Dapatkan koleksi barang branded lebih murah di 9to9

by Yen Fatahila

Nov 10 2022

Belanja di e-commerce yang menjual beragam brand memang lebih praktis daripada membeli masing – masing produk di toko terpisah. Dengan begitu, pengguna bisa membeli barang dari banyak brand hanya dalam sekali check out, sehingga lebih hemat waktu dan ongkos kirim. Buat kamu yang suka belanja barang branded, coba beli di 9to9 yang merupakan pusat tren fashion branded. Selain bisa belanja beberapa produk dalam sekali checkout, kamu pun berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik. Ada produk dan brand apa saja yang dijual di 9to9? Temukan jawabannya dalam artikel berikut ini.

Apa Itu 9to9?

9to9 (dibaca Nine to Nine) adalah pusat belanja fashion branded yang menghadirkan beragam produk unggulan dari brand – brand lokal dan internasional. Sebut saja, brand fashion ternama, seperti Hush Puppies, Obermain, LeSportSac, Playboy, Caterpillar, Antton & Co, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semua produknya terjamin orisinal dan variasinya pun lengkap, khususnya untuk produk – produk Hush Puppies. Tak heran, banyak orang menggunakan kata kunci 9to9 Hush Puppies atau 9to9 Online Hush Puppies untuk belanja produk Hush Puppies lewat 9to9.

9to9 menyediakan beragam produk fashion dan gaya hidup untuk pria, wanita, dan anak – anak. Mulai dari koleksi pakaian, seperti celana, kaus, jaket, denim, hingga aksesori, seperti tas, sepatu, ikat pinggang, jam tangan, dan yang lainnya. Saat ini juga ada produk home and living yang menyediakan perabot rumah tangga, serta kategori new normal untuk kebutuhan protokol kesehatan.

Ragam Produk Yang Dijual Di 9to9

Saat ini 9to9 mengelompokkan koleksi produk fashion and lifestyle dalam tujuh kategori. Ada kategori Pakaian, Sepatu, Tas, Aksesori, Mom & Kids, Home & Living, serta kategori produk New Normal. Berikut masing – masing penjelasan beserta rekomendasi produknya.

1. Pakaian

9to9 menyediakan beragam pakaian untuk pria dan wanita, seperti celana, kaus, kemeja, blouse, denim, jaket, dress, hingga pakaian olahraga. Kamu bisa menemukan koleksi pakaian dari Hush Puppies, Obermain, Stylisty, dan Alter Sport.

Rekomendasi pakaian pria: Obermain Tastaka Ls Shirt In Navy. Kemeja koko dari material katun yang bergaya modern. Harga: Rp419.00

Rekomendasi pakaian wanita: Hush Puppies Pakaian Dress – Savola In Purple. Dress bergaya retro dengan detail lengan panjang dan tali ikat di bagian pinggang. Harga: Rp559.200.

2. Sepatu

Variasi sepatu di 9to9 juga cukup lengkap, mulai dari sneaker, loafers, slip on, high heels, wedges, boots, hingga sandal. Semuanya dari merek sepatu ternama, seperti Hush Puppies, Obermain, Playboy, No Name, Caterpillar, dan Wonders.

Rekomendasi sepatu pria: Boots Obermain Clarke Sylvester. Sepatu boots yang tangguh dan terasa nyaman. Desainnya klasik dan tampak elegan. Harga: Rp1.149.500.

Rekomendasi sepatu wanita: Playboy Leonna In Pink. Sepatu sneaker yang terbuat dari material PVC dengan sol EVA dan spandeks. Harga: Rp839.300.

3. Tas

Temukan variasi tas pria dan wanita yang cukup lengkap dari Hush Puppies, Obermain, dan LeSportsac. Mulai dari model backpack, tote bag, shoulder bags, sling bag, hingga clutch.  

Rekomendasi tas pria: Obermain Ace Chest Bag In Navy. Tas ini terbuat dari bahan nilon yang dirancang dengan beberapa kompartemen. Desainnya klasik dan timeless. Harga: Rp1.519.200.

Rekomendasi tas wanita: LeSportsac Deluxe Easy Carry Tote In Bold Rainbow. Salah satu koleksi tote bag dari LeSportsac dengan tampilan warna – warni yang cantik. Harga: Rp1.039.200.

Cari tahu tips belanja tas branded dengan sistem pembayaran cicilan 0% di sini.

4. Aksesori

Kamu juga bisa menemukan beragam aksesori fashion, seperti dompet, scarf, topi, jam tangan, ikat pinggang, kacamata, hingga kaus kaki. Pilihan brand-nya juga variatif, seperti Slazenger, Christ Verra, Reebok, Caterpillar, Kingship, dan masih banyak yang lainnya.

Rekomendasi aksesori pria: Caterpillar Casual Men’s Watch CAT AK.149.11.227. Jam tangan analog dengan case berbahan stainless steel dan dilengkapi fitur ketahanan air hingga 10 ATM. Harga: Rp2.758.800.

Rekomendasi aksesori wanita: Hush Puppies Casual Women’s Watches HP 3879L.2509. Jam tangan analog dengan strap dari kulit premium, case berbahan stainless steel, dan terdapat fitur water resistant hingga 3 ATM. Harga: Rp2.589.400.

5. Mom And Kids

Di kategori ini, kamu bisa menemukan berbagai produk kebutuhan ibu dan anak, seperti pakaian dan mainan. Semua produknya dari brand – brand populer, seperti Hush Puppies dan Alter Sport.

Rekomendasi pakaian anak laki – laki: Hush Puppies Kids Boys Ouray – Pants In Mustard. Celana pendek dari bahan katun yang ringan dan nyaman. Harga: Rp120.000.

Rekomendasi pakaian anak perempuan: Hush Puppies T Shirt Kids Girls Alexandra-Tee In Pink. Kaus berwarna merah muda yang cerah dari material katun premium. Harga: Rp80.000.

6. Home And Living

9to9 juga menyediakan produk kebutuhan rumah tangga, khususnya peralatan masak di dapur, seperti kompor, rice cooker, wajan, oven, dan lain lain. Ada juga kebutuhan sehari – hari lainnya, seperti payung, pompa ban, raket nyamuk, hingga koper. Semuanya dari brand – brand berkualitas premium, seperti Bolde, Bath en Bloom, Eminent, Kohana, Philips, dan yang lainnya.

Rekomendasi alat masak: BOLDE Super Cook Less Sugar Bianca. Penanak nasi dengan saringan khusus yang dapat menghasilkan nasi rendah gula. Harga: Rp2.490.000.

Rekomendasi koper: Eminent Hardcase Polycarbonate KG82 20inch. Koper dari material polycarbonate dengan sistem pengamanan TSA lock dan roda yang tidak berisik. Harga: Rp3.300.000.

7. New Normal

Kategori produk untuk menunjang protokol kesehatan, seperti masker, sanitary bag, hingga Alat Pelindung Diri (APD) dari Hush Puppies.

Rekomendasi masker non-medis: Hush Puppies – Masker Sunny In Mix Color. Masker tiga lapisdengan kemampuan anti partikel air dan anti droplets. Motifnya juga tampak menarik dan unik. Harga: Rp39.600.

Rekomendasi sanitary bag: Hush Puppies – 3 In 1 Sanitary Bag S Hp. Tas kecil dari material polyester yang dapat digunakan untuk menyimpan tisu basah, tisu kering, dan hand sanitizer. Harga: Rp79.600.

Kelebihan Belanja Di 9to9 Online

9to9 punya beberapa keunggulan yang bisa kamu pertimbangkan untuk mendapatkan pengalaman belanja lebih menguntungkan, di antaranya:

  • Koleksi produk fashion dan gaya hidup cukup lengkap dan beragam seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Mulai dari pakaian, aksesori, hingga sejumlah produk perabot rumah tangga.
  • Menyediakan produk – produk branded unggulan yang berkualitas tinggi, seperti Hush Puppies, Reebok, Obermain, Bolde, Alter Sport dan lain lainnya.
  • Semua produknya terjamin orisinal. Jadi tak perlu takut tertipu produk palsu, imitasi, atau sejenisnya.
  • Banyak promo menarik, seperti diskon, cashback, dan yang lainnya, yang jarang kamu temukan di toko barang branded lainnya. Sehingga kamu pun bisa belanja dengan lebih hemat.
  • Belanja lebih mudah dan praktis, karena tampilan website 9to9 yang memudahkan. Mulai dari kategorisasi, navigasi menu, hingga kelengkapan deskripsi dan foto produk.

Lokasi Gerai 9to9 Indonesia

Awalnya, 9to9 hanya berfokus melayani penjualan online lewat website. Namun, kini 9to9 juga membuka gerai offline yang bisa kamu kunjungi secara langsung. Saat ini lokasinya tersebar di tiga kota, yaitu Jakarta, Depok, dan Bandung. Lebih tepatnya di pusat perbelanjaan berikut ini.

  • 9to9 Bandung di 23 Paskal Shopping Center.
  • 9to9 Jakarta di Mall Kelapa Gading.
  • 9to9 Depok di di Margo City Mall.

Belanja Semua Produk 9to9 Dengan Atome!

Sekarang belanja berbagai barang branded di 9to9 jadi lebih mudah dengan adanya fasilitas buy now pay later dari Atome. Dapatkan kemudahan sistem pembayaran cicilan 0% saat online checkout atau belanja langsung ke gerai 9to9. Hadir sejak tahun 2019, kini Atome telah bekerja sama dengan 700 merchant dan lebih dari 7.700 toko offline dan online. Jumlah penggunanya mencapai lebih dari 5 juta dengan ekosistem yang cukup besar di seluruh Indonesia. Jadilah bagian dari jutaan pengguna Atome yang merasakan banyaknya kemudahan belanja. Cukup download aplikasi Atome sekarang juga dan ikuti media sosialnya untuk update promo terbaru.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010