Daftar merchant Atome dari fashion hingga elektronik

by Yen Fatahila

Aug 01 2022

Atome merupakan aplikasi mobile yang memberikan layanan buy now pay later di berbagai merchant yang bekerjasama. Sejak aktif di tahun 2020 lalu, kini Atome Indonesia telah bekerja sama dengan 500 brand terkemuka. Total store-nya mencapai 6.500 lebih store, baik itu offline maupun online. Ribuan merchant ini pun berasal dari berbagai kategori yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari merchant kategori fashion, kecantikan, kebugaran, elektronik, serta kebutuhan gaya hidup lainnya. Dari masing – masing kategori tersebut, kamu juga bisa menemukan beragam brand – brand high end dan terpopuler. Ingin tahu apa saja daftar merchant Atome terbaru di tahun 2022 sekarang? Simak ulasannya berikut ini.

1. Women

Di kategori women, Atome telah bekerja sama dengan berbagai jenis brand yang menyediakan produk – produk wanita. Mulai dari brand – brand fashion yang menawarkan produk pakaian, aksesori, tas, dan sepatu. Ada juga brand – brand ternama yang punya koleksi perhiasan terlengkap untuk wanita, mulai dari kalung, gelang, cincin, anting, dan berbagai jenis perhiasan lainnya. Berikut beberapa merchant terpopuler yang bisa kamu temukan.

  • Brand fashion wanita: Zara, H&M, Marks & Spencer, Stradivarius, Kanmo Group, Matahari Group, Berry Benka, Everbest, Mango, Keds, Star Department Store, Zalora, Marie Claire, dan lain lain.
  • Brand perhiasan: Swarovski, Whizliz, Fifth Bloom, Pandora, dan yang lainnya.

2. Men

Para pria juga bisa menemukan brand – brand khusus pria dalam kategori tersendiri, yaitu Men. Dalam kategori ini, kamu bisa menemukan berbagai brand fashion yang menyediakan pakaian, sepatu, tas, jam tangan, dan aksesori khusus pria lainnya. Beberapa brand terpopuler dalam kategori di antaranya: Lacoste, Tumi, Hammer, Levi’s, Celcius, Kick Avenue, Byford, Ben Sherman, Kings Tailor & Co, Koku Footwear, Prabu, dan masih banyak yang lainnya di Atome Indonesia.

3. Beauty

Sesuai namanya, kategori Beauty terdiri dari beragam brand kecantikan untuk perawatan diri. Mulai dari brand – brand skincare untuk perawatan kulit wajah, brand kosmetik untuk makeup, hingga toko yang khusus menjual produk kecantikan. Berikut beberapa di antaranya:

  • Beauty store: Sephora, Sociolla, BEAU, dan lain lain.
  • Brand skincare: Sulwhasoo, Laneige, Innisfree, Sensatia Botanicals, Everwhite, BeaGlow Necessities, dan yang lainnya.
  • Brand kosmetik: Aeris Beauté, Secondate, dan beragam lainnya.
  • Brand atau toko parfum: The Fragrance Shop, Zataru, dan masih banyak lainnya.
  • Klinik estetik: Skin+Clinic, Oriskin, Pure Laser Clinic, dan lainnya.
  • Salon kecantikan: Irwan Team Hair Design, dan yang lain lainnya.

4. Home

Untuk memenuhi kebutuhan interior dan perabotan rumah tangga, Atome juga telah bekerja sama dengan berbagai brand di bidang home decor. Mulai dari toko furnitur, karpet, dan perlengkapan rumah tangga lainnya, di antaranya adalah:

  • Toko atau brand furnitur: KANA Furniture, Viku Furniture Interior, Ivaro Furniture, Mebelio Indonesia, Low Cist Furniture, Vivere , dan lain lain.
  • Toko atau brand perabotan rumah tangga: Zara Home, Andara Home, Index Living Mall, Tokolaris.id, iCreate.id, IUIGA, Sleep & CO, Anya Living, Bursa Dapur, Crioware, dan yang lainnya.
  • Toko atau brand karpet: Caption Home, Carpet Shop, Jakarta Carpets, dan beragam lainnya.

5. Baby & Kids

Bayi dan anak juga punya kebutuhan tersendiri yang pastinya berbeda dari remaja atau orang tua. Karena itulah, Atome memiliki kategori merchant tersendiri untuk mengelompokkan brand – brand yang menyediakan produk bayi dan anak – anak. Mulai dari toko perlengkapan bayi, brand pakaian khusus bayi hingga mainan anak – anak, di antaranya seperti di bawah ini:

  • Toko perlengkapan bayi dan anak: Mothercare, Babyshop,  PatPat, Babycare, Mooimom, Babyshop, dan yang lainnya.
  • Brand pakaian bayi dan anak: Gingersnaps, Justice, Oshkosh B’gosh, Wilio, dan lain lain.
  • Brand mainan anak: Toys City, Kidz Station, ELC (Early Learning Centre), dan beraneka brand menarik lainnya.

6. Electronics

Di kategori ini, kamu bisa menemukan merchant – merchant yang menyediakan beragam kebutuhan elektronik. Mulai dari smartphone, laptop, TV, speaker aktif, hingga alat elektronik dapur, seperti magic com, microwave, blender, dan peralatan elektronik lainnya. Langsung beli produknya di official store dari brand-nya langsung atau distributor resmi yang telah bekerja sama dengan Atome berikut ini:

  • Brand elektronik: Samsung, Vivo, Xiaomi, Oppo, Drewcare.id, BOLDe, dan lain lain.
  • Toko elektronik: Banggood, Global Teleshop, Doss, Dinomarket, Selular Shop, Karina Store, dan yang lainnya.

7. Food & Drinks

Sekarang Atome juga telah merambah ke brand – brand kuliner untuk memenuhi kebutuhan makan sehari – hari. Kamu bisa berbelanja kebutuhan pokok di toko – toko tertentu atau berburu kuliner lezat dari restoran yang bekerjasama dengan Atome berikut ini:

  • Toko kebutuhan makanan: The Food Hall,Super Boga Lestari Group (Ranch Market, Farmers, Day2day), dan lain lainnya.
  • Restoran: Bebek Merdeka, Penyetan Cok, Bebek Semangat, Padang Merdeka, Superwings, dan yang lainnya.
  • Kedai kopi atau brand minuman: Flash Coffee, Vinyard, Kokumi, Poo Ice Cream, dan beraneka brand lainnya.

8. Sport & Outdoor

Buat kamu yang ingin tetap menjaga kesehatan dan kebugaran, kini juga bisa menikmati kemudahan cicilan bersama Atome di tempat – tempat gym yang bekerjasama. Atau jika ingin memenuhi kebutuhan olahraga dan kegiatan outdoor lainnya juga bisa langsung belanja ke merchant – merchant berikut.

  • Brand gym: Fit Hub, Will fitness, Bfit, Osbond Gym, Jezfit, Star Fit, Tapout Fitness, Refit Indonesia, dan yang lainnya.
  • Brand sportwear: Nike, Converse, Adidas, New Balance, Hallah ID, Champion, Reebok, 2XU, dan lain lain.
  • Brand perlengkapan outdoor: Eiger, KF Outdoor, Outside, dan beraneka lainnya.
  • Toko perlengkapan olahraga: Sport Station, The Athlete’s Foot, Planet Sports, dan brand menarik lainnya.

9. Health

Di kategori ini, kamu bisa menemukan berbagai merchant yang menawarkan produk atau layanan perawatan kesehatan, di antaranya:

  • Brand produk kesehatan: Advance, Perfect Health, dan lain lain.
  • Perawatan gigi: Rata, Zenyum, Dental Care, dan yang lainnya.
  • Brand makanan atau suplemen kesehatan: Fitlife, Owellness, dan macam – macam brand lainnya.
  • Brand kesehatan lainnya: Triasse, Watson, Optik Internasional, dan lainnya.

10. Lifestyle

Kini tak perlu bingung memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari – hari. Mulai dari perlengkapan untuk mendukung hobi, bimbingan belajar, sarana hiburan, dan yang lainnya. Langsung belanja produk life style yang kamu butuhkan di merchant – merchant berikut.

  • Toko buku dan stationery: Gramedia, Typo, dan lain lain.
  • Bimbingan belajar: LingoAce, Colearn, dan yang lainnya.
  • Toko peralatan musik: Swee Lee, Lava Music, dan yang lain lain.
  • Toko suvenir, kado, atau produk kesenian: Gift House, Balé, Reservo Art, dan beraneka store menarik lainnya.

11. Travel

Dapatkan pengalaman liburan lebih seru dengan memanfaatkan layanan penunjang perjalanan dari merchant – merchant Atome. Mulai dari layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel seperti Agoda, hingga penyedia akomodasi terbaik, seperti Ascott Group.

Tak perlu ragu untuk menggunakan Atome sebagai metode pembayaran andalan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan barang impian. Dapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin yang bisa kamu cicil selama 1 hingga 12 bulan. Jumlah merchant Atome juga melimpah, yaitu mencapai 6.500 lebih merchant offline dan online dari berbagai kategori seperti penjelasan di atas. Untuk daftar merchant selengkapnya bisa langsung kamu cek di website dan aplikasi Atome. Jadi, tunggu apa lagi? Segera download aplikasi Atome dan belanja ke merchant favoritmu. Dapatkan layanan buy now pay later yang memberi banyak kemudahan serta kesempatan menikmati voucher diskon eksklusif biar belanja semakin hemat.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010