Oppo A92 – Spesifikasi dan Harga Terbaru 2021

by Yen Fatahila

Apr 30 2021

Sejak diluncurkan setahun yang lalu, ponsel Oppo A92 yang satu ini tidak luntur dimakan usia dan tidak pernah kehilangan para penggemarnya. Ponsel yang didukung dengan kecanggihan RAM yang super besar ini juga dilengkapi dengan kamera yang super canggih pula.

Meskipun kamera dan RAM yang dimiliki sangat besar, tak lantas membuat ponsel ini memiliki harga yang fantastis. Ponsel ini masih berada pada range harga yang sangat terjangkau di kantong. Jadi kamu tak perlu ragu lagi untuk membeli ponsel yang satu ini. Ponsel yang memiliki varian RAM 6 GB ini dibanderol seharga Rp 3,2 jutaan.

Performa ponsel yang dirilis sejak April 2020 lalu ini benar-benar patut diacungi jempol. Yuk kita lihat spesifikasinya.

Detail Spesifikasi Oppo A92

Ponsel yang super kece ini dipatok dengan harga Rp 3,2 jutaan untuk varian RAM 6 GB dan dilengkapi memori internal 128 GB. Namun, bagi kamu yang ingin memiliki penyimpanan lebih maksimal, kamu bisa memiliki varian yang dilengkapi dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Namun, kamu harus membayarnya dengan harga Rp 3,4 jutaan saja. Masih sangat terjangkau ‘kan? That’s why, ponsel yang satu ini sangat worth to buy.

Tak hanya di situ saja, kualitas ponsel yang satu ini semakin spectacular karena dilengkapi dengan prosesor Chipset Snapdragon 665 yang merupakan salah satu seri chipset terbaik di kelas mid-range. Chipset yang satu ini akan bekerja dengan sangat maksimal terlebih dengan dukungan RAM yang besar. Dijamin akan menambah kecepatan ponsel ini menjadi lebih baik lagi. Tak hanya itu saja lho, you have to know, guys kalau ponsel yang satu ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 610 juga, sehingga menambah kesan sangat keren pada ponsel ini.

Ditambah lagi dukungan baterai yang mempunyai kapasitas 5000 mAh membuat ponsel ini siap mendukung segala aktivitas sehari-harimu, guys. Jadi kamu tak perlu lagi bingung untuk men-charging secara terus-menerus, dan ponsel yang satu ini akan sangat cocok buat kamu pecinta games.

Oh iya, ponsel Oppo A92 ini memiliki kemampuan fast charging 18W yang bisa mengisi daya baterainya dengan sangat singkat.

Dari faktor suara, ponsel OPPO A92 juga dilengkapi dengan dual stereo speakers yang mana dilengkapi dengan efek suara Dirac 2.0 yang bisa mendukung kamu untuk melakukan aktivitas mendengarkan musik, menonton video dan juga bermain games seharian.

Selain itu, keunggulan dari ponsel yang satu ini juga terletak pada kameranya. Ponsel ini dilengkapi dengan 4 buah kamera di bagian belakang yang super tajam. Tak hanya itu saja lho, kamera belakang pada lensa ini adalah sebesar 48 MP, yang akan memberikan hasil yang sangat maksimal.

Desain Yang Mewah

Melihat kecanggihan telepon seluler yang satu ini, jelas banget kalau ponsel yang satu ini benar-benar sangat terjangkau dan layak untuk dimiliki. Ditambah lagi dengan desain layar yang mewah menambah kesan bahwa ponsel ini terlihat semakin menarik. Ponsel keluaran Oppo ini dilengkapi dengan desain yang sangat ramping dan menawan. Dari bentuk ukurannya saja, ponsel ini memiliki layar 6.5 inci, dengan screen body ratio yang mencapai 90.5%. Jadi bisa dibilang ponsel yang satu ini full screen, guys. Sangat enak sekali untuk memainkan ponsel ini, terutama bagi kamu yang suka sekali bermain games seharian.

Ponsel yang satu ini juga dilengkapi layar yang sangat clear, dengan pelindung mata dari TUV Rheinland yang berbentuk blue light yang bisa mereduksi mata yang sangat lelah, sehingga sangat nyaman untuk dipakai seharian.

Pilihan Warna HP Yang Super Cantik

Selain layar yang super elegan dan cantik, ponsel ini juga dilengkapi dengan warna yang sangat unik dan menarik. Adanya 3 jenis pilihan warna case belakang menambah kesan menawan pada ponsel yang satu ini. Tiga jenis warna tersebut antara lain Polar Night (Twilight Black), Shining Milky Way (Shining White), dan Dancing Aurora (Aurora Purple). Sementara itu desainnya tersebut juga mengadopsi dari 3D quad-curve yang membuat sangat nyaman untuk digenggam, dengan dilengkapi fingerprint yang sangat mudah diakses.

Spesifikasi HP OPPO A92

Bodi:

Dimensi 162 x 75.5 x 8.9 mm
Bobot:

192 gr
Layar:

Panel LCD IPS, 6,5 inci, 1080 x 2400 pixel FHD+
Chipset & OS:

Chipset Snapdragon 665, GPU Adreno 610, Android 10, ColorOS 7.1
Memori:

RAM 6GB + ROM 128GB, RAM 8GB + ROM 128GB
Kamera Utama:

Quad camera 48MP, f/1.7, (wide); 8MP, f/2.2, (ultrawide); 2MP, f/2.4, (depth); 2MP B/W, f/2.4, Resolusi video 4K@30fps, 1080p@30/120fps
Kamera Depan:

Single 16MP , f/2.0, (wide), Resolusi video 1080p@30fps
Baterai:

5.000 mAh, Fast charging 18W
Warna:

Twilight Black, Aurora Purple, Shining White
Fitur:

Dual SIM, Slot microSD, USB Type-C, USB On-The-Go, Fingerprint, Audio jack 3,5mm
Harga:

6/128 GB – Rp 3.299.000, 8/128 GB – Rp 3.499.000

Itulah spesifikasi detail tentang ponsel Oppo A92. Selain terjangkau, ponsel ini juga memiliki kemampuan yang sangat luar biasa di kelasnya. Sangat menarik kan?

Buat kamu yang ingin membeli ponsel ini, kamu bisa mendapatkannya di JD.ID. Dan kamu juga bisa menggunakan Atome. Atome memudahkan kamu untuk melakukan cicilan sebesar 3 bulan atau 6 bulan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu tanpa harus menggunakan kartu kredit. Yuk, segera ajukan sekarang. 

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010