Blog

Lenovo Yoga C640, Laptop Keren untuk Content Creator

Jul 06 2021

Zaman yang semakin canggih dan maju membuat semua orang berlomba-lomba untuk menampilkan dan menghasilkan karya terbaik. Nah, dalam membuat sebuah karya dan inovasi terbaik tentunya membutuhkan piranti yang memadai. Terutama bagi para content creator yang selalu menciptakan karya terbaik untuk ditampilkan kepada masyarakat.

Lenovo Indonesia menghadirkan sebuah laptop dengan spesifikasi khusus, yaitu Lenovo Yoga C640. Laptop yang satu ini menawarkan fleksibilitas dan efektifitas yang mudah ketika digunakan sehari-hari. Laptop ini memiliki kemampuan hibrida yang memungkinkan para pekerja kreatif bisa menuangkan seluruh ide brilian mereka ke dalam sebuah karya yang sangat bermutu dan berkualitas.

Apa Saja Spesifikasi Pada Laptop C640 Ini?

Laptop Lenovo yang satu ini memiliki kapasitas SSD yang besar, yaitu 512 Gb. Sehingga bisa menawarkan media penyimpanan yang cukup besar bagi para penggunanya.

Dengan ukuran laptop 13.3 inci dan memiliki kemampuan kapasitas teknologi IPS dan LCD LED, hingga dilengkapi dengan Full HD 1920 x 1080 pixels yang bisa membuat layar lebih cerah dan cemerlang dibandingkan dengan laptop biasanya.  

Desain yang ada pada laptop ini juga sangat mengagumkan lho. Desainnya yang sangat cantik dan fleksibel membuat laptop Lenovo C640 ini sangat mudah untuk dioperasikan. Belum lagi tampilan laptop ini sangat premium karena bisa menghadirkan desain grafis dengan Intel UHD Graphics 620. Ditambah dengan kecepatan 300 – 1150 MHz, semakin menambah mudah laptop yang satu ini untuk digunakan sehari-hari.

Di samping itu, laptop yang satu ini juga dilengkapi dengan dua buah speaker 2 x 2 W yang memiliki kualitas super. Yang mana laptop ini akan menghasilkan suara yang mantap dengan dukungan teknologi Dolby Audio Premium yang memberikan kualitas audio yang terbaik di kelasnya.

Yang paling menarik dari laptop Lenovo hibrida Yoga C640 33ID ini adalah laptop ini sudah dibekali dengan  Microsoft Windows 10 Home x64 orisinal pre-installed tersebut di dalamnya. Sehingga buat kamu yang menggunakan laptop ini tak perlu membeli lisensi sistem operasi lagi. Wah, sangat menyenangkan sekali ya!

Berikut ini adalah spesifikasi laptop Lenovo Yoga C640 33ID, yuk disimak, guys.

  • Layar sentuh IPS LCD dengan LED backlight 13,3 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, anti-glare, slim bezel, bisa diputar 360 derajat
  •  Prosesor Intel Core i7-10510U quad-core 1,8GHz TurboBoost 4,9GHz
  • Chipset Intel
  • Grafis Intel UHD Graphics 620
  • Memori RAM 16 GB DDR4 – 2400 Mhz
  • Storage SSD 512 GB PCIe 2280 M.2 NVMe
  • Memiliki konektivitas WiFi, Bluetooth, Port USB 3.1 Gen1 Type-C (DisplayPort, Power Delivery), Port USB 3.1 Gen1, combo audio jack, Match-on-Chip Fingerprint Reader
  • 2 x 2 W Stereo Speakers, Dolby Audio Premium
  • Kamera HD 720p webcam, TrueBlock Privacy Shutter
  • Baterai 4 cell 60 WHr lithium polymer, Rapid Charge, hingga 12 jam penggunaan normal
  • Sistem Operasi Microsoft Windows 10 Home x64 Orisinal
  • Dimensi 306.8mm x 204.48mm x 16.95mm berat 1,25 kilogram
  • Warna Iron Grey

Apa Kelebihan Dan Kekurangan Dari Lenovo Yoga C640 33ID?

Setiap laptop pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Laptop yang satu ini memiliki kelebihan konsep hibrida yang fleksibel, performa sangat memadai yang didapatkan dari Intel Core generasi ke-10, dan yang paling menariknya lagi, laptop yang satu ini dilengkapi dengan OS Windows 10 asli pre-installed. Inilah yang membuat laptop yang satu ini wajib untuk kamu miliki.

Namanya sebuah laptop, pasti juga memiliki kekurangan dong. Nah, laptop yang satu ini juga memiliki kekurangan yaitu pada RAM-nya. RAM onboard pada laptop yang satu ini tidak dapat di-upgrade. Selain itu laptop yang satu ini juga tidak dilengkapi dengan port HDMI.

Berapa Sih Harga Laptop Lenovo Yoga C640 33ID?

Yaps, sejak dikeluarkan pada tahun 2019 lalu, Lenovo Yoga C640 33ID sudah ditawarkan kepada para konsumen dengan tampilan laptop yang memiliki desain cantik dan menarik. Nah, laptop yang satu ini dibanderol dengan harga mulai Rp 15.499.000.

Yang mana para pengguna laptop ini tak perlu khawatir lagi, karena dengan harga tersebut para pengguna sudah bisa menikmati kemampuan laptop yang hampir sangat lengkap. Dan pastinya sangat berguna untuk para content creator untuk membuat sebuah karya.

Konsep laptop ini dilengkapi dengan konsep hibrida atau convertible yang merupakan daya tarik tersendiri bagi para pekerja kreatif untuk menciptakan sebuah karya yang bagus, serta berkualitas. Dengan performa yang dihasilkan laptop Lenovo Yoga C640 33ID ini, sangat mudah untuk bisa digunakan di dalam berbagai segmen pekerjaan kamu. Terlebih dengan media penyimpanan SSD, laptop Lenovo Yoga C640 33ID ini sangat kencang untuk digunakan.

Mengingat  Lenovo Yoga C640 33ID ini sangat mudah untuk dioperasikan, maka laptop ini sangat cocok untuk kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Untuk itu yuk buruan segera dapatkan laptop yang satu ini!

Untuk mendapatkan laptop yang satu ini, kamu bisa mendapatkannya di JD.ID. Salah satu layanan jual beli yang pasti dijamin keasliannya. Nah, kamu bisa banget memilih laptop ini dengan harga terbaiknya. Untuk itu buruan, guys, segera lakukan check out!

Nah, untuk proses pembayarannya kamu bisa menggunakan Atome sebagai metode pembayarannya. Pembayaran dengan Atome akan jauh lebih mudah saat digunakan, karena akan memberikan benefit yang banyak. Mulai dari pembayaran yang mudah, cicilan bunga 0 %, hingga bonus yang sangat berlimpah. Happy shopping!