6 rekomendasi outfit santai pria yang bisa kamu coba

Santai di rumah juga tetap bisa tampil gaya dengan padupadan outfit yang tepat. Buat para pria yang ingin tampil stylish dan mengutamakan kenyamanan, koleksi outfit kasual dari Giordano bisa menjadi pilihan terbaik. Brand fashion kasual dari Hong Kong ini menyediakan berbagai model baju santai pria yang simpel, namun tetap terlihat keren. Mulai dari celana, kaus, hingga kemeja santai. Biar kamu tidakbingung mix and match pakaian yang mana, berikut kami rekomendasikan outfit santai keren untuk para pria.

Rekomendasi Celana Santai Pria

Para pria butuh celana santai dari bahan yang nyaman dan elastis. Pilihan warna juga penting agar bisa disesuaikan dengan outfit lainnya. Seperti beberapa rekomendasi celana santai dari Giordano berikut ini.

1. Cotton Elastic Waist Jogger Pants

Celana jogger memang paling nyaman untuk dipakai santai di rumah. Celana ini terbuat dari 100% kain katun dan dilengkapi tali serut pada bagian pinggang yang membuatnya elastis dan terasa nyaman. Ada juga kantong miring di depan dan saku tunggal di belakang yang membuatnya multifungsi.

2. Drawstring Knit Joggers

Celana jogger dari bahan rajut yang menyerupai kaus, sehingga terasa nyaman dan memudahkan bergerak. Pada bagian pinggangnya terdapat tali serut yang elastis serta memiliki desain kokoh. Kamu dapat menyimpan benda kecil pada kantong miring di bagian depan atau saku belakang tunggal.

3. Men’s Stretchy Mid-Low Rise Casual Shorts

Jika ingin memakai celana pendek, coba pilih model Men’s Stretchy Mid-Low Rise Casual Shorts ini. Celana ini dilengkapi zip fly dengan model penutupan bawah dan ritsletingYKK yang mudah digunakan. Terbuat dari campuran katun dan lycra berkualitas dengan model fit yang terlihat keren. Kantongnya bisa kamu temukan di bagian depan dan belakang.

Rekomendasi Kaus Santai Pria

Setelah menemukan celana yang tepat, opsi atasan kasual paling nyaman yang pertama adalah kaus. Pilih bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat, dan perhatikan juga detail potongannya di beberapa bagian. Pilihan warna, grafis, dan motif juga bisa menjadi bahan pertimbangan agar tetap tampil stylish. Berikut rekomendasinya.

1. Men’s Solid V-Neck Slim Tee

Kaus dengan model V-neck menjadikan pria tampil lebih jenjang dan berkharisma. Kaus berbahan jersey lembut dari 100% kain katun ini hadir dengan warna solid yang tegas. Kamu bisa memakainya langsung atau memadukannya dengan outer favoritmu.

2. Men’s Crew Neck Strip Tee

Sebagai alternatif kaus polos, kamu juga bisa bergaya dengan kaus oblong desain strip alias bergaris. Pilih model strip dua warna kontras yang terlihat tegas, seperti putih dan merah marun ini. Bahannya terbuat dari 100% katun yang terasa lembut dan elastis.

3. Printed Crewneck Short-Sleeve Tee

Jika ingin tampil dengan detail kaus yang lebih nyentrik, coba cari kaus grafis dengan tulisan atau gambar favoritmu. Pilih model grafis yang minimalis biar tetap terlihat simpel dan menarik. Kaus berbahan katun ini memiliki tekstur kain yang halus, nyaman dan tahan lama. Desain grafisnya tercetak di bagian depan, sementara bagian belakangnya polos.

Sudah terbayang ingin membeli outfit keren yang mana? Segera kunjungi gerai Giordano terdekat atau belanja secara online di website resmi Giordano. Semua koleksi outfit-nya lengkap dan tersedia dalam berbagai warna dan ukuran. Tinggal pilih sesuai kebutuhan dan jangan lupa transaksi menggunakan Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% hingga 1 sampai 12 bulan. Jadi, kamu tak perlu menyiapkan uang terlebih dahulu untuk membayar total belanja keseluruhan.

Nikmati layanan buy now pay later dari Atome tanpa tambahan DP dan biaya admin. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dan nikmati voucher diskon eksklusif dari 5.000 lebih merchant yang bekerjasama. Jadi, tunggu apa lagi? Rasakan pengalaman belanja super happy dan menguntungkan dengan menggunakan Atome!

Promo Giordano & Giordano Ladies

Syarat & Ketentuan Giordano:
1. Promo berlaku untuk semua pengguna Atome di store Giordano
2. Dapatkan potongan hingga Rp100.000 dengan min. transaksi Rp700,000 untuk pengguna baru Atome
3. Periode promo: 1 – 28 Februari 2023
4. Persediaan voucher terbatas
5. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Syarat & Ketentuan Giordano Ladies:
1. Promo berlaku untuk semua pengguna Atome di store Giordano Ladies
2. Dapatkan potongan hingga Rp100.000 dengan min. transaksi Rp700.000 untuk pengguna baru Atome
3. Periode promo: 1 – 28 Februari 2023
4. Persediaan voucher terbatas
5. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010