14 rekomendasi sepatu keren untuk pria, wanita dan anak-anak

by Yen Fatahila

Oct 06 2022

Membeli sepatu di retail khusus sepatu jauh lebih praktis daripada menjelajahi beberapa gerai brand satu per satu. Karena dalam satu retail terdapat banyak pilihan sepatu dari berbagai brand berbeda. Harganya pun variatif, jadi bisa disesuaikan dengan anggaran. Salah satu toko ritel ternama yang khusus menjual berbagai jenis alas kaki dan aksesori penunjangnya adalah Payless.

Payless Shoesource telah berdiri sejak 1956 dan sering menawarkan harga sepatu yang sangat terjangkau dibanding toko lainnya. Sebab, peritelasal Kansas, Amerika Serikat itu gencar menjalin kerja sama dengan desainer dan brand sepatu bersangkutan untuk mendapatkan harga termurah. Tak heran, kini jumlah gerai Payless mencapai lebih dari 3.500 toko yang tersebar di 40 negara di seluruh dunia.

Payless menyediakan beragam koleksi sepatu pria, wanita, dan anak – anak dari berbagai brand sepatu ternama. Mulai dari  Airwalk, Brash, Dexter, Fioni, Lower East Side, Montego Bay Club, Minnici, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut beberapa rekomendasi sepatu keren dari kami yang bisa kamu temukan di Payless.

Rekomendasi Sepatu Keren Untuk Pria

Payless memiliki ragam koleksi sepatu pria untuk berbagai acara, baik kasual maupun formal. Seperti koleksi sneaker, slip on, boots, sepatu kulit, dan sandal.

1. Sneakers – Airwalk Mens Concur  

Koleksi sneaker Airwalk berwarna navy dan abu – abu yang terlihat sporty dan bergaya ini. Bahan lapisannya berkualitas tinggi dengan sol luarnya yang tahan lama. Harganya sekitar Rp599.000.

2. Slip On – American Eagle Mens Perf Slip On

Jenis sepatu slip on dari American Eagle yang terlihat stylish dengan warna abu – abu gelap. Lapisannya juga terasa nyaman dan breathable, serta dilengkapi outsole yang awet. Harganya sekitar Rp167.700.

3. Sepatu Formal – Hunters Bay Men’s Carlin  

Sepatu formal pria yang terbuat dari bahan kulit premium dengan bantalan yang lembut dan sol luar yang anti-selip. Desainnya simpel dan terlihat klasik dengan sentuhan tali yang dapat diatur dengan mudah. Harganya sekitar Rp559.000.

4. Boot – Rugged Outback Men’s Ridge Mid Hiker Boots

Merupakan jenis sepatu boot dari koleksi Rugged Outback yang memiliki lapisan lembut dengan insole busa dan outsole kokoh. Terbuat dari kombinasi kulit suede dan mesh yang kuat dan mampu melewati medan – medan berat. Harganya sekitar Rp799.000.

5. Sandal – American Eagle Men’s Lincoln 

Sandal pria bergaya klasik dengan warna tan yang elegan. Lapisan dalamnya terasa lembut dan sol luarnya anti-selip. Cocok untuk pemakaian sehari – hari. Harganya sekitar Rp439.000.

Rekomendasi Sepatu Keren Untuk Wanita

Koleksi sepatu wanita juga tak kalah banyak. Kamu bisa berbelanja aneka sneaker, slip on, high heels, flat shoes, dan juga sandal.

1. Sneakers – Airwalk Women’s Concur Xp Sneakers 

Sepatu bertali dengan kombinasi warna yang cantik, yaitu putih, peach, dan dark blue. Terlihat sporty, tapi tetap memancarkan aura feminin. Lapisannya juga terasa nyaman dan sol luarnya fleksibel. Harganya sekitar Rp559.000.

2. Slip On – American Eagle Women’s Brit 

Slip on wanita dengan bantalan ringan dan sol yag dalam, sehingga kaki terasa nyaman dan tidak terasa sakit saat memakainya seharian. Desainnya juga cantik dan menampilkan kesan youthful. Harganya sekitar Rp131.700.

3. Flats Shoes – Fioni Women’s Dress Flat

Jenis sepatu datar model balerina dengan sentuhan kristal yang tampak cantik dan mewah. Cocok dipakai untuk menghadiri pesta atau acara – acara penting lainnya saat ingin istirahat dari memakai high heels. Harganya sekitarRp239.500

4. High Heels – Brash Womens Kylo Sqt Sandal 

High heels berwarna nude yang tampak elegan dan bisa dipadukan dengan beragam warna outfit. Lapisannya terasa lembut dan breathable, serta memiliki kualitas sol yang tahan lama. Harganya sekitar Rp499.000.

5. Sandal – Montego Bay Club Women’s Jellie

Sandal berwarna biru muda dari Montego Bay  Club yang terlihat manis. Desainnya simpel dan telah dilengkapi outsole anti slip. Harganya sekitar Rp239.200.

Rekomendasi Sepatu Keren Untuk Anak – Anak

Sepatu untuk kebutuhan anak – anak di Payless juga cukup variatif, dari sneaker, flat shoes, slip on, dan sandal untuk pemakaian sehari – hari. Desainnya pun unik, salah satunya dihiasi gambar kartun kesukaan anak – anak, seperti karakter Marvel dan Disney berikut ini.

1. Sneaker Anak Laki – Laki – Smartfit Childrens Shark Runner  

Sepatu anak model sneaker dengan penutup velcro yang fleksibel. Bantalannya lembut dan desain luarnya dilengkapi hiasan gambar shark yang lucu. Harganya sekitar Rp229.500.

2. Sneaker Anak Perempuan – Payless Character Childrens Minnie  

Masih dengan model sneaker anak, tapi kali ini untuk anak perempuan. Warnanya merah muda dengan hiasan kartun Minnie Mouse di bagian samping. Selain desainnya menarik, lapisan sepatunya juga terasa nyaman dan kuat. Harganya sekitar Rp321.300

3. Sandal Anak Laki – Laki – Character Spiderman  

Sesuai namanya, sandal anak laki – laki dari Character ini menampilkan gambar Spiderman pada body sampingnya. Bahannya terasa lembut dan lentur, serta dilengkapi outsole anti slip. Harganya sekitar Rp321.300.

4. Flat Shoes Anak Perempuan – Chrissie Lalita  

Sepatu flat model balerina yang didesain khusus untuk anak perempuan. Dilengkapi tali fleksibel dan hiasan pita di bagian depan. Sepatunya terasa nyaman dan desainnya tampak mewah dengan pilihan warna silver yang elegan. Harganya sekitar Rp251.300.  

Dapatkan Promo Spesial Di Payless!

Tertarik membeli salah satu atau beberapa rekomendasi sepatu keren di atas? Atau, ingin melihat koleksi lainnya yang tak kalah bagus? Temukan semua kebutuhan alas kaki sehari – hari dengan berbelanja ke Payless. Apalagi, sekarang ada Promo Spesial “Crazy Sale Payless x Atome” yang berlangsung selama tanggal 3 hingga 8 Oktober 2022. Cukup belanja dengan minimal transaksi Rp1 juta, kamu berhak mendapatkan FREE MAP e-voucher hingga Rp300.000. Nantinya kamu bisa membelanjakan voucher tersebut ke lebih dari 2.400 gerai ritel MAP di seluruh Indonesia.

Buat yang belum tahu di mana lokasi gerai Payless, jumlahnya di Indonesia sangatlah banyak dan tersebar di berbagai kota, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Medan: Deli Park Mall, Manhattan Times Square, Medan Fair, Thamrin Plaza.
  • Jakarta: Grand Indonesia, AEON Mall Jakarta Garden City, Blok M Plaza, Central Park Mall, Cibubur Junction, Cipinang Indah Mall, Gandaria City , Pejaten Village, dan lain lainnya.
  • Tangerang: AEON Mall BSD City, Bintaro Lifestyle Mall, Living World Alam Sutera, Matahari Supermall Karawaci.
  • Bandung: Paskal Shopping Center, Cihampelas Walk, Festival Citylink, Paris Van Java Mall, Plaza BEC, Trans Studio Mall Bandung.
  • Yogyakarta: Galeria Mall, Jogja City Mall, Mall Malioboro Extensi. 
  • Surabaya: Ciputra World Surabaya, Galaxy Mall, Pakuwon Mall, Royal Plaza, Tunjungan Plaza.

Segera kunjungi gerai Payless terdekat atau belanja secara online melalui website MAP. Dapatkan fasilitas cicilan 0% dengan menggunakan aplikasi Atome saat checkout atau bayar ke kasir. Tak perlu bayar DP atau biaya admin lagi, karena kamu cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor selama 1 hingga 12 bulan. Menariknya lagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari 6.500 merchant offline dan online. Pastikan kamu telah mendaftar dan menggunakan Atome untuk menikmati semua keuntungan tersebut.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010