7 Audio Bluetooth Paling Keren Tahun 2021

by Yen Fatahila

Aug 16 2021

Untuk mendapatkan suara yang paling keren seseorang butuh speaker yang punya kualitas terbaik. Speaker kualitas terbaik adalah speaker yang bisa mengeluarkan suara jernih tanpa noise sekalipun.

Di pasaran sendiri tersedia berbagai macam jenis speaker yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Namun, buat kamu yang memiliki mobilitas super tinggi, kamu bisa memilih speaker bluetooth. Speaker yang satu ini bisa kamu gunakan untuk mendengarkan musik di mana pun dan kapan pun. Kamu tinggal menghubungkan perangkat yang kamu gunakan dengan speaker portable tersebut, guys. Jadi walaupun dengan jarak yang jauh, kamu bisa tetap mendengarkan musik dengan baik.

Speaker bluetooth ini tidak kalah keren dibanding speaker aktif lainnya lho. Speaker ini tetap menghasilkan suara yang bagus dan tidak bikin noise. Selain itu, speaker yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan konektor jack atau USB.

Karena tingkat kepraktisannya itu, speaker yang satu ini didambakan oleh banyak orang. Namun jika kamu ingin membelinya, jangan sampai salah pilih ya. Sekarang ini banyak banget produk KW atau produk tak berkualitas yang dijual di pasaran.

Nah biar kamu tidak salah pilih, hari ini kita akan membahas bareng seputar speaker bluetooth terbaik yang bisa kamu jadikan referensi. Apa saja sih merk speaker bluetooth yang bisa kamu pilih? Hehe, penasaran ya? Yuk, cari tahu jawabannya di bawah ini ya.

1. Dali Katch

Speaker terbaik di posisi pertama adalah Dali Katch. Speaker yang satu ini menggunakan tenaga baterai lho. Selain itu, speaker ini memiliki solid housing yang elegan. Selain itu, speaker bluetooth merek ini juga disertai dengan driver yang mampu memberi sinyal audio dari amplifier digital internal.

Sound jenis ini cocok banget untuk kamu gunakan  mendengarkan berbagai jenis music, dan warm, sehingga bisa memberikan efek bass yang dalam. Dilengkapi dengan baterai 2600mAh, speaker ini bisa bertahan hingga 24 jam. Nah, buat yang pengen speaker ini, kamu bisa membelinya dengan harga 8 jutaan.

2. Ruark Audio MR1 Mk2

Speaker yang berada pada posisi kedua adalah MR1. Speaker ini sudah memiliki predikat terbaik di kelasnya. Kombinasi bluetooth dan aptX speaker membuat speaker ini bisa terhubung dengan sangat cepat pada perangkat kamu lho. Neodymium driver di dalamnya juga sudah dirancang khusus sehingga bisa melakukan auto standby yang bisa menghemat daya pada speaker ini. Untuk bisa mendapatkan speaker ini, kamu bisa membelinya dengan harga 5 jutaan.

3. Harman Kardon Go + Play 2

Berbeda dengan yang lain, speaker ini memiliki bentuk boombox yang sangat unik untuk dibeli. Speaker ini bisa dengan langsung terhubung dengan PC atau smartphone tanpa harus menggunakan kabel. Hanya dengan bluetooth saja, speaker ini sudah bisa menghasilkan suara yang sangat keren. Terlebih dengan pengembangan mikrofon di dalamnya, pasti akan menjadi sangat keren jika kamu gunakan.  Tak hanya itu lho, baterai speaker ini juga bisa bertahan hingga 8 jam. Jadi kamu bebas dong mau dengerin musik sampai selama itu.

4. JBL Charge 3

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa speaker JBL adalah speaker bluetooth terbaik yang memiliki banyak warna. Speaker ini bisa terkoneksi dengan 3 perangkat sekaligus lho. Suaranya pun sangat jernih dan memiliki baterai dengan kapasitas hingga 6000 mAh yang bisa hidup hingga 30 jam.

Oh iya, speaker ini tahan di air lho. Bahkan sampai di kedalaman 3meter pun speaker ini masih bisa nyala. Keren! Untuk mendapatkan produk yang satu ini, kamu bisa membelinya dengan harga 2,3 juta, dijamin kamu tidak akan merasa rugi!

5. UE Boom 2

Kapan lagi sih bisa punya speaker terbaik dengan harga 2,4 jutaan? Speaker bluetooth ini memiliki sifat waterproof. Speaker ini bisa tahan tahan di dalam air. Jadi bagi kamu yang suka mendengarkan musik di tepian kolam renang, kamu tidak lagi perlu merasa khawatir.

Tidak cuma mempunyai kualitas bagus aja nih, speaker yang satu ini juga punya body yang keren. Speaker ini juga terbuat dari bahan yang tahan terhadap goresan. Inilah keunggulan yang ditawarkan oleh UE Boom 2 ini. Jadi wajib banget nih buat kamu yang pingin beli speaker ini untuk segera membelinya.

6. Bose SoundLink Mini II

Di urutan keenam, speaker terbaik adalah Bose SoundLink Mini II. Speaker ini memberikan suara yang natural. Speaker ini memiliki body yang ringan dan sangat cantik. Dibanderol dengan harga 3-5 juta, speaker ini bisa menyala dengan waktu 10 jam. Jadi cocok banget buat kamu yang suka dengerin musik.

7. Jam Heavy Metal HX-P920

Speaker yang terbuat dari alumunium ini rupanya juga tak kalah keren. Speaker ini juga memiliki hasil suara dan vokal yang tajam serta luar biasa. Speaker ini bisa menghasilkan bass dengan sangat baik.

Speaker ini dibanderol dengan harga 3,2 jutaan. Murah banget lho untuk kategori speaker yang keren kayak gini!  Efek bass yang sempurna bisa membuat pendengarnya sangat nyaman dan enjoy saat mendengarkan music. Hayo, jadi kepengen ‘kan kamu?

Well, guys, speaker bluetooth di atas tersebut bisa banget kamu jadikan referensi terbaikmu. Dapatkan speaker dengan kualitas bagus hanya di JD.ID. semua barang yang ada di JD.ID dijamin orisinal lho. Jadi kamu tak perlu takut akan mendapatkan speaker KW.

Untuk masalah transaksi, kamu bisa menggunakan Atome sebagai metode pembayarannya. Apalagi di bulan Agustus ini Atome memberikan diskon yang banyak lho.  ATOME PAHLAWAN, “Promo Meriah Gak Ada Lawan” memberikan diskon khusus untuk pengguna baru Atome sebesar 50% up to Rp 75.000 dengan minimal transaksi Rp 100.000. Dan jangan khawatir, buat kamu pengguna setia Atome, kamu juga bisa dapetin diskon 17% dari tanggal 2 – 31 Agustus 2021, tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya. Let’s catch yours!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010