10 Rekomendasi Merek Sandal Pria Keren Yang Bisa Kamu Miliki

by Yen Fatahila

Nov 26 2021

Apakah kamu termasuk di jejeran kaum pria yang suka mengoleksi sandal? Saat ini sandal memang memiliki fungsi ganda. Selain bisa untuk melindungi telapak kaki kamu, sandal juga bisa menjadi pelengkap outfit of the day dan menambah rasa percaya diri kamu. Karena hal inilah, banyak orang khususnya pria yang kemudian membeli sandal terbaik dengan mempertimbangkan model dan desainnya. Tak hanya itu, kepopuleran merek sandal yang memproduksi pun menjadi salah satu pertimbangan sebelum membeli sandal.

Lantas tahukah kamu merek sandal apa sajakah yang bisa membuat penampilanmu sebagai pria terlihat semakin keren? Berikut adalah rekomendasinya.

1. Adidas

Merek sandal terbaik yang pertama datang dari Adidas. Ciri khas dari sandal Adidas adalah memiliki ciri khas tiga garis. Siapapun akan mengenali bahwa sandal ini adalah buatan produsen asal Jerman.

Sandal Adidas terkenal sebagai sandal yang nyaman digunakan dan tidak terasa berat di kaki pemakainya. Bahkan banyak yang menganggap kalau kamu memakai produk dari Adidas, tingkat kepercayaan diri bisa meningkat. Secara Adidas merupakan brand besar dan ternama.

2. Weinbrenner

Rekomendasi merek sandal pria berikutnya adalah brand dari perusahaan yang tidak kalah populer, yaitu Weinbrenner. Merek yang satu ini biasanya mengeluarkan berbagai jenis produk sandal pria dengan bahan kulit, dan diperuntukkan bagi kamu yang senang beraktivitas outdoor. Oleh karena itu, tidak akan mudah menemukan produk sandal pria terbaik dengan model yang lebih formal di sini.

Berbagai produk sandal pria branded terbaik yang diproduksi oleh Weinbrenner biasanya memiliki sol yang lebih tebal. Secara keseluruhan, karena merupakan sandal yang diperuntukkan untuk aktivitas outdoor, maka sandal dengan merek Weinbrenner biasanya memiliki kekuatan dan ketahanan yang cukup baik.

3. Crocs

Merek sandal pria yang satu ini merupakan merek yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan merek lainnya. Prodok dari brand ini biasanya berbahan karet dan memiliki warna yang colorful. Keunikan dan perbedaannya tersebut telah menjadi statement yang membuat merek yang satu ini dapat langsung dikenali dengan mudah.

Sandal pria merek Crocs biasanya terbuat dari karet, dan pada mulanya didesain untuk kegiatan yang berhubungan dengan air. Dilengkapi dengan bahan karet anti bakteri dan juga anti slip, sol yang ringan, empuk serta nyaman, Crocs saat ini juga kerap digunakan untuk aktivitas sehari – hari. Adapun harga dari sandal pria branded terbaik yang satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 500 ribu, dan bisa kamu dapatkan di beberapa mal ataupun distributor resmi lainnya.

4. Eiger

Eiger merupakan brand asli Indonesia yang berbasis di Kota Bandung. Telah berdiri sejak tahun 1994, merek sandal pria yang satu ini sangat populer di berbagai kalangan, khususnya para pemuda yang senang dengan aktivitas outdoor seperti hiking atau naik gunung, dan juga camping. Hal ini kemudian telah mendorong Eiger menjadi pemimpin pasar sandal outdoor terbaik di Indonesia.

Selain itu, sandal – sandal pria terbaik merek Eiger juga telah berhasil merambah pasar internasional, seperti Jerman, dan negara lainnya. Soal kualitasnya, merek yang terkenal dengan sandal gunungnya ini, sudah tidak perlu diragukan lagi. Sandal – sandal gunung Eiger menawarkan ketangguhan dan juga kenyamanan yang tinggi, sehingga cocok untuk kamu gunakan ketika beraktivitas di permukaan yang cukup terjal sekalipun.

5. Nike

Merek sandal pria keren berikutnya adalah Nike. Merek yang sangat terkenal ini juga mempunyai produk sandal yang sudah tentu berkualitas tinggi. Sandal Nike hadir dengan desain sporty lengkap dengan lubang pada bagian sol sehingga membuat air tidak menggenang di permukaan sandal.

Produk dari Nike juga nyaman untuk digunakan. Baik untuk bersantai ataupun travelling. Pada bagian insole dibuat garis – garis motif yang membuat kaki penggunanya tidak licin saat menggunakan produk Nike dalam keadaan basah.

6. Cortica

Desain sandal yang satu ini terinspirasi dari fauna khas Indonesia yang sudah langka. Kebanyakan warna insole sandal Cortica adalah krem dan cokelat susu, tetapi warna gelap seperti hitam atau merah tua tetap ada, walau sedikit jenisnya. Harga yang ditawarkan untuk sandal Cortica berkisar antara Rp 150.000 – Rp 500.000.

7. Kickers

Kickers telah menjadi salah satu produsen untuk sandal yang keren dan nyaman selama beberapa dekade, dan tentu saja ada banyak alasan yang bagus untuk hal tersebut. Bersama dengan alas kaki dari gabus yang nyaman, merek ikonik ini menawarkan kemampuan menyerap kelembapan dan menyerap guncangan. Sandal Kickers juga hadir dalam ukuran biasa dan sempit. Bahan yang digunakan memberikan dukungan lengkungan yang sangat baik untuk telapak kaki kamu.

8. Hi Jack Sandals

Jika kamu adalah penyuka model sandal multi strap, maka model yang ditawarkan oleh brand Hi Jack Sandals mungkin bisa masuk ke dalam daftar belanjaan kamu. Selain itu, terdapat pula model sandal gunung dengan beragam warna yang elegan. Harga untuk sandal dari merek buatan Mojang Bandung ini berkisar antara Rp 250.000 hingga Rp 500.000.

9. Cardinal

Dari segi kenyamanan, sandal Cardinal ini akan langsung membuat kamu terkesan. Memang solnya sangat nyaman dan dengan lapisan yang lembut agar tidak kena kulit. Untuk sisi praktis, sandal ini dipasangkan menggunakan dua pita yang sangat kuat dan tahan gores. Jadi tidak mudah terlepas saat berjalan, dan mudah untuk mengenakan dan melepasnya tanpa harus bersusah payah dengan talinya.

Semuanya dihadirkan dengan cara yang terbilang elegan dengan warna – warna yang kalem, utamanya hitam dengan tetap menjaga desain sporty. Cardinal adalah salah satu merek sandal pria terbaik di pasar Indonesia. Sandal merek Cardinal dapat membuat penampilanmu semakin keren, praktis, dan nyaman.

10. Buccheri

Buccheri adalah perusahaan ritel yang menyediakan alas kaki berkualitas untuk pria dan wanita sejak tahun 1980. Buccheri telah melalui berbagai tantangan dan mengalami banyak perkembangan. Dan Buccheri ini adalah salah satu merek sandal dan sepatu paling bergengsi di Indonesia.

Sebagai brand sandal dan sepatu terkemuka di Indonesia, Buccheri cenderung menempatkan segmentasinya pada kelas menengah ke atas. Didirikan pada tahun 1980, nama merek ini sudah dikenal di kalangan konsumen Indonesia. Dengan spesialisasi dalam alas kaki berbahan dasar kulit formal hingga harian, dan diklaim sebagai merek alas kaki buatan tangan, bergaya namun nyaman.

Buccheri tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan pasca pembelian, tetapi juga mempertahankan keahlian terbaik di setiap item yang diproduksi. Inovasi juga menjadi salah satu kunci perkembangan Buccheri.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi merek sandal pria keren yang bisa kamu miliki. Pilihlah sandal yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan kamu ya. Nah, agar kamu mendapatkan sandal pria yang keren, belilah sandal pria di Buccheri. Buccheri dapat memberikan banyak pilihan sandal yang dapat kamu pilih sesuai karakter kamu.

Selain langsung datang ke gerai untuk membeli sepatunya, kamu juga bisa membeli melalui website Buccheri di www.buccheri.com. Langsung saja kunjungi Buccheri dan berbelanjalah di Buccheri menggunakan Atome!

Atome menawarkan berbagai macam kemudahan untuk kamu dalam setiap transaksinya. Bunga 0%, pilihan pembayaran cicilan selama 3 atau 6 bulan, dan proses pembelian tanpa DP-nya dijamin akan memberikan kamu proses belanja yang menyenangkan. Dan untuk Black Friday ini, Atome memberikan kamu potongan up to 100rb untuk setiap pembelian di Salt n Pepper, J.rep, Origin, serta JD.ID loh! Promo ini berlaku dari tanggal 26 hingga 28 November 2021 dengan syarat dan ketentuan kamu melakukan minimum belanja senilai 100rb. Tunggu apalagi? Gunakan Atome sekarang dan nikmati beragam promo menariknya!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010