Rekomendasi8 Jenis Tas Comfy Wanita Terbaik 2021

Untuk lebih tampil cantik dan sempurna, wanita tak hanya mengandalkan sentuhan make up dan pakaian saja. Namun, mereka juga bisa menambahkan aksesori yang bisa dikenakan dalam kegiatan sehari-hari. Salah satu aksesori yang paling banyak digunakan oleh kaum hawa adalah tas.

Tas adalah salah satu benda yang wajib dimiliki oleh kaum wanita. Selain sebagai aksesori tambahan, tas bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang yang kamu butuhkan untuk kegiatan sehari-hari. Namun siapa sangka, dengan menggunakan tas yang keren, rupanya bisa menunjang penampilan kamu secara tidak langsung juga loh.

Apalagi saat acara-acara tertentu, menggunakan tas yang bagus bisa membuatmu tampil semakin cantik. Biasanya tas yang dipakai tinggal disesuaikan dengan kegiatan dan acara yang akan kamu datangi.

Memilih tas sesuai dengan keinginan kamu memang sulit untuk dilakukan. Kamu harus memikirkan beberapa hal agar kamu bisa menggunakan tas tersebut matching dengan pakaian dan tentunya acara yang kamu datangi.

Sementara itu, biar kamu tak salah pilih, kami akan memberikan penjelasan tentang beberapa tas yang cocok untuk kamu gunakan sesuai dengan acara dan kegiatan yang akan kamu kunjungi. Berikut ini adalah keterangannya.

1. Waist Bag

Buat kamu yang suka dengan penampilan sporty dan minimalis, tas jenis ini cocok buat kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Tas ini biasanya akan menambah tampilan yang semakin elegan lho. Nah, sekarang ini banyak sekali tersedia tas jenis ini. Mulai dari bahan parasut, kulit, hingga sintetis. Semua bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari kamu.

2. Mini Bag

Jenis tas satu ini diadaptasi dari backpack yang biasa digunakan saat sekolah atau pun kerja. Namun tas ini didesain lebih santai dengan ukuran yang lebih kecil. Tas yang satu ini sangat cocok untuk penampilan sehari-hari kamu lho. Selain lebih simpel dan sporty, tas ini juga bisa membuat penampilanmu akan jauh lebih cantik dan menarik. That’s why, tas yang satu ini cocok banget untuk melengkapi outfit sehari-harimu.

3. Cross Body Bag

Berbeda dengan saddle bag, tas jenis cross body bag adalah tas selempang yang biasanya digunakan untuk kegiatan formal, maupun santai. Biasanya tas jenis ini memiliki bentuk yang beraneka macam. Mulai bentuk yang lucu, minimalis, hingga etnik. Semuanya bisa disesuaikan dengan acara yang akan kamu datangi.

4. Hand Bag

Hand bag adalah jenis tas yang biasanya digunakan oleh banyak wanita di beberapa acara formal. Dengan menggunakan hand bag ini, mereka biasanya bisa menyimpan barang yang lumayan banyak. Biasanya sih tas ini cocok untuk para kaum wanita pekerja, yang membutuhkan penyimpanan barang cukup banyak dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

5. Pouch Wallet

Siapa yang tak suka memakai dan membawa tas yang terlalu besar? Nah, pouch wallet bisa kamu jadikan pilihan lho. Jenis tas ini cocok untuk kamu gunakan di beberapa acara santai atau nongkrong bareng teman tersayang.

Ukurannya yang sangat kecil cocok untuk kamu isi dengan berbagai barang, seperti handphone, kartu, dan jenis-jenis barang kecil seperti kunci, hand sanitizer, ataupun mini parfum. Jadi cocok banget nih buat kamu suka tampil minimalis.

6. Saddle Bag

Model tas yang cukup simpel tapi menarik ini membuat tas jenis yang satu ini sering diincar oleh banyak kaum wanita. Tas ini sebenarnya terinspirasi dari tas yang biasanya diletakkan pada sadel sepeda atau terkadang juga digunakan orang yang gemar berkuda.

Tas jenis saddle ini memiliki bentuk dengan ciri setengah lingkaran di bagian atas yang datar. So, buat kamu yang ingin terlihat tampil keren dan menarik, tas yang satu ini bisa menjadi salah satu alternatif lho.

7. Bucket Bag

Tas jenis ini adalah tas wanita yang biasanya cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Tas yang satu ini memiliki bentuk yang menyerupai model wadah atau biasa dibilang sebagai bucket. Tas ini memiliki keunikan tersendiri lho. Di bagian atas, tas ini hanya ditutup dengan menggunakan tali saja. Sehingga buat kamu yang menggunakannya cukup ditarik saja talinya. Nah, nanti tas yang satu ini akan tertutup dan terlihat menguncup.

8. Tote Bag

Tote bag adalah jenis tas yang paling sering dicari dan diburu oleh banyak wanita. Modelnya yang santai dan cantik membuat tas ini sering digunakan untuk berbagai macam kegiatan, seperti nongkrong, kuliah, hingga pergi ke berbagai acara.

Jenis tas yang satu ini memiliki model yang sangat simpel karena tidak terdapat banyak sekat di dalamnya. Sayangnya, tas jenis ini tak bisa digunakan untuk menyimpan barang dalam jumlah banyak. Namun, jika kamu suka dengan yang minimalis, tas ini cocok banget buat kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Memakai tas dalam kegiatan sehari-hari memang tidak bisa sembarangan ya. Kamu harus menggunakan tas yang cocok sesuai dengan pribadimu dan kebutuhan sehari-hari. Selain akan menambah cantik penampilanmu, tas tersebut juga bisa membawa barang yang kamu butuhkan dalam kegiatan sehari-hari. So, jangan sampai salah pilih ya, ladies!

Dalam membeli tas tentunya harus menentukan brand yang tepat untuk tas tersebut. Di samping untuk menjaga agar tas tersebut tetap awet saat digunakan, tas dengan brand terbaik juga akan menambah kesan cantik dan elegan buat kamu yang menggunakannya. Nah, perlu kamu tahu nih, salah satu brand terbaik dalam masalah tas wanita adalah Loewe Bag. Produk tas terbaik akan kamu dapatkan di Loewe, tentunya dengan kualitas menarik dan terlihat keren.

Loewe Bag menyediakan berbagai macam varian tas terbaik yang pernah ada, mulai Cross Body Bag, Mini Bags, Pouch, hingga Hand Bag. Semua hadir dengan model yang sangat cantik.

Beberapa produk terbaik Loewe antara lain Small Anagram Tote in Classic Calfskin yang dibanderol dengan harga Rp 35 jutaan. Sedangkan model Crossbag Heel Duo Bag in Goatskin dibanderol mulai harga Rp 25 jutaan. Jadi, sesuaikan tas dengan budget kamu ya.

Nah, dalam bertransaksi, kamu tak perlu khawatir. Ada kemudahan yang ditawarkan Atome dalam bertransaksi. Atome memberikan cicilan mulai tiga atau 6 bulan dalam bertransaksi, tentunya dengan bunga 0%. Jadi, tunggu apalagi, happy shopping!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010