Rekomendasi Tas Les Catino Terbaik Tahun 2021 Dan Harganya

by Yen Fatahila

Aug 25 2021

Tas tidak hanya menjadi sebuah item untuk menyimpan barang. Namun, tas kini juga menjadi salah satu item wajib untuk bisa menunjang penampilan kamu. Dengan menggunakan tas, kamu tak hanya bergaya semakin menarik, namun kamu juga bakal tampil lebih maksimal.

Salah satu produk tas wanita yang menarik untuk dibahas adalah Les Catino. Mungkin banyak yang belum tahu jika produk yang satu ini merupakan brand lokal yang memiliki kualitas terbaik. Les Catino menyediakan produk yang cantik-cantik untuk bisa kamu gunakan.

Sebelum lebih dalam membahas produk yang satu ini, kamu harus tahu dulu deh keunggulan yang ada pada produk ini.

Keunggulan Tas Les Catino

Memang sih nama Les Catino terdengar seperti produk asal luar negeri. Namun, siapa sangka produk yang satu ini merupakan produk asal Indonesia lho. Nama Les Catino sendiri diambil dari singkatan Lestarikan Citra Artistik. Les Catino selalu menawarkan produk tas dengan desain yang elegan dan bisa dibilang chic. Desain yang disediakan oleh produk satu ini sangat bervariasi. Jadi produk ini bisa digunakan oleh semua kalangan, mulai dari yang muda hingga yang tua.

Bahan dasar tas yang satu ini berasal dari bahan kulit sintetis. Makanya produk tas dari brand yang satu ini sangat kuat dan tahan lama lho. Dari segi harga, tas yang satu ini juga termasuk sangat affordable. Mengingat kualitas yang diproduksi sangat menarik.

Nah, buat para kaum hawa yang ingin memilih produk ini, kamu harus memperhatikan ulasan di bawah ini ya. Ulasan berikut bakal membahas tentang rekomendasi tas Les Catino terbaik tahun 2021 dan harganya. Makin penasaran produk apa saja yang bisa kamu beli ‘kan? Yuk, mari simak baik-baik.

Rekomendasi Tas Les Catino Terbaik Tahun 2021 Dan Harganya

1. Jenis Backpack

Buat kamu tipe orang yang nggak mau ribet, produk Les Catino dengan jenis backpack ini sangat cocok untuk kamu jadikan pilihan. Produk yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang sering berkegiatan di luar ruangan. Tas backpack sangat cocok untuk digunakan bagi para mahasiswa atau para pekerja yang membawa barang banyak.

Ruangan yang ada di dalam tas memiliki kapasitas yang cukup banyak saat menggunakan produk model ini. Dengan begitu, selama seharian kebutuhan kamu bisa terpenuhi dengan sangat baik.

Beberapa rekomendasi tas Les Catino model backpack adalah Atime backpack. Produk backpack ini biasanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 790 ribuan.

2. Jenis Satchel

Jenis tas yang satu ini merupakan jenis tas yang bisa dijadikan shoulder bag dan handbag. Tas dengan model ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu lho, jadi sangat cocok banget buat kamu yang memiliki segudang aktivitas di luar.

Nah, biar makin tahu jenis produk yang kamu beli, kamu bisa membeli tipe tas berikut ini:

– Suika Stachel NL

Pilihan tepat buat kamu yang ingin memiliki tas yang berkapasitas besar, jenis tas ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Tas yang dilengkapi dengan ritsleting di antara dua ruang terbuka ini akan sangat manis bila kamu gunakan. Tali tas yang bisa diatur akan semakin menambah kelebihan tas yang dijamin memiliki kualitas terbaik ini. Untuk mendapatkannya, tas ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 599 ribuan.   

3. Jenis Crossbody

Tas jenis satu ini memang sangat nyaman digunakan oleh semua wanita. Jenis tas yang satu ini memiliki ukuran yang bervariasi. Namun, bisa dipastikan jika tas yang satu ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar.

Tas yang satu ini tidak cocok untuk kamu gunakan ketika membawa barang banyak. Tapi dengan menggunakan tas satu ini, kamu bisa menggunakan kapan saja dan untuk berbagai macam acara. Ukurannya yang tidak terlalu besar biasanya membuat tas jenis ini sangat cocok untuk kamu mix and match-kan dengan berbagai macam outfit kamu.

Biar kamu tidak bingung dengan produk Les Catino, berikut adalah rekomendasi beberapa produknya yang berjenis crossbody.

– Dindi Crossbody

Tipe tas yang satu ini memiliki warna coklat yang bisa menunjang penampilanmu. Bisa dibilang tas dengan warna coklat merupakan must have item bagi para kaum wanita. Selain berwarna cokelat, jenis tas ini menyediakan beberapa jenis warna lain yang bisa kamu pilih.

Untuk mendapatkan tas yang super keren ini, kamu bisa membelinya seharga Rp 599 ribuan.

– Tiffan Crossbody

Buat kamu pecinta penampilan yang eye catching, jenis tas satu ini sangat cocok untuk bisa kamu gunakan. Tas yang satu ini memiliki desain yang sangat unik lho. Desain yang tak biasa membuat tas ini menjadi daya tarik tersendiri. Kamu bisa menggunakan tas ini di berbagai jenis acara, baik secara formal maupun informal. Sama seperti produk sebelumnya, jenis tas ini dibanderol mulai harga Rp 599 ribuan.

4. Jenis Shoulder Bag

Siapa yang suka dengan tipe tas satu ini? Nah, jenis shoulder bag biasanya memiliki ukuran lebih besar ketimbang jenis tas crossbody. Jenis tas yang satu ini biasanya sangat cocok untuk kamu gunakan untuk pergi ke kantor.

Tas yang satu ini sangat nyaman untuk kamu gunakan lho. Tali samping tas yang hanya memiliki satu handle ini bisa membuat tas ini sangat mudah untuk bisa kamu gunakan. Terlebih ukuran tas yang satu ini bisa dibilang cukup besar dan lebar, sehingga bisa digunakan dengan sangat ringkas.

Salah satu produk terbaik jenis shoulder bag yang dijual di Les Catino, antara lain

– Alma Hobo Big Stripe

Jenis tas yang satu ini memiliki motif stripe yang sangat tren di pasaran. Produk yang satu ini bisa kamu gunakan di berbagai acara, mulai dari pergi ke kantor, hingga pergi bersantai. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 799 ribuan.  

Membeli tas Les Catino paling oke jika kamu membelinya dari Zalora. Belum lagi banyak banget diskon yang diberikan jika kamu menggunakan Atome untuk transaksi pembayarannya.

Mumpung masih di bulan Agustus, buruan belanja dan nikmati promo ATOME PAHLAWAN. Akan ada banyak diskon yang diberikan lho, apalagi jika kamu pengguna baru. Kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 50%  maksimal Rp 75 ribu dengan minimal pembelian Rp 100 ribu. Tidak cuma itu, diskon juga bakal kamu dapatkan sebesar 17% bagi para pengguna setia Atome. Yuk, belanja!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010