9 Rekomendasi Sepatu Heels Wanita Model Terbaru 2021

by Yen Fatahila

Nov 24 2021

Sepatu high heels merupakan salah satu jenis sepatu yang sering digunakan oleh wanita. Hal ini bertujuan untuk membuat penampilan wanita terlihat lebih anggun, cantik, dan elegan. Sepatu high heels ini biasanya digunakan untuk acara formal. Tapi, saat ini tak sedikit juga para wanita yang menggunakan high heels untuk dipakai ke acara kasual. 

Nah, dari sekian banyak model high heels, kamu mungkin penasaran nih, heels mana yang paling cocok untuk kamu gunakan. Untuk lebih jelasnya, yuk simak rekomendasi sepatu heels wanita model terbaru 2021 di bawah ini ya!

1. Mango Black Sequins Heels

Model sepatu heels pertama untuk rekomendasi kamu datang dari brand Mango. Sepatu dengan heels setinggi 9.5cm ini tentunya mampu menunjang penampilanmu dan dapat membuat badan kamu bisa terlihat lebih tinggi tentunya.

Yang paling menarik dari sepatu Mango ini adalah aksen sequin yang memastikan kamu tampil berkilau. Padukan heels dari Mango ini dengan dress bernuansa glamor agar kamu terlihat lebih bergaya. Jika ingin menghadiri pesta malam hari, Mango Black Sequin Heels ini juga sesuai sekali untuk digunakan.

2. Vero Moda Camilla Pumps

Sepatu model heels ini dapat dikatakan sebagai item andalan wanita untuk segala jenis acara. Menarik bukan? Satu hal yang perlu kamu ketahui, kalau setiap wanita wajib memiliki heels berwarna hitam. Kamu sudah punya belum?

Pump heels dari Vero Moda adalah rekomendasi untuk kamu yang menyukai gaya simpel yang elegan. Meskipun polos, pumps ini terlihat tampak mewah dan elegan. Kamu bisa menggunakannya ke pesta, kantor, ataupun saat hangout bersama teman di kafe. Padukan sepatu ini dengan berbagai model dress atau celana kulot panjang supaya kamu dapat terlihat semakin menawan dan berkelas.

3. Berrybenka Cavvy Octarina Flowery Chunky Heels

Alas kaki heels menawan dari Berrybenka yang satu ini bisa diandalkan untuk kamu yang ingin menarik perhatian. Dalam balutan desain sederhana berpadu dengan motif bunga yang cukup unik, chunk heels yang satu ini cocok digunakan ke berbagai acara.

Ujung yang lancip memberikan efek feminin pada penampilan kamu. Material synthetic leather membuat sepatu ini cukup nyaman dipakai seharian. Untuk bisa tampil keren dengan sepatu ini, kamu bisa memadukannya dengan celana palazzo atau long dress favorit kamu.

4. Urban&Co Mccall High Heels

Tahukah kamu, kalau sepatu yang kamu gunakan juga sangat menentukan postur tubuh kamu? Nah, untuk memberikan kesan tinggi, gunakanlah sepatu hak tinggi tertutup dengan ujung yang lancip. Brand lokal Urban&Co ini memiliki sepatu jenis dengan bentuk pumps dan model color block yang sangat cantik untuk kamu gunakan.

Hak yang ramping dan tidak terlalu tinggi, atau sering disebut kitten heels, serta bagian belakang yang terbuka menjadikan sepatu ini nyaman untuk kamu gunakan dan tidak akan membuat kaki sakit apabila digunakan untuk durasi waktu yang lama. Selain itu, sepatu ini juga sangat cocok dipasangkan dengan bawahan apa pun, baik celana, rok, ataupun yang lainnya.

5. Marelli High Heels

Rekomendasi sepatu heels lainnya adalah Marelli High Heels. Terbuat dari material kulit imitasi dan glitter, sepatu ini memiliki tinggi hak 5cm dengan detail buckle dan peep toe. Marelli High Heels menggunakan bahan outsole dari karet dengan cushioning footbed.

Jika kamu menggunakan sepatu ini, dijamin penampilan kamu akan nampak lebih cantik dan elegan. Sepatu ini tersedia dalam pilihan warna emas dengan variasi ukuran 36 – 42. Pilih yang sesuai dengan ukuranmu ya!

6. PrettyFit Floral Block Heel Sandals

Jika kamu adalah wanita yang aktif dengan mobilitas tinggi, heels ini akan sangat ideal untuk kamu gunakan sehari – hari. Produk ini punya hak yang tidak terlalu tinggi. Modelnya pun lebar sehingga tidak akan membuat kaki kamu cepat pegal. Selain itu, warnanya yang putih membuatnya mudah dipadukan dengan outfit warna apa pun yang kamu miliki. Desainnya pun simpel, tetapi tetap manis dengan sedikit motif bunga pada heels-nya. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

7. EGO Seamless Heels

Kamu ingin tampil flawless dengan sepatu seamless? Yuk, optimalkan gaya berbusana kamu dengan sepatu heels dari EGO yang satu ini. Dalam balutan warna gold berpadu dengan material polyurethane transparan, alas kaki ini terlihat begitu berkelas sehingga pas untuk menyempurnakan tampilanmu. Dengan heels setinggi 11.5cm, kamu bisa makin percaya diri.

Ujung tertutup dengan model pointed toe cocok dipadukan dengan night dress favorit kamu. Kamu tidak perlu takut copot karena pin buckle fastening siap mengamankan sepatu ini di kaki kamu!

8. Apple Green Henrietta Strap Heel

Apple Green Henrietta Strap Heel merupakan sandal strap heels dengan paduan bahan velvet dan suede. Sol dalamnya terbuat dari fiber dan kulit sintetis. Heels-nya memiliki tinggi 5cm dengan detail hook buckle adjustable dan elastic heel. Apple Green Henrietta Strap Heel tersedia dalam ukuran 36 – 40 serta pilihan warna elegan rose gold mirror look dan beige.

9. Aldo Mccarr

Rekomendasi sepatu heels yang terakhir datang dari brand ternama, yaitu Aldo. Dengan menggunakan sepatu ini, kamu bisa tampil semakin seksi dan menawan.

Jika kamu sudah terbiasa menggunakan high heels, kamu perlu memilih stiletto dari Aldo ini sebagai salah satu koleksi kamu. Kamu bisa menggunakan sepatu ini untuk pergi ke acara pesta, meeting dengan klien, atau romantic dinner bersama pasangan. Selain menambah kesan seksi, kaki kamu pun akan tampak lebih jenjang. Jangan ragu memadukannya dengan mini dress atau skirt untuk menonjolkan lekuk indah tubuh kamu ya!

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi sepatu heels wanita model terbaru di tahun 2021 ini. Pilihlah sepatu yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan kamu ya. Jangan sampai demi terlihat cantik, kamu rela kaki kamu lecet karena sepatu yang tidak nyaman. Karena sepatu yang nyaman tidak akan membuat kakimu lecet.

Nah, agar kamu mendapatkan sepatu heels yang nyaman, belilah sepatu heels di Aldo. Aldo memberikan banyak pilihan sepatu yang dapat kamu pilih sesuai karakter kamu. Selain langsung datang ke gerai untuk membeli sepatunya, kamu juga bisa membeli melalui website Aldo di www.aldoshoes.co.id. Yuk, langsung saja kunjungi Aldo dan berbelanjalah di Aldo menggunakan Atome ya! Selamat berbelanja!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010