Cara Tepat Memilih Sandal Pria Modis Dan Terbaik

Ternyata tidak hanya wanita saja lho yang sangat menggemari fashion item jenis sandal. Usut punya usut, pria bisa dibilang juga tidak mau ketinggalan dengan para wanita. Sandal bisa dibilang menjadi salah satu penunjang penampilan agar para pria bisa terlihat lebih modis. Selain itu, sandal juga bisa dipergunakan untuk menemani kegiatan sehari-hari para pria.

Biar kamu tidak salah pilih, yuk sekarang kita bahas bareng-bareng cara yang paling tepat untuk memilih sandal pria terbaik. Mau tau bagaimana cara yang tepat buat kamu memilih produk-produk tersebut. Penasaran ya? Yuk, mari kita simak bersama di bawah.

Cara Memilih Sandal Pria Terbaik

1. Pahami dulu nama dan bagian sandal

Biasanya, sandal dibagi menjadi dua bagian yang paling penting. Dua bagian tersebut adalah upper yang biasanya digunakan untuk menahan kaki. Nah, satunya lagi adalah bagian yang digunakan di bawah, yaitu sol yang terletak di bagian alas. Untuk menjelaskan selengkapnya, yuk, simak bareng-bareng ya.

  • Bagian Upper

Bagian upper merupakan bagian sandal yang digunakan untuk menahan kaki. Selain menahan kaki, bagian ini juga digunakan untuk menyeimbangkan kaki lho. Biasanya upper sandal ini juga disebut dengan belt atau strap.

Selain strap, ada juga sandal yang memiliki model dijepit di sela-sela ibu jari. Biasanya sih disebut dengan thong. Thong ini sangat berfungsi untuk menahan kaki agar tidak mudah tergelincir. Jadi biasanya sering digunakan untuk kegiatan santai dan pada situasi berair.

  • Bagian Sol

Sol bagian sandal bisa pula disebut dengan insole dan outsole.  Nah, bagian ini biasanya sangat penting lho karena bersentuhan dengan permukaan tanah. Bahan yang digunakan juga harus menggunakan bahan yang bagus dan tidak licin. Jika kamu salah membeli, apalagi membeli sandal yang berbahan kurang bagus, maka hal ini dijamin akan membuat kamu kurang nyaman saat berjalan.

2. Pilih berdasarkan tipenya

Jadi, guys, jenis sandal yang bisa kamu pilih sangatlah bervariasi. Makanya, untuk memilih model-model tersebut, kamu harus memilihnya berdasarkan tipe yang telah disesuaikan untuk para pria. Beberapa tipe yang bisa kamu pilih untuk beli antara lain:

  • Tipe Strap

Jenis sandal yang bisa kamu pilih adalah jenis sandal dengan tipe strap. Yaps, jenis yang satu ini biasanya dilengkapi dengan sol yang empuk dan nyaman ketika digunakan. Jenis sandal yang satu ini biasanya sangat disukai untuk bepergian outdoor. Selain sangat nyaman, jenis sandal ini juga bisa digunakan bersamaan dengan kaos kaki lho.

  • Tipe simpel dan fashionable

Nah, buat kamu si pencinta simpel dan modis, jenis sandal ini bisa banget menjadi pilihan terbaikmu lho. Yaps, jenis sandal ini biasanya digunakan untuk pria yang ingin terlihat dewasa. Model sandal yang satu ini biasanya sangat simpel, seperti selop. Jadi sangat nyaman untuk digunakan kegiatan sehari-hari.

  • Tipe Unik

Yang suka dengan model unik dan menutupi jari, kamu bisa nih menggunakan model sandal yang satu ini. Sandal yang satu ini biasanya memiliki bentuk strap yang menutupi bagian kaki. Namun, kaki kamu masih memiliki ventilasi yang cukup lho untuk berjalan. Jadi kaki kamu juga tetap tidak akan kepanasan.

3. Pilih berdasarkan bahan dan kondisi

Ketika memilih jenis sandal, jangan lupa pilih sandal dengan bahan yang berkualitas. Bahan yang berkualitas ini akan membuat kamu lebih nyaman dan aman ketika menggunakannya. Sandal yang sangat tahan lama inilah yang akan membuat kamu nyaman untuk berjalan.

Bahan yang sangat awet ini akan digunakan untuk membuat pijakan kaki kamu agar terasa lebih enteng. Selain itu sandal ini juga akan terasa sangat nyaman ketika digunakan. Jadi harus hati-hati ketika membeli. Kamu harus pastikan apakah sol yang kamu gunakan sudah sesuai dengan kebutuhanmu atau belum.

Untuk sandal gunung pria misalnya, jenis sandal gunung ini biasanya menggunakan bahan EVA (Ethylene Vinyl Acetate). Yang mana sangat cocok untuk kegiatan outdoor. Nah, jika kamu ingin menggunakan sandal karet pria, kamu bisa memilih yang model rubber kuat atau model sol vibram.

Memilih dan menggunakan sandal memang merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Memilih sandal yang tepat akan membuat kamu nyaman ketika berjalan di mana saja, dan kapan saja. Membeli sandal dengan kualitas terbaik memang harus sangat diutamakan, jadi kamu tidak akan kecewa saat menggunakannya.

Buccheri adalah salah satu produsen sepatu dan sandal terbaik yang pernah ada. Beberapa sandal yang dijual adalah jenis sandal pria terbaik lho. Tidak hanya itu, sandal pria yang dijual di sini merupakan sandal pria terbaru di tahun 2021 ini.

Tentunya dengan kualitas yang sangat keren sekali jika digunakan. Biasanya sandal produksi Buccheri ini cocok banget untuk kamu gunakan dalam acara penting kamu lho. Namun bisa juga digunakan di beberapa kegiatan santai yang akan kamu hadiri.

Well, membeli sandal di Buccheri sekarang juga bisa online. Kamu cukup duduk manis di rumah, lalu scroll website merek sandal pria Buccheri di www.buccheri.com. Semua sandal yang kamu butuhkan dijual di sana. Tinggal pilih aja, guys. Misalnya saja seperti model Ante, Delvano, Gilferd, Abelard, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semua sandal dan sepatu yang tersedia di Buccheri bisa kamu beli dengan promo menarik dari Atome. Hanya dengan cicilan 3 atau 6 kali pembayaran, kamu bisa dengan mudah mendapatkan produk yang kamu pilih. Apalagi saat ini ada promo Be More Wow dari Atome. Tentunya akan banyak kejutan menarik yang akan kamu dapatkan saat berbelanja mempergunakan Atome. Tunggu apalagi?

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010