7 kategori bisnis ini juga menerima pembayaran Atome

by Yen Fatahila

Aug 12 2022

Kebanyakan orang masih mengira bahwa Atome hanya bisa digunakan untuk transaksi produk fashion, beauty, dan elektronik saja. Padahal, kategori merchant Atome sangatlah beragam. Mulai dari kategori healthy, food, travel, home, sport & outdoor, dan masih banyak lagi yang lainnya. Masing – masing kategori terbagi lagi dalam berbagai jenis brand yang berbeda – beda. Hingga saat ini, jumlah brand yang bekerja sama dengan Atome telah mencapai 500 brand. Semua brand tersebut memiliki 6.500 store online dan offline yang tersebar di seluruh Indonesia. Berikut beberapa kategori bisnis merchant yang menerima pembayaran Atome, tapi jarang diketahui oleh orang – orang.

1. Klinik Kecantikan

Selain membeli berbagai produk kecantikan, seperti make up dan skincare, Anda juga dapat menggunakan Atome untuk transaksi di beberapa klinik kecantikan. Klinik kecantikan ini sendiri adalah tempat yang menyediakan treatment medis untuk meningkatkan estetika penampilan, seperti facial, chemical peeling, botox, dll. Berikut beberapa klinik kecantikan yang telah bekerja sama dengan Atome.

  • Skin+ Clinic. Klinik kecantikan yang menggunakan teknologi modern untuk perawatan kulit terlengkap. Melayani beragam treatment, sepertimedical trilogy, botox, filler, cell booster, infuse glowing, PRP (Platelet Rich Plasma), dan lain lainnya.
  • Oriskin. Klinik kecantikan untuk perawatan secara menyeluruh, mulai dari kulit, rambut, kuku, dan seluruh tubuh. Treatment yang disediakan, mulai dari facial, laser oxy , chemical hyper pygmen, dan beraneka lainnya.
  • Pure Laser Clinic. Klinik kecantikan untuk pria dan wanita yang menggunakan teknologi perawatan laser modern.Beberapa treatment yang tersedia di antaranya:rejuvenation oxy infusion, peel-off mask, comedone facial, dan perawatan lainnya.
  • Gladfidsya Medika. Klinik kecantikan dengan peralatan canggih untuk facial treatment, mesotherapy, chemical peeling, silkpeel, platinum glasskin, dan yang lainnya.

2. Jasa Penginapan Atau Akomodasi

Di kategori merchant Travel, Anda bisa menemukan beberapa layanan perjalanan, seperti pemesanan tiket transportasi dan akomodasi. Dengan begitu, tak perlu bingung saat ingin pergi traveling atau perjalanan bisnis ke luar kota maupun luar negeri. Tinggal cari merchant Atome di kategori travel berikut ini:

  • Agoda, aplikasi pemesanan tiket pesawat dan penginapan online. Anda bisa booking pesawat dengan rute penerbangan ke berbagai tujuan kota atau negara. Atau pesan berbagai jenis penginapan di seluruh dunia, mulai dari hotel, vila, resort, dan lain lainnya.
  • Ascott Limited, operator penginapan yang telah bekerja sama dengan berbagai hotel dan apartemen di lebih dari 200 kota di 30 negara. Di Indonesia sendiri, jaringan Ascott Limited telah tersebar di 20 kota.

3. Tempat Gym

People on Treadmills

Kategori merchant sport & outdoor di aplikasi Atome tidak hanya terdiri dari brand – brand yang menyediakan produk – produk olahraga, seperti sepatu, alat fitness, dan sejenisnya. Di kategori tersebut Anda juga bisa menemukan berbagai tempat gym yang menerima pembayaran Atome, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Fit Hub. Tempat gym berkonsep fun fitness dengan peralatan modern yang lengkap, termasuk ripstick dan free weights. Fit Hub juga menyediakan beberapa kelas kebugaran, seperti zumba, yoga, cardio dance, fit rush, mat pilates, thai boxing, dan lain lainnya.
  • Osbond Gym. Tempat gym yang juga menyediakan suplemen fitness untuk remaja dan dewasa. Terdapat beberapa kelas kebugaran, seperti zumba, yoga, cardio dance, pilates, x-ride, bodypump, dan macam macam.
  • Starfit. Tempat gym dengan fasilitas terlengkap dan mewah, termasuk weight lifting, spinning studio, mind & body studio sauna, jacuzzi, dan lainnya. Tempatnya juga menyediakan kelas aerobic, zumba, body combat, sweat dance, pound fit, dan beraneka lainnya.
  • ReFit. Pusat kebugaran dengan peralatan modern dan program terlengkap, sperti private training, functional training, weight training, health check, dan yang lainnya. Ada juga kelas kebugaran, seperti yoga, zumba, pilates, dan sejenisnya.

4. Layanan Ekspedisi Atau Logistik

Kategori yang satu ini juga jarang diketahui. Padahal, layanan ekspedisi dibutuhkan hampir semua orang, terutama para pengusaha. Atome sendiri telah bekerja sama dengan jasa ekspedisi yang melayani pengiriman barang dan kebutuhan logistik ke berbagai kota. Salah satunya adalah layanan dari Lalamove.

Lalamove merupakan aplikasi layanan jasa pengiriman instan yang bisa dipesan secara online melalui aplikasi web selama 24 jam setiap hari. Jenis layanan pengirimannya dilakukan door to door dengan menggunakan berbagai jenis armada transportasi. Mulai dari sedan, sedan, MPV, van, pick up bak, engkel bak dan engkel box, dan kendaraan lainnya.

5. Perawatan Otomotif

Bukan hanya manusia yang membutuhkan perawatan. Semua kendaraan bermotor juga butuh perawatan rutin. Karena itulah, Atome bekerja sama dengan sejumlah brand yang menyediakan produk atau layanan perawatan otomotif, di antaranya:

  • Planet Ban. Jaringan toko sparepart motor yang menyediakan berbagai pilihan ban motor terlengkap. Mulai dari ban Michelin, Pirelli, Aspira Premio, Battlax, Corsa, dan yang lainnya.
  • Trapo. Penyedia aksesori mobil yang mengutamakan inovasi, kualitas bahan, dan keamanan. Beberapa produk di antaranya: fast car charger, air purifier, vacuum, dan lain lain.

6. Layanan Kursus Atau Bimbingan Belajar

Mencari layanan kursus atau bimbingan belajar yang menyediakan fasilitas cicilan dari Atome? Tentu bisa! Atome telah bekerja sama dengan sejumlah lembaga penyedia kursus dan bimbingan belajar untuk para pelajar atau umum, antara lain:

  • Airclass 1on1.Lembaga pendidikan online yang memberikan bimbingan belajar secara one and one untuk siswa berusia 4-18 tahun. Materinya beragam, mulai dari Matematika, bahasa Inggris, Biologi, Kimia, Sejarah, Filsafat, dan pelajaran lainnya.
  • Lingoace. Platform yang menyediakan kursus Bahasa Mandarin secara online untuk anak-anak usia 6-15 tahun.
  • CoLearn. Lembaga bimbingan belajar Matematika, Fisika, dan Kimia yang dilakukan secara online.

7. Kuliner

Di aplikasi Atome juga tersedia kategori Atome Foodies yang terdiri dari berbagai merchant di bidang kuliner. Di kategori ini Anda bisa menemukan daftar restoran, kafe, hingga sejumlah brand minuman kekinian. Seperti beberapa tempat makan berikut ini.

  • Superwings. Restoran siap saji dengan menu utama nasi dan ayam crispy lezat, burger, burrito, kentang goreng, dan aneka makanan lainnya.
  • Poo Ice Cream. Kedai es krim lezat yang menyajikan dessert, gelato, dan aneka rasa es krim kekinian.
  • Penyetan Cok. Restoran kekinian yang menyediakan kuliner khas nusantara, terutama menu sambelan khas Jawa Timur.
  • Bebek Semangat. Restoran yang menyediakan berbagai menu olahan bebek dengan aneka sambal lezat.

Daftar merchant Atome memang beragam dan pastinya memenuhi semua produk atau layanan yang Anda butuhkan. Makanya, download Atome sekarang dan jadikan sebagai aplikasi pembayaran andalan Anda setiap waktu. Cek daftar merchant selengkapnya di aplikasi Atome dan temukan brand favorit Anda. Gunakan metode pembayaran Atome saat membayar ke kasir atau checkout di website resmi merchant. Sehingga Anda bisa mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP atau biaya admin. Jadi, tak perlu bayar total belanja sekarang juga. Pakai Atome dan bayar tagihan dengan tenor cicilan hingga 1 hingga 12 bulan. Menariknya lagi, Anda juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dan berbagai promo spesial lainnya dari 6.500 lebih merchant.

Materi ini dibuat atau dikeluarkan oleh PT AFI

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010