Semua kebutuhan bayi dan anak bisa kamu dapatkan di Babyshop

by Yen Fatahila

Oct 31 2022

Bukan cuma orang dewasa yang membutuhkan pakaian dan perlengkapan untuk menunjang kegiatan sehari – hari dan lainnya. Anak – anak dan bayi yang baru lahir pun membutuhkannya. Itulah mengapa kini banyak toko yang secara khusus menjual perlengkapan bayi dan anak, seperti Babyshop. Produk yang dijual pun semakin beragam seiring perkembangan zaman. Mulai dari kebutuhan dasar, seperti pakaian, tempat tidur bayi, hingga perlengkapan tambahan, seperti diaper bag dan aneka mainan. Penasaran dengan apa saja produk yang bisa kamu dapatkan? Baca ulasannya di bawah ini.

Sekilas Tentang Babyshop

Babyshop merupakan sebuah ritel perlengkapan bayi dan anak yang berada di bawah naungan Landmark Group. Toko pertamanya berdiri di Bahrain tahun 1973 silam. Saat ini jumlah gerainya mencapai 235 toko di 19 negara, termasuk Indonesia. Produk yang dijual pun semakin beragam untuk memberikan pengalaman one stop shopping destination bagi ibu, calon ibu, dan anak – anak. Baik itu produk buatan Babyshop sendiri maupun hasil kurasi dari brand lain.

Berikut beberapa kategori produk beserta rekomendasi terbaiknya yang bisa kamu temukan di junior Babyshop ini.

1. For Moms

Di kategori ini, kamu bisa menemukan beragam produk perlengkapan ibu hamil dan melahirkan, seperti celana hamil, alat pemompa ASI, dan beragam keperluan lainnya.

Rekomendasi alat pemompa ASI: Juniors Electric Breast Pump. Alat pemompa ASI elektrik yang praktis dan mudah dibawa bepergian. Dilengkapi 9 mode pemompaan untuk memudahkan memompa ASI, serta 4 mode pijat yang memberi kenyamanan ekstra untuk ibu saat menggunakannya. Harga: Rp799.000.

2. Furniture

Maksudnya bukan menjual furnitur atau perabot rumah tangga ya! Tapi, di kategori ini kamu bisa menemukan beragam perlengkapan furnitur kebutuhan bayi dan anak – anak, seperti cradles dan bassinets. Ada juga perlengkapan kamar tidur bayi, seperti sprei, bantal, selimut, dan yang lainnya.

Rekomendasi Cradles & Bassinets: Juniors Daffodil Travel Bed With Canopy. Keranjang dan tempat tidur travel untuk bayi berusia 0-12 bulan. Dilengkapi kasur empuk dan kelambu yang dapat dilepas. Ada juga panel samping mesh yang berfungsi sebagai ventilasi dan menambah kenyamanan bayi. Harga: Rp649.500.

3. Activity & Gear

Perlengkapan bayi dan anak untuk menunjang perjalanan atau aktivitasnya bergerak. Mulai dari stroller, ayunan, kursi mobil khusus bayi, dan lainnya.

Rekomendasi stroller: Juniors Jazz Baby Stroller. Kereta dorong bayi dengan roda yang begitu kokoh untuk melewati kondisi jalan yang tidak begitu rata. Dilengkapi juga dengan kanopi untuk melindungi bayi dari serangga. Dirancang untuk multi-posisi, serta terdapat kursi berbaring datar dengan sandaran yang empuk dan nyaman untuk bayi. Harga: Rp899.500.

4. Feeding

Kategori ini mengelompokkan berbagai jenis peralatan makan dan minum untuk bayi dan anak – anak. Ada botol susu, piring, mangkuk, dan sendok makan, serta alat penghangat atau sterilizer.

Rekomendasi Feeding Set: Juniors Rainbow 4-Piece Feeding Set. Terdiri dari piring berbentuk pelangi yang unik, lengkap dengan sendok, garpu, dan gelas yang semuanya berwarna merah muda cerah. Terbuat dari bahan melamine yang aman untuk bayi, serta mudah dibersihkan. Dikhususkan untuk toddler berusia 2-8 tahun. Harga: Rp199.000.

Dapatkan trik jitu masak bubur bayi anti gagal spesial untuk kamu di sini.

5. Baby Clothing

Kategori khusus pakaian bayi berusia 0-12 bulan dan toddler berusia 1-4 tahun. Tersedia berbagai model pakaian bayi laki – laki dan perempuan, seperti celana, kaus, rok, jumpsuit, sweater, kardigan, dress, dan sejenisnya.

Rekomendasi set baju bayi: Juniors 6-Piece Printed Baby Clothing Gift Set. Set baju untuk bayi perempuan yang baru lahir. Terdiri dari baju lengan pendek, sepasang sarung tangan, topi, sepatu, dan waslap untuk kebutuhan mengelap. Motifnya lucu dengan perpaduan warna putih dan merah muda yang terlihat cantik. Harga: Rp139.500.

6. Kids Clothing

Kalau yang ini khusus menyediakan beragam jenis pakaian untuk anak laki – laki dan perempuan berusia 4-10 tahun. Mulai dari baju atasan, bawahan, dress anak perempuan, serta sweater dan kardigan.

Rekomendasi pakaian anak laki – laki:  Juniors Crew Neck Short Sleeves T-Shirt – Set Of 2. Kaus untuk anak laki – laki berusia 4-10 tahun yang terbuat dari bahan lembut dan nyaman dipakai. Model ini memiliki lengan pendek dan crew neckline untuk menambah gaya. Harga: Rp129.000.

7. Health & Safety

Perlengkapan khusus untuk menunjang perawatan bayi dan anak, seperti popok dan manicure set. Ada juga beragam peralatan mandi, seperti handuk, cleansing scrub, spons mandi, dan yang lainnya.

Rekomendasi baby grooming set: Juniors Grooming Set With Carry Case. Set perawatan bayi yang berisi peralatan membersihkan diri, yaitu gunting kuku, sisir, dan gunting. Dilengkapi tas ergonomis untuk menyimpannya agar lebih praktis. Harga: Rp299.000.

8. Toys

Ada banyak mainan yang bisa kamu beli untuk bayi dan anak – anak yang dibedakan dalam beberapa kategori. Mulai dari mainan edukasi, mainan outdoor, preschool, block puzzle, hingga koleksi boneka, action figure, dan replika transportasi.

Rekomendasi mainan anak: Juniors Soft Playgym. Jenis mainan playgym yang berbentuk melingkar dan memiliki gantungan unik. Dilengkapi efek suara untuk membantu meningkatkan indera pendengaran dan penglihatan anak. Terbuat dari bahan yang lembut dan aman untuk bayi. Warnanya yang colorful juga tampak semakin menarik untuk bayi. Harga: Rp899.000.

Mengapa Banyak Orang Memilih Babyshop?

Popularitas Babyshop sebagai toko perlengkapan bayi yang memiliki banyak pelanggan tidak terlepas dari kualitas produk dan layanannya. Berikut alasan mengapa banyak orang memilih Babyshop.

  • Produknya lengkap dan beragam. Apapun kebutuhan bayi dan anak yang kamu butuhkan, semuanya ada. Baik untuk kebutuhan sendiri atau sebagai kado.
  • Produk orisinal dari brand – brand ternama, seperti Barbie, Chicco, Juniors, Giggles, Graco, Lego, Disney, Philips Avent, Fisher-Price, dan lainnya. Produknya pun melalui kurasi ketat untuk memastikan kualitasnya bagus dan tahan lama.
  • Desain produk variatif. Mulai dari yang desainnya minimalis, full colour, atau dilengkapi desain lucu kesukaan anak – anak.
  • Melayani penjualan online dan offline dengan koleksi produk yang sama – sama lengkap. Tampilan website-nya juga memudahkan, karena dilengkapi menu navigasi yang sangat membantu pelanggan, seperti pilihan produk berdasarkan usia anak.
  • Sering memberikan edukasi seputar perawatan anak, seperti mengadakan seminar dan menerbitkan buku tentang parenting.

Lokasi Gerai Babyshop Indonesia

Semua produk terbaik Babyshop bisa kamu dapatkan dengan berbelanja secara online ke website resminya. Atau belanja langsung ke official store-nya yang tersebar di beberapa lokasi berikut.

  • Jakarta: Lippo Mall Puri, Mall Kelapa Gading, Pondok Indah Mall.
  • Bandung: Paskal Shopping Center, Paris Van Java Mall.
  • Depok: Margo City Mall.
  • Surabaya: Pakuwon Mall.

Gunakan Atome Untuk Belanja Di Babyshop!

Ingin belanja lebih hemat dan praktis di Babyshop? Manfaatkan layanan buy now pay later dari Atome saat bayar ke kasir atau online checkout di website Everbest. Atome menghadirkan kemudahan sistem pembayaran cicilan dengan suku bunga 0% alias tanpa bunga sama sekali untuk pilihan cicilan 30 hari dan 3 bulan. Kamu juga bebas menentukan lama cicilan hingga 12 bulan,  sehingga memudahkan kamu dalam mengatur pengeluaran. Dapatkan semua kemudahan itu dengan men-download Atome sekarang!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010