7 Jenis Sepatu Dan Sandal Paling Keren Untuk 2021

by Yen Fatahila

Aug 16 2021

Tahun 2021 belum abis nih, guys. Artinya di tahun ini kamu masih bisa bergaya dengan varian sepatu atau sandal yang sangat cocok untuk kamu gunakan dalam beraktivitas. Sebelum membeli sepatu dan sandal di tahun ini, alangkah lebih baik jika kamu tahu jenis sepatu dan sandal yang bisa kamu gunakan.

Tidak heran, di tahun ini banyak sekali jenis sepatu dan sandal yang sedang hype. Mulai dari jenis hak tinggi, flip-flops, dan berbagai jenis tren sepatu yang lain. Beberapa model sepatu dan sandal ini juga merupakan salah satu adaptasi dari tren tahun-tahun sebelumnya. Namun, di tahun ini lebih di-update sehingga memberikan tampilan yang sangat keren dari biasanya.

Nah, biar kamu tidak bingung lagi, hari ini kita bahas tuntas seputar jenis sepatu dan sandal yang sangat cocok untuk kamu. Kira-kira sepatu dan sandal apa saja sih yang cocok untuk tampilan kamu di tahun 2021 yang tinggal menghitung bulan saja? Mari kita simak yuk.

1. Embellished Sandals

Buat kamu yang suka dengan summer look ini, kamu bisa menggunakan jenis sepatu sandal yang satu ini. Jenis sepatu sandal ini sangat manis bila digunakan. Jenis sepatu sandal yang satu ini cocok banget untuk bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari atau bisa juga kamu gunakan jalan-jalan.

Setiap detail dari jenis sepatu sandal yang satu ini membuat tampilan kamu menjadi lebih cantik dan menarik. Apalagi kalau sepatu sandal kamu memiliki tambahan detail pearl di bagian strap yang sangat pas untuk kaki kamu. Siap-siap tampil chic dan menarik di akhir tahun ini ya. Yuk, let’s go beli sepatu sandal yang satu ini.

2. Chain Details

Sepatu dengan model chain atau rantai akan terlihat keren jika kamu gunakan di tahun ini. Jadi jangan sampai ketinggalan ya beli sepatu yang satu ini. Jenis sepatu ini sangat cocok untuk kamu gunakan di berbagai acara formal. Model rantainya yang menawan akan membuat tampilan makin keren dari ujung kaki hingga ujung kepala. Jadi merasa sempurna deh kalau pakai sepatu yang satu ini.

Model sepatu kayak gini biasanya sangat keren apalagi bila digunakan mulai dari sepatu chain stilettos, boots, hingga strap heels. Semua jenis sepatu ini bakal cocok untuk kamu gunakan lho. Jadi tinggal pilih modelnya saja yang cocok untuk kamu.

3. Cushiony Flip Flops

Jenis flip flops memang sudah lama digandrungi oleh kaum hawa. Namun, di tahun 2021 ini sandal dengan jenis ini kembali dilirik oleh para wanita. Sandal yang satu ini sangat cocok buat kamu dan akan membuat tampilanmu menjadi lebih modis.

Tidak hanya modis saja lho, sandal yang satu ini juga sangat nyaman untuk bisa digunakan. Bentukan sol yang menyerupai bantal membuat sandal yang satu ini jadi sangat nyaman untuk bisa digunakan dan dipakai.

4. Balet Flats

Hayo, siapa yang dulu pernah bermimpi menjadi seorang penari balet? Yaps, mimpimu menjadi penari balet akan terwujud bila kamu menggunakan jenis sepatu yang satu ini. Yah meskipun tidak menari balet beneran lho ya. Hihi.

Jenis sepatu ini membuat tampilan kaki kamu lebih klasik dan keren lho. Sepatu ini sih biasanya memiliki sol yang sangat nyaman untuk digunakan. Jadi, tak perlu ragu lagi ya saat menggunakan jenis sepatu yang satu ini.

5. Flatforms

Jenis sepatu yang sangat hype dari Milan hingga New York ini merupakan jenis sepatu yang memiliki ciri khas sepatu dengan sol yang tebal. Sepatu sandal yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin terlihat tinggi.

Selain membuat kaki menjadi lebih jenjang, jenis sepatu sandal yang satu ini membuat tampilan menjadi lebih fashionable lho. Jadi sangat cocok banget buat kamu yang ingin terlihat cantik dan menarik saat menghadiri pesta.

6. Denim Shoes

Jenis denim bukan hanya digemari bagi mereka yang suka menggunakan jaket atau pun celana jeans. Ternyata, bahan denim juga bisa dimanfaatkan sebagai sepatu lho. Jenis denim shoes ini rupanya menjadi salah satu fashion sepatu yang paling digemari di tahun 2021 ini.

Tampilan kamu akan terlihat sangat keren dengan menggunakan sepatu berbahan denim ini. So, bisa dibilang jenis yang satu ini sangat cocok dan unik untuk bisa kamu gunakan dalam acara tertentu. Kamu mau?

7. Square Toes

Siapa sih yang tidak kenal dengan jenis square shoes? Jenis sepatu yang hits di tahun ini memiliki bentuk kotak dan mampu membuat jari-jari kakimu menjadi lebih manis dan enak dipandang. Apalagi jika kamu memilih jenis sepatu yang memiliki chain atau strap. Duh, tampilan kamu bakal lebih keren dan menawan abis.

Itulah tujuh jenis sepatu dan sandal yang bisa kamu buru sebelum tahun 2021 usai. Akan terlihat sangat cocok bila kamu menggunakan jenis sepatu tersebut sesuai dengan jenis kaki kamu.

Tapi, membeli sepatu paling oke di tahun ini tak bisa sembarangan lho. Kamu harus memilih brand yang berkualitas pula. Salah satu brand sepatu terbaik yang bisa kamu pilih adalah Rotelli. Produk yang disediakan oleh brand satu ini sangat keren dan tentunya sangat berkualitas. Tinggal pilih saja sesuai dengan keinginan kamu.

Oh iya, hampir saja lupa. Membeli produk Rotelli bakal jadi untung kalau kamu beli dengan menggunakan Atome. Mulai tanggal 13 hingga 17 Agustus nanti akan ada diskon 17% lho dari beberapa selected items. Tidak hanya diskon lho. Pada tanggal 14-16 Agustus juga akan ada giveaway voucher senilai Rp 100.000 untuk 10 orang pemenang. Jadi kamu bisa gunakan voucher tersebut untuk belanja produk Rotelli. Untuk informasi lebih lanjut tentang giveaway ini, langsung saja cek instagram @atome.id.

Wah, langsung jadi pada tidak sabar ya? Yuk, mumpung besok promo terakhir, buruan beli sepatu di Rotelli dengan Atome. Belanja senang, kantong pun aman!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010