Simpel Tapi Keren, Inilah 4 Rekomendasi Sandal Pria Kekinian

Pria memang identik dengan mode dan gayanya yang ingin terlihat simpel. Bahkan ketika menggunakan alas kaki, kaum pria pun sangat mengutamakan model yang simpel dan mudah digunakan. Tapi, siapa sangka, model sandal simpel yang selalu dicari pria menjadi salah satu tampilan OOTD pria yang paling banyak digunakan lho.

Tingginya minat yang memenuhi pasar, membuat jenis sandal pria simpel dan modis selalu banyak dicari. Dengan kualitas terbaik, berbagai jenis dan model pun dipasarkan di pasaran. Terkadang, memilih sandal tersebut bisa membuat kamu jadi bingung dan pusing tujuh keliling, karena banyaknya model yang ada, hingga membuat kamu bingung mau pilih sandal mana yang cocok untuk dipakai.

Berbagai macam sandal ada di pasaran, mulai dari jenis sandal jepit, sandal selop, sandal gunung, dan masih banyak lagi jenis sandal lainnya yang wajib kamu ketahui. Kamu pun harus bisa mengetahui jenis sandal yang kamu cari berdasarkan kebutuhan kamu, jangan sampai kamu salah pilih.

Kalau kamu lagi bingung mau pilih model sandal yang seperti apa, just sit down, and enjoy this articles. So, check it out!

Jenis Sandal Pria Yang Wajib Kamu Ketahui

Biar kamu makin tahu apa saja jenis sandal pria, yuk kita bahas dulu jenis sandal pria yang paling banyak dicari dan dijual di pasaran.

1. Sandal Flip Flop

Jenis sandal flip flop merupakan jenis sandal yang paling banyak dicari dipasaran. Bisa dibilang jenis sandal yang satu ini adalah jenis sandal pria terbaik yang paling banyak disukai pria. Kalau kamu tidak asing dengan sandal jepit, sebenarnya sandal flip flop ini adalah nama lain dari sandal jepit itu, guys.

Model yang simpel tapi nyaman digunakan membuat sandal jenis ini sangat banyak dicari. Modelnya yang cukup sederhana membuat jenis sandal ini menjadi salah satu sandal yang tahan banting. Bahan dasarnya yang terbuat dari karet bisa membuat sandal yang satu ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Apalagi buat kamu yang suka melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas. Kamu bisa membawa sandal yang satu ini sebagai solusinya.

2. Sandal Selop

Jenis sandal berikutnya yang paling banyak dicari juga adalah jenis sandal selop. Sandal dengan jenis selop ini memiliki penutup di bagian punggung kaki. Yang paling khas nih, sandal selop memiliki bentuk yang terbuka pada bagian jari, tumit, hingga pergelangan pada kaki.

Untuk bahannya sendiri, sandal selop biasanya terbuat dari bahan karet, plastik, atau bahan tahan air, guys. Makanya sandal selop sangat cocok ketika kamu pakai pada kondisi cuaca yang sedang hujan. Namun, tidak hanya itu saja lho, sandal model selop ini ternyata juga bisa kamu gunakan untuk melengkapi outfit-mu ketika sedang bepergian. Jadi tampilan kamu bakal tetap terlihat santai tapi tetap keren, guys!

3. Sandal Gunung

Pecinta hiking dan traveling pasti tidak asing dengan jenis sandal yang satu ini. Jenis sandal yang sedang naik daun akhir-akhir ini, sekarang sering banget dicari oleh banyak orang. Yaps, sandal gunung memang sebuah sandal yang sering banget digunakan untuk kegiatan outdoor, misalnya saja seperti hiking, camping, atau kegiatan menjelajah alam lainnya. Tak heran kalau sandal gunung menjadi salah satu sandal yang paling banyak dicari oleh kebanyakan pria.

Oh iya, sandal gunung ternyata juga bisa digunakan untuk kegiatan lain lho. Seperti saat kamu sedang melakukan kegiatan sporty atau kegiatan kasual lainnya. Ditambah dengan desain yang keren yang kamu pilih, dijamin tampilan kamu akan terlihat lebih maksimal.

4. Sandal Birkenstock

Sebenarnya jenis sandal yang satu ini merupakan nama sandal yang terinspirasi dari sandal asal Jerman bermerek Birkenstock. Model sandal ini sih hampir mirip seperti kayu. Bisa dibilang sih bahan yang digunakan adalah gabus kayu dan dilengkapi dengan strap kulit yang berbentuk seperti mini belt yang dilengkapi dengan sol datar. Nah, seiring berjalannya waktu nih, banyak sekali orang yang menyebutnya jenis sandal ini sebagai jenis Birkenstock.

Banyak sekali lho kaum pria yang sangat menyukai jenis sandal yang satu ini. Modelnya yang sangat stylish dan elegan membuat sandal ini sangat diburu pria dari segala usia. Mulai dari yang muda, hingga yang tua, semua suka menggunakan sandal jenis ini. Selain itu, banyak sekali brand yang mengeluarkan jenis sandal yang satu ini. Jadi semakin banyak pilihan untuk dibeli.

Jadi, guys, itu tadi adalah 4 rekomendasi jenis sandal untuk pria yang paling banyak dicari. Nah, buat kamu yang suka dengan model sandal seperti itu, kamu bisa mencarinya di Aldo. Aldo adalah salah satu brand alas kaki paling lengkap dan ternama. Semua produk yang dijual didesain dengan model yang sangat keren. Dan tidak hanya itu saja, kualitas sandal yang dijual di Aldo ini juga sangat kuat dan tahan lama, jadi cocok banget untuk kamu pilih. Untuk bisa membeli berbagai macam jenis sandal, kini kamu bisa mendapatkannya secara online juga lho. Cukup kunjungi www.aldoshoes.co.id. Tinggal scroll saja dari rumah, dan kamu sudah bisa memilih sandal yang tepat buat kamu, untuk segera bisa kamu pakai.

Nah, biar makin komplit, kamu bisa melengkapi sandal favoritmu dan membayarnya dengan mempergunakan Atome sebagai metode pembayarannya. Yang mana Atome merupakan salah satu produk pembayaran dengan metode cicilan yang sangat menguntungkan. Kamu bisa mendapatkan potongan 25% hingga Rp75 ribu dengan minimal belanja Rp 100 ribu. Asik, makin hemat kan!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010