Cara Mudah Cicil Barang Tanpa Kartu Kredit

by Yen Fatahila

Jul 15 2021

Kamu ingin memiliki barang-barang dengan cara mencicil tapi tidak punya kartu kredit? Tenang, kali ini kami akan membahas bagaimana solusi dari keresahan yang kamu alami ini.

Kehidupan yang semakin modern dan terus berkembang pesat membuat banyak orang semakin menginginkan untuk memiliki barang-barang yang bagus, atau barang idaman, khususnya masyarakat perkotaan. Masyarakat perkotaan, mungkin termasuk kamu, dituntut untuk tidak tertinggal oleh tren dan selalu bergerak mengikuti arus. Baik itu tren fashion, gadget, dan tren-tren lainnya.  

Banyaknya tuntutan ini memang sangat meresahkan untuk sebagian orang. Kamu tidak ingin tertinggal oleh zaman, tapi di sisi lain kamu juga mengalami tekanan karena tidak dapat memenuhinya secara langsung.

Nah, saat ini kamu tidak perlu lagi merasa khawatir, sebab hal-hal yang meresahkan bagimu itu kini dapat diatasi dengan mudah karena adanya jasa penyediaan cicilan online. Yang mana jasa ini dikemas melalui aplikasi yang menyediakan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit. Jadi, kamu bisa membeli barang-barang idamanmu tanpa kartu kredit. Aplikasi tersebut adalah Atome.

Sebelum kamu memutuskan untuk mencicil barang yang kamu inginkan tersebut, sangat penting bagi kamu untuk mengetahui hal-hal berikut terlebih dulu.

1. Prioritas Barang

Pada dasarnya kamu harus memprioritaskan terlebih dulu barang mana yang ingin kamu miliki. Godaan untuk membeli barang pasti akan tumbuh dengan cukup besar. Sebelum kamu tergoda untuk membeli barang-barang yang ada, pikirkan terlebih dulu barang apa yang akan kamu beli dan seberapa penting barang tersebut untukmu.

2. Kualitas Barang

Kualitas barang adalah salah satu hal terpenting. Sebab, kualitas barang dapat mempengaruhi keawetannya. Sebelum memutuskan untuk mencicil barang, pilihlah lebih dulu barang berkualitas yang akan kamu pilih. Pilihlah barang-barang dengan kualitas yang bagus karena hal itu juga akan lebih menguntungkanmu ke depannya.

Setelah mengetahui kedua hal tersebut, yuk kita bahas bagaimana cara kerja, manfaat, dan juga keuntungan dari aplikasi cicilan barang tanpa kartu kredit bernama Atome ini.

Bagaimana Bisa Mencicil Tanpa Kredit Dengan Mudah?

Atome adalah brand penyedia layanan belanja sekarang, bayar nanti, yang sangat mudah untuk kamu gunakan. Barang yang dibeli akan dilunasi terlebih dahulu oleh Atome kepada pihak yang bekerja sama. Setelah itu, barulah kamu membayar cicilannya kepada Atome secara berkala. Atome pun membuat pembayaran lebih mudah dan terjangkau, hanya dalam 3 langkah mudah.

Pertama-tama, kamu hanya perlu untuk men-download aplikasi Atome di ponselmu, kemudian lakukan registrasi sesuai dengan prosedur yang ada. Jika kamu ingin berbelanja menggunakan Atome, pilihlah metode pembayaran dengan Atome saat melakukan pembayaran. Sedangkan jika kamu berada di toko offline, cukup scan kode QR Atome yang ada di kasir. Hanya dengan cara mudah seperti itu, kamu sudah bisa membawa pulang barang belanjaanmu.

Kedua, yaitu melakukan pembayaran kepada Atome. Setelah mendapatkan barang yang kamu inginkan, pada bulan berikutnya kamu harus melakukan pembayaran kepada Atome. Atome membagi pembayaranmu dalam 3 bulan pembayaran, dan 6 bulan pembayaran. Bayar tagihan pertamamu satu bulan setelah tanggal melakukan transaksi pembelian. Masing-masing tagihan berjarak 1 bulan setelah tanggal tagihan sebelumnya. Tanpa perlu bayar DP, tanpa biaya admin dan bunga 0%. Sangat menguntungkan bukan menggunakan Atome?

Ketiga, periksa tagihan. Kamu bisa mengecek status pembayaranmu dalam kolom “Tagihan” di aplikasi Atome. Kamu juga akan dapat notifikasi menjelang hari pembayaran tiba. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lupa jika sudah tiba waktunya untuk membayar cicilan barang belanjaanmu. Kamu pun bisa melacak jadwal pembayaran, kapan saja dan di mana saja.

Keuntungan Mencicil Barang Tanpa Kartu Kredit

1. Prosesnya Praktis dan Cepat

Atome bisa menjadi jalan keluar bagi kamu yang tidak ingin ribet mengurus kartu kredit di bank. Karena proses pengajuan aplikasi cicilan online ini bisa kamu lakukan dengan sangat cepat. Bahkan dalam hitungan menit kamu sudah bisa menikmatinya.

Atome adalah alternatif baru untuk kamu gunakan jika ingin mendapatkan dana pinjaman membeli barang lebih cepat. Tidak hanya itu, syarat-syarat yang harus kamu siapkan pun cenderung mudah. Privasi data pribadimu juga dijamin keamanannya.

2. Cicilan Bervariasi

Atome menyediakan dua pilihan pembayaran, yaitu 3 bulan cicilan atau 6 bulan cicilan. Dengan menggunakan aplikasi Atome, kamu bisa merasakan belanja online dan offline dengan cicilan mudah tanpa kartu kredit. Kamu bisa menikmati tidak adanya biaya admin, tanpa DP, dan tanpa cicilan bunga. Jadi, kamu bisa memilih aplikasi Atome untuk transaksi belanjamu karena Atome memang memiliki banyak keuntungan.

3. Banyak Promo Menarik yang Ditawarkan

Semakin populer dan pesatnya perkembangan zaman, banyak aplikasi cicilan online yang menjalankan kerja sama dengan berbagai merchant untuk berlomba-lomba memberikan promo khusus jika pengguna memilih metode pembayaran melalui aplikasi cicilan belanja tersebut. Begitu pula dengan Atome. Atome memberikan banyak promo menarik jika kamu gunakan untuk melakukan pembayaran. Terdapat banyak promo cashback hingga potongan harga yang bisa kamu dapatkan Nah, hal ini bisa kamu manfaatkan agar kamu semakin mendapatkan banyak keuntungan dan pengeluarkan belanja barangmu pun semakin hemat.

Atome memiliki prinsip mendukung pelanggan untuk memiliki produk yang diimpikan. Pada tingkat yang lebih dalam, Atome juga mengajak penggunanya untuk tidak membuang waktunya dan bertindak langsung dengan cara yang mudah. Melalui Atome, kamu sekarang dapat membeli beragam brand dan layanan dalam kategori fashion, beauty, barang elektronik dan barang-barang lainnya yang sesuai dengan minat dan keinginan kamu.

Dengan pembayaran bebas bunga yang fleksibel, dan komitmen untuk mengembangkan fitur terbaik, Atome dapat membantumu untuk mendapatkan barang yang kamu pilih dengan mudah. Jadi, kamu bisa berbelanja barang tanpa kartu kredit menggunakan Atome ya. Yuk, download aplikasinya dan rasakan manfaatnya untukmu!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010