10 rekomendasi sepatu Onitsuka Tiger terpopuler

by Yen Fatahila

Dec 06 2022

Onitsuka Tiger merupakan merek sepatu kasual yang termasuk bagian dari Asics Corporation, perusahaan sepatu olahraga ternama asal Jepang. Setelah kemarin mengulas beberapa koleksi sepatu Asics, kali ini Atome akan membahas beberapa koleksi sepatu Onitsuka Tiger yang tidak kalah keren. Sekilas tampilannya memang sama persis dengan Asics yang khas dengan siluet garis melintang di sisi sepatu. Namun Onitsuka Tiger juga memiliki keunggulan tersendiri. Apa sajakah itu? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Sekilas Tentang Onitsuka Tiger

Onitsuka Tiger adalah salah satu varian sepatu buatan Onitsuka Co Ltd, perusahaan sepatu tertua di Jepang yang berdiri sejak 1949. Perusahaan ini yang kemudian menjadi cikal bakal berdirinya Asics Corporation atau dikenal sebagai brand sepatu Asics. Sejak perubahan nama perusahaan, Onitsuka Tiger tidak diproduksi lagi. Namun, sepatu ikonik tersebut kembali diluncurkan pada tahun 2002 saat booming tren sneaker antik.

Awalnya, sepatu Onitsuka Tiger ditujukan sebagai sepatu olahraga atletik. Bahkan beberapa koleksinya dipakai tim nasional Jepang di berbagai gelaran cabang Olimpiade. Seiring berkembangnya bisnis, Onitsuka Tiger juga memproduksi sepatu lifestyle untuk kebutuhan sehari – hari. Banyak keunggulan yang ditawarkan merek sepatu ini, antara lain:

  • Menggunakan bahan baku terbaik dan tahan lama. Baik itu materia kulit alami maupun kulit sintetis. Teksturnya halus, lentur, dan tidak mudah robek.
  • Dilengkapi fitur – fitur inovatif, seperti inovasi insole dengan teknologi ortholite yang memungkinkan kaki dapat bernafas lega dan tidak bau.
  • Jahitan super rapi, sehingga permukaan sepatu tampak mulus tanpa ada benang yang awut – awutan. Lem perekatnya juga tampak rapi dan merekat dengan kuat.
  • Desain tampilan beragam dan stylish. Mulai dari desain sepatu minimalis, bergaya klasik, retro, dan vintage, hingga street style yang colourful.

Buat yang masih bingung apakah Onitsuka Tiger dan Asics adalah brand yang sama? Temukan jawabannya di sini.

Rekomendasi Sepatu Onitsuka Tiger Pria Terpopuler

1. Onitsuka Tiger Lawnship 3.0

Salah satu koleksi sepatu Onitsuka Tiger yang mengutamakan desain minimalis. Memiliki sol yang ringan dan fleksibel, sehingga memudahkanmu bergerak bebas. Dilengkapi juga dengan teknologi sockliner ortholite™ yang berfungsi untuk meningkatkan kenyamanan bantalan pada telapak kaki. Harga: Rp1.599.000.

2. Onitsuka Tiger Mexico 66

Merupakan koleksi Onitsuka Tiger yang paling populer, karena memiliki ketahanan tingkat tinggi. Bagian upper terbuat dari material kulit premium dengan bentuk ramping dan terasa ringan. Desain tampilannya bergaya klasik, namun tetap bernuansa sporty dengan adanya siluet berwarna – warni khas Onitsuka Tiger. Tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik, seperti hitam – putih, hitam – kuning, hitam – hijau, dan lainnya. Harga: Rp1.599.000.

3. Onitsuka Tiger Ultimate 81

Koleksi sepatu sport yang dirancang khusus agar nyaman dipakai jogging setiap hari. Hal ini didukung dengan adanya bantalan empuk di bagian spons yang membuat kaki terasa lebih nyaman saat melangkah. Bagian upper terbuat dari perpaduan mesh dan microfiber yang awet dan terasa ringan. Menariknya lagi, varian sepatu ini terkenal sebagai salah satu sepatu jogging paling ikonik di tahun 1980an. Harga: Rp1.299.000.

4. Onitsuka Tiger Mexico 66 Paraty

Satu lagi varian dari Onitsuka Tiger Mexico 66, namun kali ini bentuknya berupa slip on. Sekilas desainnya terdapat penutup yang dilengkapi lubang tali pada umumnya. Tapi ternyata aksen tersebut hanya berfungsi sebagai hiasan, karena sepatu ini tidak dilengkapi tali. Jadi, kamu bisa memakainya secara praktis tanpa mengikat tali sepatu terlebih dahulu. Harga: Rp1.299.000.

5. Onitsuka Tiger Rinkan Boot

Tidak hanya sneaker, Onitsuka Tiger juga punya koleksi sepatu boot yang dapat diandalkan saat berkegiatan outdoor. Menggunakan garis suede berlapis khas Onitsuka Tiger dengan bahan upper dari oiled-leather. Dilengkapi fitur insole orthoLite® yang tidak terlalu tebal, namun tetap kuat dan tahan lama, sehingga terasa nyaman dipakai. Tampilannya bergaya vintage dengan pilihan warna coffee dan graphite grey yang menarik. Harga: Rp2.299.000.

Rekomendasi Sepatu Onitsuka Tiger Wanita Terpopuler

1. Onitsuka Tiger Admix Runner

Salah satu koleksi sepatu lari untuk wanita yang paling populer karena menawarkan kenyamanan ekstra. Terbuat dari perpaduan kulit premium dan ortholite x40 sponge yang lembut. Dilengkapi teknologi fuzeGEL™ pada bagian tumit yang merupakan gabungan busa dan gel untuk meredam guncangan saat berlari. Konsep desain “potong dan tempel” juga terlihat unik, seolah – olah ada sepatu lain menempel menjadi satu kesatuan. Harga: Rp1.999.000.

2. Onitsuka Tiger GSM

GSM adalah singkatan dari game, set, dan match yang terinspirasi dari olahraga tenis. Namun sepatu ini didesain ulang menjadi jenis sepatu lifestyle yang bsa dipakai untuk kegiatan sehari – hari. Sepatu ini menggunakan midsole konvensional dengan lapisan suede super lembut yang memberikan kesan vintage. Dilengkapi juga dengan bantalan ringan dari bahan yang breathable, sehingga kaki tetap terasa nyaman saat memakainya sepanjang hari. Harga: Rp1.499.000.

3. Onitsuka Tiger Delegation EX

Apakah kamu suka memakai wedges? Nah, varian satu ini menghadirkan konsep wedges dengan sol lebih tebal dengan bagian depan yang bergerigi, sehingga tampak lebih tinggi. Desainnya juga unik, karena menampilkan gaya Japan street fashion yang colourful dan youthful. Harga sepatu Onitsuka Tiger ini sekitar Rp1.999.000.

4. Onitsuka Tiger Big Logo Trainer Puffed

Sepatu lari dengan desain yang unik, karena memiliki ukuran besar dengan garis melintang yang terintegrasi dengan bagian outsole. Ornamen – ornamen garis di permukaannya juga menampilkan sporty look yang berbeda dari kebanyakan sepatu olahraga. Dilengkapi juga dengan flytefoam™, yaitu teknologi bantalan yang dapat meningkatkan pengembalian energi saat berlari. Harga: Rp2.299.000.

5. Onitsuka Tiger OK Basketball MT

Sepatu basket bergaya retro dengan desain mid-top yang dapat menjaga keamanan mata kaki secara lebih maksimal. Terbuat dari bahan knit fabric dan rubber yang terasa ringan, sehingga memungkinkan kamu bergerak bebas dan lincah. Tersedia dalam pilihan warna sakuragi dan cream yang cantik. Harga: Rp1.234.000.

Lokasi Gerai Onitsuka Tiger Indonesia

Belanja koleksi sepatu dan produk terbaik Onitsuka Tiger lainnya dengan mengunjungi gerai resminya yang ada di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Berikut daftar lokasi selengkapnya.

  • Onitsuka Tiger Jakarta: Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Mal Kota Kasablanka.
  • Onitsuka Tiger Bandung: 23 Paskal Shopping Center.
  • Onitsuka Tiger Surabaya: Pakuwon Mall.

Selain berbelanja langsung ke daftar lokasi toko di atas, kamu juga dapat membeli semua produk Onitsuka Tiger secara online. Langsung belanja ke website resmi Onitsuka Tiger atau beli melalui Zalora.

Belanja Koleksi Sepatu Onitsuka Tiger Original Dengan Menggunakan Atome

Tak perlu merisaukan mahalnya harga sepatu Onitsuka Tiger orisinal, karena harga tersebut sebanding dengan kualitas yang akan kamu dapatkan. Lagi pula, kamu bisa memanfaatkan layanan buy now pay later dari Atome untuk berbelanja semua produk terbaik Onitsuka Tiger. Hadir sejak tahun 2019, Atome memberikan kemudahan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% tanpa biaya tambahan. Tenor cicilannya juga fleksibel, yaitu mulai 1 hingga 12 bulan. Saat ini telah ada lebih dari 5 juta pengguna Atome di seluruh Indonesia yang telah mendapatkan banyak manfaatnya. Kamu pun bisa mendapatkan manfaat yang sama dengan download dan pakai Atome sekarang juga!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010