Inilah 5 Gaya Modis Yang Bisa Ditiru Saat Pakai Flat Shoes

by Yen Fatahila

Nov 24 2021

Beberapa dari kamu mungkin beranggapan kalau memakai flat shoes kurang mampu menunjang tampilan sehari – hari, karena flat shoes masih kurang keren dibanding dengan sneakers, boots, heels, dan jenis sepatu lainnya. Siapa bilang? Itu salah banget, guys! Tampil elegan dan cantik setiap hari bisa banget kamu aplikasikan dengan menggunakan flat shoes yang super keren.

Sebenarnya hanya dengan menggunakan flat shoes saja, tampilan kamu sudah bisa jadi keren banget lho. Sol datar pada flat shoes ini bisa banget membuat tampilan kamu jadi tambah keren dan menarik. Dan kamu juga bisa memadukannya dengan pakaian apa saja.

Model flat shoes ini sangat simpel dan mudah untuk dipakai. Kamu tak perlu ribet lagi dengan tali sepatu yang mengharuskan kamu mengikat terlebih dahulu. Cukup langsung pakai saja, kamu sudah bisa pergi jalan dan beraktivitas apapun.

Jenis sepatu yang nyaman dan ringan ini tak akan mengurangi tampilan keren kamu. Jadi kamu bisa lebih leluasa untuk tampil lebih maksimal sekaligus tetap terlihat santai. Yang pasti kamu tidak akan ketinggalan zaman saat menggunakan sepatu ini.

Lalu bagaimana sih cara mix and match sepatu ini biar lebih enak digunakan? Hmm, penasaran ya? Tak usah berlama – lama, yuk sekarang kita simak dulu tips tampilan keren cukup dengan mempergunakan flat shoes aja.  Mau tahu? Yuk, simak ulasan di bawah ini ya.

1. Tambahkan leather skirt dengan pakaian hitam

Biar tampilan kamu lebih menarik untuk dilihat, kamu bisa menggunakan pakaian serba hitam. Kamu bisa memanfaatkan kaos yang berwarna hitam dan bawahan yang berwarna hitam pula. Nah, tampilan ini bisa membuat tampilan kamu lebih menarik, apalagi dengan leather skirt atau yang biasa disebut dengan rok kulit. Jenis tampilan seperti ini bikin kamu makin keren dan menarik lho. Biar tampilan kamu menjadi lebih menarik, kamu bisa memadukan dengan flat shoes andalan kamu. Untuk mendapatkan tampilan yang lebih fresh dan maksimal, kamu bisa menggunakan flat shoes berwarna cokelat. Tertarik mencobanya, guys?

2. Pakai busana monokrom dengan oxford shoes

Jenis sepatu Oxford memang jenis sepatu flat shoes. Namun jenis sepatu ini lebih formal karena biasanya terbuat dari bahan kulit. Kamu bisa menambahkan pakaian yang formal bernuansa monokrom dengan menggunakan sepatu yang satu ini. Dijamin kalau kamu pakai sepatu yang satu ini, kamu bisa tampil lebih on point. Apalagi kalau kamu menambahkan sweater berwarna putih dan celana hitam. Wah, makin keren deh tampilan kamu!

3. Gunakan loafer shoes dengan kemeja dan jeans andalan

Selain Oxford, ada pula jenis sepatu Loafer. Jenis sepatu ini bisa membuat kamu tampil lebih formal dan maksimal juga. Jenis sepatu ini bisa kamu mix and match dengan celana denim andalan. Jenis tampilan seperti ini bisa membuat tampilan kamu terlihat semakin chic dan menarik. Makanya buat kamu para pekerja kantor, kamu bisa menggunakan jenis sepatu yang satu ini untuk bisa menunjang tampilan terbaikmu. Berani coba?

4. Tambahkan skinny jeans dengan flat shoes favoritmu

Tak bisa dipungkiri kalau mempergunakan skinny jeans merupakan jenis tampilan yang paling favorit dan maksimal. Kamu tak perlu ribet lagi memikirkan jenis tampilan kamu dengan menggunakan skinny jeans ini. Jenis tampilan dengan mempergunakan skinny jeans ini bakal lebih cocok kalau kamu menggunakan flat shoes jenis apa saja. Tampilan seperti ini tak hanya membuat tampilan kamu semakin keren, tapi bisa juga membuat kamu lebih semangat menjalani hari!

5. Tambahkan blazer untuk tampilan lebih formal

Kalau kamu sedang bekerja dan ingin bertemu klien, kamu bisa mempergunakan jenis tampilan kasual dengan menambahkan blazer agar tampilan kamu terlihat jadi lebih menarik lagi. Dengan balutan blazer, penampilan kamu terlihat menjadi lebih menarik dan keren. So, kamu bisa lebih percaya diri kalau bertemu dengan klien ataupun orang lain di luar. Yuk, dicoba!

Jenis tampilan seperti ini dijamin akan lebih memudahkan kamu saat harus pergi untuk beraktivitas. Apalagi jenis sepatu flat shoes ini bikin kamu lebih nyaman saat melakukan berbagai macam aktivitas yang sedang kamu lakukan.

Meskipun simpel, kamu tak perlu bingung lagi dalam menggunakan jenis sepatu yang satu ini, tentunya dengan beberapa tips yang telah kami berikan di atas. Kamu bisa terlihat lebih santai saat menggunakan sepatu yang satu ini, tetapi tetap terlihat formal dan penuh rasa percaya diri. Tetapi ingat, jangan sampai kamu salah pilih saat menggunakan sepatu yang satu ini. Untuk memilih model sepatu flat shoes yang kamu inginkan, kamu harus menyesuaikannya dengan kebutuhan kamu.

Berbagai model sepatu seperti ini bisa kamu cari dan dapatkan di Aldo. Aldo adalah satu brand ternama yang menjual berbagai jenis sepatu, tas, dan lainnya. Dan saat ini kamu tidak hanya bisa mendapatkan beragam jenis sepatu ini melalui store offline saja, namun kamu juga bisa mendapatkan jenis sepatu Aldo di store online-nya. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan jenis yang kamu inginkan, makanya segera kunjungi www.aldoshoes.co.id.

Kabar menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan potongan harga buat kamu yang membayar dengan mempergunakan Atome. Potongan tersebut bisa kamu dapatkan dengan minimal pembelian 1,2 juta. Wah, beneran bisa bikin hemat ya! Makanya, kalau kamu ingin berbelanja sepatu dan barang – barang lainnya di Aldo, pembayaran dengan menggunakan Atome bisa menjadi pilihan terbaik kamu. So, tunggu apa lagi, guys? Go get yours!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010