Gabino: Brand sepatu dan tas lokal berkualitas yang kekinian

by Yen Fatahila

Nov 28 2022

Saat ini kualitas produk fashion dalam negeri Indonesia tidak kalah bagus dari produk – produk luar negeri. Salah satunya seperti yang ditunjukkan oleh Gabino, brand lokal yang menyediakan berbagai koleksi sepatu dan tas untuk pria, wanita, dan anak – anak. Tak hanya dari segi kualitas bahan yang diutamakan, desain tampilannya juga punya daya tarik tersendiri, sehingga membuatmu semakin percaya diri saat memakainya. Penasaran dengan bagaimana contoh produknya? Simak ulasan beserta rekomendasi produk terbaiknya berikut ini.

Sekilas Tentang Gabino

Gabino adalah brand fashion asli Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1999 silam. Gabino berfokus pada penjualan tas dan alas kaki untuk beragam kalangan usia, yaitu mulai anak – anak, remaja, hingga dewasa. Saat ini jumlah gerainya mencapai lebih dari 100 toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Pekanbaru, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kesuksesan tersebut tidak terlepas dari kualitas produk yang selalu dijaga dengan baik oleh Gabino. Brand lokal yang satu ini senantiasa menggunakan bahan – bahan premium untuk memproduksi sepatu dan tas terbaik. Salah satunya adalah penggunaan material synthetic leather upper yang lebih tahan lama dalam memproduksi Gabino sepatu.

Ragam sepatu dan tas yang dihadirkan juga sangat variatif, baik untuk kebutuhan formal maupun kasual. Desain tampilannya juga selalu up to date, sehingga kamu bisa tampil modis dan kekinian. Berikut beberapa kategori produk sepatu dan tas yang bisa kamu dapatkan di Gabino.

  • Sepatu pria: casual shoes, moccasins, sneaker, dan sandal.
  • Sepatu wanita: flats shoes, heels, sneaker, dan sandal Gabino.
  • Sepatu anak – anak: free time shoes, school shoes, dan sandal.
  • Tas pria: backpack, crossbody bag, dan dompet.
  • Tas wanita: backpack, hobo bag, satchel bag, tote bag, dan dompet.
  • Tas anak: backpack.

Rekomendasi Sepatu Gabino Terbaik

1. Moccasins Pria – Gabino Tan

Jenis sepatu moccasins formal yang terbuat dari kulit sintetis premium. Bahannya kokoh, tahan lama, serta tidak mudah rusak dan berjamur. Desain tampilannya juga tampak elegan dengan warna hitam yang tampak mengkilap. Ditambah dengan sentuhan tekstur di bagian depan. Harga sepatu Gabino ini sekitar Rp209.500.

2. Sneaker Pria – Gabino Ize

Jika mencari sepatu santai, coba gunakan sneaker dari koleksi Gabino ini. Terbuat dari material elastic fabric terasa ringan di kaki, serta dapat memberikan sirkulasi udara secara maksimal agar tidak membuatmu gerah. Tampilannya tampak sporty dan cocok dipakai sehari – hari. Harga: Rp179.500.

3. Flat Shoes Wanita – Gabino Binar

Sepatu flat wanita yang terbuat dari material kulit sintetisdengan desain yang simpel dan tampak cantik dengan adanya aksen pita di bagian atas. Dilengkapi lubang bermotif di sisi sampingnya yang membuatnya tampak lebih menarik sekaligus untuk menambah sirkulasi udara. Harga: Rp169.000.

4. High Heels Wanita – Gabino Chia

Sepatu berhak dari bahan kulit sintetis atau PU premium yang tahan lama. Berpadu dengan desain yang tampak modis dan chic. Warnanya yang soft membuatnya cocok dipadukan dengan beragam outfit. Harga: Rp179.500.

5. Sepatu Anak Laki – Laki – Gabino Alma

Sepatu anak laki – laki model slip on dengan tali elastis pada bagian upper yang dapat meningkatkan kenyamanan ekstra. Anak pun dapat merasa nyaman dan bergerak secara lebih leluasa. Harga: Rp109.500. 

6. Sepatu Anak Perempuan – Gabino Adara

Rekomendasi yang ini juga termasuk sepatu slip on, tapi untuk anak perempuan. Desain tampilannya lebih colourful dan terkesan feminin. Ditambah lagi dengan adanya aksen bulu dan hiasan menyerupai gambar boneka di bagian depan yang membuatnya tampak cute. Bahannya juga terasa ringan dan mampu memberikan sirkulasi udara yang baik, sehingga nyaman dipakai seharian. Harga: Rp129.500.

Rekomendasi Tas Gabino Terbaik

1. Tas Ransel – Gabino Jagger

Ransel minimalis dengan tampilan two tone yang kekinian. Bahannya terbuat dari material kulit sintetis premium yang awet dan tahan lama. Dilengkapi zipper dengan pelindung khusus yang membuatnya tak terlihat dari luar. Harga: 149.500.

2. Shoulder Bag – Gabino Gista

Tas berbahan kulit sintetis premium yang tidak mudah mengelupas atau berjamur. Talinya berpadu dengan rantai yang menambah ketahanan sekaligus kesan mewah. Ukurannya sekitar 21 x 5 x 16.5 cm dan cukup lega untuk mengisi benda – benda kecil saat bepergian, seperti dompet, handphone, dan alat tulis. Harga: Rp249.500.

3. Hobo Back – Gabino Bulma

Buat kamu yang suka memakai hobo back, coba pakai rekomendasi hobo bag mewah ini. Tas ini memiliki kompartemen utama yang cukup luas dan kuat untuk menampung berbagai barang. Ukurannya lebih besar dari rekomendasi tas sebelumnya, yaitu 23 x 5 x 11 cm. Harga: Rp184.500.

4. Dompet – Gabino Parisa

Dompet ini juga terbuat dari material kulit sintetis atau PU yang dilengkapi zipper sebagai penutup dan pembukanya. Di dalamnya terdapat slot khusus untuk credit card dan bill compartments yang cukup multifungsi. Tampilannya bertekstur seperti kulit asli dan tampak semakin mewah dengan fitur hardware berwarna silver yang bertuliskan Gabino. Harga: Rp134.500.

5. Tas Anak – Gabino Sparkle

Tas ransel anak bergambar karakter Unicorn yang lucu. Tampilannya yang berwarna – warni juga membuatnya semakin cantik. Tak hanya desainnya yang menarik, bahannya juga awet, karena terbuat dari material polyester berkualitas tinggi. Tas berukuran 21,5 x 9 x 28 cm ini juga cukup lega dengan kompartemen utama yang cukup luas. Harga: Rp179.500.

Jika ingin mencari tas kerja terbaik, temukan rekomendasinya di sini.

Lokasi Gabino Store Di Berbagai Kota Di Indonesia

Tertarik belanja koleksi sepatu dan tas dari Gabino? Langsung belanja secara online di website resminya. Atau beli secara langsung ke gerainya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Berikut beberapa lokasinya:

  • Jakarta: Arion Mall, Green Pramuka Square, Harco Pasar Baru, Lippo Plaza Kramat Jati, Mal Cijantung, Mall Matahari Daan Mogot, Mangga Dua Square, Plaza Kalibata, Resinda Park Mall.
  • Bogor:  Cibinong City Mall, Mall BTM Bogor, Bogor Trade Mall, Metropolitan Mall.
  • Tangerang: Mall Ciputra Tangerang, Supermal Karawaci.
  • Bekasi: Metropolitan Mall, Pondok Gede Plaza.
  • Solo: Solo Grand Mall, Solo Square.
  • Medan: Plaza Medan Fair,  Ringroad City Walks.
  • Pekanbaru:  Citra Plaza, Living World Pekanbaru, Mal SKA, Pekanbaru Mall.

Belanja Sepatu Dan Tas Gabino Terbaik Dengan Atome!

Sekarang kamu bisa berbelanja semua produk Gabino dengan memanfaatkan layanan buy now pay later dari Atome. Dapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa biaya tambahan yang bisa kamu cicil dalam waktu 1 hingga 12 bulan. Hadir sejak tahun 2019, kini Atome telah digunakan lebih dari 5 juta pengguna dengan ekosistem yang cukup besar di seluruh Indonesia. Selain bertransaksi di Gabino, kamu juga dapat menggunakan Atome untuk berbelanja di lebih dari 600 merchant dan 7.700 toko lainnya. Download dan gunakan Atome untuk merasakan semua keuntungannya sekarang!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010