koleksinya pun tidak kalah lengkap dari gerai offline dan sering mengadakan promo.

Top 10 Produk Terbaik Sephora

Tidak sabar ingin segera belanja berbagai kebutuhan kosmetik di Sephora? Simak top 10 produk paling recommended di Sephora berikut ini.

1. Sephora Collection Retract Waterproof Eyeliner

Saat belanja di Sephora, jangan lewatkan produk eyeliner buatan Sephora ini. Formulanya tahan air dan menghasilkan garis yang rapi sepanjang hari. Cara menggunakannya juga mudah, karena dilengkapi aplikator unik agar goresan tidak melenceng. Kamu bisa memilih warna matte hingga yang berefek glitter.

2. Sephora Lip Stain

Kosmetik Sephora paling recommended selanjutnya adalah lip stain. Terdiri dari 40 warna cantik yang bisa kamu pilih sesuai selera atau warna outfit. Teksturnya ringan dan terasa lembut di bibir. Sehingga nyaman digunakan sepanjang hari.

3. Sephora Collection Face Mask

Bingung mencari masker wajah terbaik? Pilih dari brand Sephora saja! Mengandung bahan – bahan aktif yang mampu melembabkan dan merevitalisasi kulit wajah hingga mampu menjadi tampak lebih cerah. Terdiri dari beberapa varian yang bisa kamu pilih sesuai selera, di antaranya: alpukat, teh hijau, pomegranate, orchid, dan lain lain.

4. Sephora Collection Instant Nail Polish Remover for Glitter

Rekomendasi keempat masih dari brand Sephora sendiri, yaitu pembersih cat kuku yang efektif menghilangkan glitter hingga stiker dan tato kuku. Pembersih kuku ini mengandung ekstrak bunga teratai dan white peach yang mampu memelihara kutikula agar tetap halus dan berkilau. Aromanya terasa segar dan tidak meninggalkan bau zat kimia.

5. Urban Decay Naked 3

Eyeshadow pallete yang populer dengan sebutan naked eyes palette Sephora ini termasuk ke dalam salah satu produk best seller Sephora. Varian ini merupakan lanjutan dari Urban Decay 1 dan 2 yang menghadirkan 12 warna baru dengan nuansa bunga mawar. Produk ini memiliki finishing yang berbeda-beda, seperti metallic, ultra smooth matte, dan pearl.

6. Tarte Tartelette in Bloom Clay Eyeshadow Palette

Sekarang lanjut dengan produk selain Sephora. Eyeshadow palette koleksi Tarte Cosmetics ini punya 12 warna cantik yang terdiri dari 9 warna matte dan 3 warna berkilau. Teksturnya seperti clay yang terasa nyaman, mudah terbaur, dan tahan lama.

7. Clio Professional Kill Cover Founwear Cushion XP

Produk kosmetik paling recommended berikutnya yang bisa kamu beli di Sephora yaitu cushion dari Clio. Keunggulannya terletak pada kemampuan high coverage yang tahan lama. Hasilnya juga selembut velvet, awet, dan tidak mudah luntur meskipun kulit kamu berminyak atau berkeringat.

8. Dr. Jart+ Cicapair Cream

Mencari krim pelembab untuk mengatasi jerawat? Skincare populer dari Korea ini juga bisa kamu dapatkan di Sephora lho! Krim ini mengandung centella rx, jartbiome, dan cicabond yang mampu mengatasi jerawat di kulit wajah dengan efek menenangkan.

9. Laneige Water Sleeping Mask

Laneige juga termasuk brand skincare fenomenal yang selalu menghadirkan produk perawatan kulit terbaik, termasuk sleeping mask. Cukup pakai masker ini saat malam hari dan esoknya kulit tampak lebih cerah dan terasa kenyal.

10. Mamonde Rose Water Toner

Salah satu produk winner di beauty program Korea ini juga tidak boleh kamu lewatkan saat belanja ke Sephora. Toner ini terbuat  90,97% air mawar Damaskus yang mampu menjadikan kulit lebih lembab dan segar. Aromanya juga harum seperti bunga mawar asli, sehingga terasa menenangkan.

Tips Belanja Hemat Di Sephora Indonesia

Terkenal akan produk – produk kecantikan yang berkualitas, membuat harga produk yang ditawarkan Sephora pun terbilang cukup tinggi. Namun, kamu tak perlu khawatir. Kamu bisa mengikuti beberapa tips berikut ini, supaya kamu tetap bisa berhemat selama belanja di Sephora.

1. Daftar Membership

Daftar program membership Sephora Beauty Pass yang terdiri dari 3 tingkatan, yaitu White, Black, dan Gold. Dengan memiliki membership ini, kamu bisa mendapatkan poin setiap melakukan pembelanjaan di Sephora. Nantinya, kamu bisa menukar poin tersebut untuk mendapatkan diskon khusus, reward, dan bahkan birthday gift.

2. Ikuti Semua Media Sosial Sephora

Kamu harus update dengan promo terbaru yang diberikan oleh Sephora. Caranya adalah dengan mengikuti semua media sosialnya. Kalau perlu, daftar langganan newsletter Sephora agar kamu tidak ketinggalan promo Sephora setiap hari.

3. Beli Produk Gift Set

Ternyata belanja gift set atau value set di Sephora jauh lebih murah daripada membeli satuan. Apalagi jika kamu membelinya sebagai kado spesial untuk teman. Kemasan gift set tentu lebih menarik dan tampak istimewa.

4. Belanja Pakai Atome

Sebenarnya tak perlu khawatir menghabiskan banyak uang saat berbelanja di Sephora. Karena retail asal Prancis ini telah bekerjasama dengan Atome, brand pay later terkemuka yang bisa memberimu fasilitas cicilan 0% dengan tenor hingga 3 atau 6 bulan. Jadi, tak perlu menyiapkan uang belanja sekarang. Cukup pindai kode QR Atome di kasir saat belanja di gerai Sephora secara langsung. Atau checkout dengan metode pembayaran Atome saat belanja online di website Sephora Online Indonesia. Nantinya kamu berhak mendapatkan fasilitas cicilan tanpa bunga, tanpa DP dan tanpa biaya admin. Jadi, cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi yang kamu belanjakan. Asyik bukan?

Sekarang belanja di Sephora menjadi jauh lebih menyenangkan dengan menggunakan   Atome. Selain mendapatkan fasilitas cicilan yang memudahkan, kamu juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik dan voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu jadi lebih hemat. Ikuti media sosial Atome untuk update promo terbaru dari Sephora dan 5.000 lebih merchant ternama lainnya. Jangan sampai ketinggalan!

Main keywords of the article: