Beli Sepatu Dan Tas Branded Dengan Metode Pembayaran Online

by Yen Fatahila

Aug 12 2021

Tas dan sepatu merupakan kebutuhan sandang yang dari dulu hingga saat ini dijadikan sebagai item untuk bergaya. Memiliki sepatu dan tas branded adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi banyak orang. Akan tetapi karena harga tas dan sepatu branded memang tergolong sangat tinggi, banyak orang yang memilih untuk membeli barang-barang tersebut dengan cara mencicil menggunakan metode pembayaran online.

Apa Itu Metode Pembayaran Online?

Metode pembayaran online adalah sebuah cara membayar untuk pelanggan baik itu membayar barang ataupun jasa dengan cara daring atau online. Artinya, pada saat kamu melakukan pembayaran, kamu harus tersambung dengan koneksi internet dan juga ponsel pintar agar kamu dapat melakukan pembayaran. Metode pembayaran online ini biasanya identik pada aplikasi penyedia layanan cicilan tanpa kartu kredit atau pinjaman online.

Mengapa Perlu Membeli Sepatu dan Tas Branded dengan Metode Pembayaran Online?

Proses pengajuan cepat

Jika membeli barang branded menggunakan kartu kredit, artinya kamu harus mempunyai kartu kredit. Akan tetapi syarat dokumen dan waktu pengajuan yang cukup lama untuk memiliki kartu kredit membuat banyak orang jadi enggan mempergunakannya. Solusi dari hal tersebut adalah menggunakan kredit tanpa kartu kredit dengan cara menggunakan aplikasi cicilan online.

Cara untuk menggunakan aplikasi cicilan tanpa kartu kredit ini cukup mudah dan cepat loh. Setelah kamu mengunduh aplikasinya dan melakukan registrasi, kamu hanya perlu duduk manis dan menunggu persetujuan kredit. Berbeda dengan mengajukan kartu kredit di bank yang membutuhkan waktu cukup lama. Kredit online menjamin proses persetujuan kredit secara cepat, pada umumnya yaitu 1 hari kerja. Setelah itu, kamu bebas menggunakannya sesuai kebutuhan kamu. Misal untuk membeli tas dan sepatu branded.

Pilihan Cicilan Sampai 3 Sampai 6 Bulan

Cara menggunakan pembayaran online atau kredit online saat berbelanja di toko tidak berbeda ketika kamu memakai kartu kredit biasa. Pada metode pembayaran online ini, kamu bisa pilih “cicilan tanpa kartu kredit”, maka akan keluar pilihan kartu kredit digital yang sudah kamu daftarkan. Atau jika kamu berbelanja di toko secara langsung. Kamu cukup melakukan scan barcode yang terdapat pada meja kasir.

Setelah kamu scan, kamu tinggal pilih jenis cicilan yang kamu inginkan. Kamu bisa memilih metode bayar dalam 3 bulan atau 6 bulan jika kamu menggunakan Atome. Atome merupakan salah satu penyedia layanan pinjaman tanpa kartu kredit yang cukup menguntungkan untuk digunakan. Dengan bunga 0%, kamu tidak akan keberatan saat melakukan pembayaran. Baik jika kamu memilih pembayaran 3 bulan atau 6 bulan.

Di Mana Kita Bisa Menggunakan Metode Pembayaran Online Ini?

Nah, untuk keperluan membeli tas dan sepatumu dengan metode pembayaran online atau cicilan online dari Atome ini kamu bisa membelinya di Lacoste. Lacoste adalah perusahaan asal Prancis yang menjual sepatu, tas, pakaian, kacamata, topi, hingga sabuk. Artinya jika kamu berbelanja menggunakan Atome di Lacoste, kamu tidak hanya dapat membeli tas dan sepatu saja. Kamu juga bisa membeli barang-barang yang telah disebutkan tadi. Cukup menarik ‘kan?

Setelah mengetahui penjelasan lengkap mengenai metode pembayaran online, kamu juga harus tahu nih bagaimana cara memilih tas dan sepatu agar kamu mendapatkan tas dan sepatu branded yang tepat untukmu.

Tips Memilih Sepatu dan Tas

Pilihan Warna

Sepatu dan tas adalah duo sahabat yang mampu jadi kunci penampilan stylish setiap hari. Permainan warna dan model selalu dicoba sesuai tren yang sedang digandrungi di dunia fashion. Pilihlah model sepatu dan tas yang sesuai dengan kepribadian dan juga keinginanmu. Jika kamu ingin tampil fun, pilihlah tas dan sepatu yang memiliki warna-warna cerah. Jika kamu ingin tampil terlihat elegan dan misterius, pilihlah tas dan sepatu dengan warna yang gelap.

Perhatikan Model

Tidak jarang dalam satu hari seseorang memiliki lebih dari satu kegiatan, mulai dari bekerja, jalan-jalan, atau makan malam bersama pasangan. Tas dan sepatu hingga saat ini masih masih menjadi hal penting yang dilihat oleh orang lain saat kamu beraktivitas. Oleh karena itu kamu harus memilih tas dan sepatu yang stylish dan tidak tertinggal oleh zaman.

Selain memperhatikan pilihan warna, kamu juga harus memperhatikan modelnya. Jadi, perhatikanlah mulai dari model hingga warna tas dan sepatumu. Hal tersebut juga harus kamu padu padankan dengan pakaian yang kamu gunakan. Upaya untuk tampil stylish dan menyesuaikan outfit dengan acara yang akan dihadiri menjadi salah satu yang tidak boleh terlewatkan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa untuk memilih tas dan sepatu saja kamu bisa menghabiskan waktu cukup banyak untuk memadukannya dengan pakaianmu. Hal ini terjadi karena bisa saja kamu menghadapi kesulitan dalam mencocokkan setiap detail yang akan kamu kenakan. Keadaan akan menjadi semakin sulit apabila tas dan sepatu yang kamu miliki hanya bisa digunakan untuk satu acara, atau gaya berpakaian tertentu saja. Sehingga di saat seperti inilah kamu membutuhkan tas dan sepatu yang bisa kamu gunakan untuk acara apa saja.

Solusinya adalah kamu bisa memilih tas dan sepatu dari brand Lacoste. Pilihan tas dan sepatu dari Lacoste bersifat fleksibel, sehingga dapat memudahkan kamu untuk memadukannya dengan item fashion lainnya, serta dapat kamu sesuaikan dengan acara apa pun yang akan kamu hadiri. Lacoste salah satu fast fashion forward brand yang menyadari kebutuhan wanita atau pun pria akan tas dan sepatu dengan kelebihan tersebut.

Itu tadi adalah penjelasan, cara serta tips bagaimana kamu bisa memiliki dan membeli tas dan sepatu branded dari Lacoste dengan menggunakan metode pemebayan cicilan online. Ingat ya untuk selalu memilih Atome sebagai metode pembayaran saat beberbelanja di Lacoste.

Khusus pengguna baru Atome ada diskon menarik nih buat kamu, yaitu diskon 50% up to Rp 75.000 dengan minimal transaksi Rp. 100.000. Dan untuk pengguna setia Atome, kamu juga bisa dapatkan diskon 17% dari tanggal 2 – 31 Agustus 2021, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Cukup menarik bukan? Jangan sampai ketinggalan menikmati sensasi ATOME PAHLAWAN, “Promo Meriah Gak Ada Lawan”. Selamat berbelanja!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010