Ragam produk fashion keren Salt N Pepper untuk pria

by Yen Fatahila

Jul 20 2022

Salt N Pepper yang dimaksud di sini bukan bahasa Inggrisnya garam dan lada yang menjadi bumbu masakan ya! Salt N Pepper adalah nama retailer fashion ternama asli Indonesia yang secara khusus menyediakan produk – produk pakaian dan aksesori pria. Dinamakan Salt N Pepper karena produk – produknya mencerminkan tasty life, yaitu gaya hidup yang seimbang dan menyenangkan. Kebanyakan produknya berupa pakaian santai yang nyaman dan sophisticated untuk laki – laki muda hingga dewasa usia sekitar 20-45 tahun.

Retailer yang telah berdiri sejak tahun 2002 ini pun sudah memiliki banyak penggemar. Terbukti, jumlah tokonya mencapai lebih dari 50 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, produk – produk Salt N Pepper telah hadir di beberapa department store ternama, seperti Sogo dan mulai merambah pasar Malaysia. Jadi penasaran apa saja produk yang ditawarkan Salt N Pepper? Simak ulasannya berikut ini.

Ragam Produk Salt N Pepper

Salt N Pepper berfokus menghadirkan kebutuhan pakaian dan aksesori pria. Baik untuk kebutuhan formal maupun santai. Mulai dari kaus, kemeja, celana, jaket, hingga baju koko. Lewat semua produknya, Salt N Pepper berusaha menuangkan gaya hidup aktif, berjiwa petualang, dan dinamis. Cocok untuk kamu yang ingin tampil simpel, namun tetap keren dan fashionable. Berikut beberapa jenis produk Salt N Pepper beserta rekomendasi terbaiknya.

1. Kaus Lengan Pendek

Kaus lengan pendek adalah pakaian wajib semua orang untuk bersantai atau hangout ke luar rumah. Salt N Pepper menghadirkan beragam kaus lengan pendek keren, mulai dari yang berwarna polos hingga berhias grafis nyentrik. Jika kamu ingin menampilkan kesan rapi dan clear, coba pilih t-shirt berwarna hitam dengan kerah bulat ini. Model kaus oblong bergaya urban street ini terasa nyaman dan mampu menyerap keringan dengan baik. Adanya kantong dengan hiasan graphic print pada bagian dada membuatnya semakin menarik dan kekinian.

2. Kaus Lengan Panjang

Untuk kebutuhan tertentu, kaus berlengan panjang juga bisa menjadi alternatif terbaik, terutama jika kamu ingin pergi ke luar rumah. Tak perlu pakai outer tambahan. Karena kaus berlengan panjang sudah cukup nyaman. Kaus lengan panjang berwarna putih dengan detail signature logo Salt N Pepper ini bisa menjadi pilihan terbaik. Desainnya simpel, namun tetap eye-catchy dan berjiwa muda. Dilengkapi dengan kerah bulat yang fleksibel dan menampilkan kesan netral. Materialnya juga terasa ringan, namun tidak transparan.

3. Kemeja Lengan Panjang

Selain menyediakan pakaian kasual, Salt N Pepper juga punya sederet koleksi pakaian formal, seperti kemeja berlengan panjang yang satu ini. Modelnya klasik dengan detail kerah dan kancing depan yang berwarna kontras dengan kain kemeja. Tersedia ukuran S, M, L, dan XL dengan model regular fit yang tampak modern. Pilihan warnanya beragam, mulai dari putih, pink, biru muda, dan lain lain. Cocok sebagai daily office look sehari – hari atau saat kamu akan menghadiri acara – acara penting.

4. Kemeja Lengan Pendek

Tampilan kemeja tak harus selalu terlihat formal. Seperti kemeja berlengan pendek dengan model kerah V yang menampilkan detail over print bergaya urban chic ini. Kesannya mirip dengan baju – baju bernuansa tropical yang cocok dipakai bersantai atau mengisi liburan. Bentuknya juga regular fit dengan beberapa kancing depan sebagai penutup. Selain motif berwarna biru pudar ini, Salt N Pepper juga masih punya koleksi motif baju lainnya yang tak kalah keren. Mulai dari motif geometris, batik kontemporer, dan lain sebagainya.

5. Hoodie

Hoodie adalah salah satu jenis jaket paling nyaman dan fleksibel. Selain melindungi tubuh dari udara dingin, hoodie juga dapat menjadi penunjang gaya agar tampil lebih fashionable. Seperti salah satu hoodie keluaran Salt N Pepper ini. Warnanya yang terang ditambah dengan sentuhantypography print di bagian dada menegaskan kesan aktif dan energik. Hoodie bergaya athleisure dengan bentuk kantong asimetris ini juga membuatnya tampak lebih modern. Bahannya pun lumayan tebal, tidak transparan dan tidak stretch.

6. Baju Koko Panjang

Bagi kebanyakan pria Indonesia, khususnya yang Muslim, baju koko adalah salah satu pakaian wajib yang harus tersedia di lemari. Salah satunya adalah model baju Fauzan atau koko berukuran panjang ini. Nuansanya tampak lebih islami dan cocok untuk menghadiri berbagai acara keagamaan atau momen kumpul keluarga. Dengan detail solid tone dan silet modest minimalist menampilkan kesan simpel dan bersahaja.

7. Baju Koko Lengan Pendek

Jika ingin terlihat lebih santai, kamu juga perlu melengkapi koleksi baju kokomu dengan potongan lengan pendek ini. Tersedia banyak pilihan warna, mulai dari yang bernuansa soft, earth tone, hingga monokrom. Model baju koko pendek berwarna monokrom dengan sentuhan etnik ini sangatlah khas dan cocok untuk menemanimu di saat perayaan Idul Fitri atau acara penting lainnya. Bentuknya regular fit dengan model kerah mandarin yang fleksibel dan terasa nyaman.

8. Celana Pendek

Sebagai item bawahan penting, celana pendek juga tidak boleh dilewatkan. Baik sebagai pakaian langsung saat bersantai atau pakaian dalam saat memakai sarung. Koleksi celana pendek dari Salt N Pepper ini bisa memenuhi keduanya. Terbuat dari material katun yang ringan dan nyaman, namun tidak terlihat transparan. Sehingga tetap terlihat bagus saat dipakai tanpa tambahan item lainnya. Dilengkapi karet pinggang yang elastis dan membuatmu bebas bergerak. Warnanya bernuansa earth tone, cocok untuk daily look dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian.

9. Celana Panjang

Long pants bergaya smart casual dengan desain clean cut ini juga bisa menjadi rekomendasi terbaik yang tak boleh kamu lewatkan. Bentuknya regular fit dengan tampilan yang modern dan kekinian. Cocok dipadukan dengan kaus untuk menemanimu nongkrong atau hangout. Jika dikombinasikan dengan kemeja dan blazer untuk tampilan semi formal juga tak kalah keren. Modelnya rapi dan warna earth tone-nya terlihat kekinian.

Lokasi Gerai Salt N Pepper Terdekat

Tertarik ingin segera membeli produk – produk terbaik Salt N Pepper? Langsung belanja online di website resminya atau kunjungi gerai Salt N Pepper terdekat di kotamu, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Gerai Salt N Pepper di Jakarta:Gandaria City Mall, Ciputra Mall, Plaza Atrium, Pondok Indah Mall 1, Plaza Blok M, Puri Indah Mall, Mall Kota Kasablanka.
  • Gerai Salt N Pepper di Surabaya: Ciputra World, Grand City Mall, Supermall Pakuwon Indah, Tunjungan Plaza.
  • Gerai Salt N Pepper di Bandung: Paris Van Java Mall.
  • Gerai Salt N Pepper di Semarang: Ciputra Mall.
  • Gerai Salt N Pepper di Medan: Mall Centre Point, Sun Plaza.

Ada banyak desain baju simpel dan keren untuk pria yang bisa kamu dapatkan di Salt N Pepper. Baik untuk kebutuhan acara formal maupun santai, semuanya lengkap. Langsung kunjungi gerai Salt N Pepper terdekat di kotamu atau belanja produknya secara online di website resminya. Dapatkan kemudahan belanja dengan menggunakan metode pembayaran Atome saat checkout atau bayar ke kasir. Nantinya kamu bisa menikmati fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor 1 hingga 12 bulan. Asyiknya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat dan menguntungkan. Makanya, download dan gunakan Atome sekarang! 

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010