3 Rekomendasi Toko Untuk Penuhi Kebutuhan Fashionmu

by rwt

Mar 23 2024

Hai, Atomees! Kamu sering bereksplorasi dalam dunia fashion tapi bingung mau belanja kebutuhan fashion di mana? Yuk intip tiga toko yang harus banget kamu kunjungi kalau pengen nge-boost gaya hidupmu dengan barang-barang fashion yang oke punya! Gak hanya itu, 3 toko ini sedang ada gratis voucher Rp100.000 dengan minimum pembelian tertentu yang bikin kamu makin untung saat mengeksplorasi fashionmu!

  1. SOGO

Siapa yang gak kenal sama SOGO? salah satu departemen store terkemuka di Indonesia dan menjadi surganya para fashion lover! Nggak cuma bisa cari pakaian, tapi juga ada sepatu, aksesori, dan produk kecantikan. Apalagi, di sini ada pilihan dari brand lokal sampai internasional. Jadi, buat kamu yang pengen tampil modis dengan gaya yang selalu kekinian, SOGO ini jawabannya!

  1. Galeries Lafayette

Kalo kamu suka dengan atmosfir belanja yang mewah, langsung aja mampir ke Galeries Lafayette! Toko ini salah satu tempat yang punya segala macem barang branded dari seluruh dunia. Tas mewah, sepatu elegan, dan baju-baju desainer bisa kamu temuin di sini. Nggak heran deh, Galeries Lafayette jadi tempat favorit para fashionista yang doyan barang-barang eksklusif!

  1. SEIBU

SEIBU itu bukan cuma sekadar toko, tapi juga tempat di mana fashion bertemu dengan gaya hidupmu. Di sini, kamu bisa nemuin segala macem pilihan fashion, beauty, dan lifestyle dari brand-brand papan atas. Mulai dari pakaian sampai produk kecantikan, semuanya ada! Jadi, nggak usah bingung lagi deh cari-cari barang keren, langsung aja ke SEIBU!

Nah, itu dia tiga toko keren yang harus kamu kunjungi buat memenuhi kebutuhan fashionmu dari ujung rambut hingga kaki. Pastikan kamu memenuhi syarat dan ketentuan disetiap tokonya agar mendapatkan gratis voucher Rp100.000. Jadi, jangan lupa ajak temanmu untuk belanja bareng di sana ya! Mau promo lainnya? Yuk intip di sini!🛍️✨

PT Mega Shopintar Indonesia bekerja sama dengan PT Atome Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010