17 inspirasi OOTD rok plisket hitam hijab dan non hijab

by Yen Fatahila

May 11 2022

Sebelum menemukan inspirasi OOTD rok plisket hitam kekinian, apakah kamu sudah tahu apa itu rok plisket? Rok plisket adalah model rok wanita yang terbuat dari bahan kain berlipat. Lipatan tersebut dibuat dengan menggunakan mesin atau dikerjakan secara manual hingga terlihat begitu rapi dan seragam. Rok plisket juga sering disebut dengan sebutan rok lipat yang menjadi item vintage populer pada era 1920an. Kini rok tersebut kembali populer dengan hadirnya beragam model dan warna menarik. Salah satu yang paling best seller adalah style rok plisket hitam yang mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit. Kamu pun bisa OOTD-an pakai rok plisket untuk beragam acara, baik itu formal maupun kasual untuk penampilan sehari – hari. Kira – kira, apa baju yang cocok untuk rok plisket hitam koleksimu di rumah? Simak rekomendasi outfit rok plisket hitam keren berikut ini.

OOTD Rok Plisket Kasual Yang Keren

1. Rok Plisket Hitam Dan Kemeja

OOTD rok plisket hitam dan kemeja adalah perpaduan outfit paling simpel yang bisa kamu coba untuk penggunaan sehari – hari. Pilih kemeja dengan detail unik untuk tampil lebih stunning. Sedangkan untuk pilihan warnanya bebas, mau yang senada atau kontras dengan warna rok.

2. Rok Plisket Hitam Santai Dengan Kaus Oversized

Ingin tampil rebel dan energic saat mengenakan rok plisket? Tentu bisa! Coba padukan rok plisket tiga per empat dengan legging, lalu pakai kaus oversized sebagai atasan. Untuk kamu yang berhijab, kamu bisa pilih model hijab pasmina atau segi empat berwarna senada dengan kaus.

3. Rok Plisket Hitam Pendek Dan Kaus Simpel

Kombinasi rok plisket hitam pendek dan kaus pendek dapat menampilkan kesan lebih feminin. Apalagi, jika kamu memasukkan kaus ke dalam rok dan mengenakan high heels berwarna mencolok sebagai alas kaki. Outfit simpel ini pun langsung membuatmu tampil keren saat ke luar rumah.

OOTD Rok Plisket Untuk Hijaber

4. Rok Plisket Hitam dan Kaus Lengan Panjang

Tak sulit untuk memadukan rok plisket hitam dengan hijab. Pakai saja outfit paling simpel berupa kaus berlengan panjang. Pilih kaus polos berwarna cerah untuk tampil lebih chic. Lalu gunakan hijab segi empat berwarna senada dengan kausmu.

5. Rok Plisket Hitam Dan Kemeja Model Kimono

Jika ingin tampil lebih elegan, cobalah bermain – main dengan kemeja model kimono dengan aksen ikatan membentuk pita. Lalu gunakan hijab segi empat yang dimasukkan ke dalam untuk tampil lebih manis dan feminin.

6. Rok Plisket Hitam Dan Jaket Kulit

Rekomendasi OOTD rok plisket hitam hijab berikutnya juga cukup simpel. Tinggal memadukan rok plisket hitam dengan kaus polos dan tambahan outer berupa jaket kulit. Gunakan hijab segi empat berwarna cerah dan kacamata hitam untuk menambah gaya.

Mix & Match Rok Plisket Dengan Berbagai Outfit

7. Rok Plisket Hitam Tiga Per Empat Dan Kaus Pendek

Tak perlu bingung mencari atasan rok plisket hitam tiga per empat. Untuk aktivitas di rumah, cukup padukan dengan kaus berlengan pendek yang terasa nyaman. Gunakan kaus polos berwarna cerah jika ingin terlihat lebih kalem dan pakai kaus bergambar untuk tampil lebih stunning.

8. Rok Plisket Hitam Dan Kaus Striped Panjang

Selain kaus polos, kaus striped horizontal juga bisa menjadi atasan yang cocok untuk rok plisket hitam. Kaus ini terlihat lebih santai dengan mengeluarkan aura youthful yang energic. Cocok untuk santai di rumah atau sekadar main ke rumah teman terdekat.

9. Rok Plisket Hitam Dan Cardigan Hitam

OOTD rok plisket hitam dan cardigan paling recommended untuk kamu yang ingin tampak lebih dewasa. Hanya dengan tambahan kaus polos sebagai pakaian dasar, rok plisket tiga per empat yang dipadu cardigan hitam akan membuatmu tampil elegan. Pakai flat shoes atau high heels untuk menambah kesan manis dan feminin.

10. Rok Plisket Hitam Dan Cardigan Warna

Kamu juga bisa mix and match rok plisket hitam favoritmu dengan cardigan berwarna cerah untuk terlihat lebih cheerful. Jika kamu berhijab, sebaiknya gunakan hijab segi empat atau pasmina berwarna senada dengan cardigan.

11. Rok Plisket Hitam Dan Sweater

OOTD rok plisket hitam dan sweater juga bisa menjadi pilihan yang menarik. Pilih sweatshirt berwarna cerah yang kontras dengan rok plisketmu untuk tampil lebih stunning. Lalu pakai hijab berwarna senada dengan rok agar terlihat lebih fresh.

12. Rok Plisket Hitam Dan Sweater With Turtleneck

Jika ingin tampil lebih kalem coba padukan rok plisket tiga per empat dengan sweater turtleneck. Pilih sweater berwarna pastel, earth tone, atau warna – warna soft lainnya. Gaya OOTD simpel ini pun bisa kamu tiru saat hangout kecil – kecilan di luar rumah. Tambahkan dengan sneaker agar penampilanmu semakin keren.

13. Rok Plisket Hitam Dan Jaket Jeans

Rok plisket yang rapi juga tetap keren ketika dipadukan dengan jaket jeans atau crop denim. Tinggal pakai kaus polos sebagai pakaian dasar dan tambahkan jaket jeans sebagai outer. Perpaduan outfit ini terlihat santai dan stylish saat dipakai hangout.

14. Rok Plisket Hitam Dan Jaket Jeans Untuk Hijaber

Para hijaber juga bisa meniruOOTD rok plisket hitam dan jaket jeans loh! Sama dengan sebelumnya, kamu cukup memadukannya dengan kaus dan rok plisket hitam panjang. Lalu pakai hijab segi empat atau pasmina berwarna cerah untuk menyempurnakan penampilanmu.

Pilihan Sepatu Terbaik Untuk Rok Plisket Hitam

15. Rok Plisket Hitam Dan Flat Shoes

Pilihan sepatu pertama saat mengenakan rok plisket hitam adalah flat shoes. Kamu bebas memilih model sepatunya berdasarkan jenis acara. Misalnya, saat mengenakan kemeja rapi dan rok plisket hitam untuk kuliah, pilih jenis flat shoes ballerina, docksides, atau flat mules.

16. Rok Plisket Hitam Dan Sneaker

Jika ingin terlihat lebih santai saat mengenakan rok plisket, pilih sneaker sebagai alas kaki andalanmu. Kamu bisa memilih sneaker polos berwarna putih yang cocok untuk semua jenis outfit.

17. Rok Plisket Hitam Dan Sepatu Boots

Ingin tampil beda dari yang lain saat mengenakan rok plisket hitam? Sepatu boots berbahan kulit adalah pilihan terbaik yang bisa kamu coba. Kamu pun akan tampil lebih edgy dan fashionable.

Rok plisket hitam memang paling fleksibel dipadupadankan dengan berbagai outfit. Yang terpenting perhatikan warna, jenis acara, dan tentunya selalu percaya diri saat mengenakannya. Kini kamu bisa mengenakan rok plisket hitam sebagai pengganti celana atau rok yang biasa kamu pakai. Segera belanja rok plisket hitam favoritmu beserta pilihan outfit lainnya untuk mendukung penampilanmu. Tak perlu bingung mencari di mana tempat belanja item fashion terlengkap dan terbaik. Langsung beli semua kebutuhan fashion sehari – hari di Zalora. Mulai dari rok plisket, kemeja, kaus, hjab, cardigan, jaket, hingga sepatu pun ada. Kamu juga bisa checkout menggunakan metode pembayaran Atome untuk menikmati fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Untungnya lagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dan berbagai promo menarik lainnya dari 5.000 lebih merchant yang bekerjasama. Makanya, download dan gunakan Atome sekarang juga!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010