Sepatu Kets Bikin Pria Tampil Keren

by Yen Fatahila

Oct 14 2021

Tampil keren dan bergaya maksimal tidak bisa hanya dilihat dari pakaian yang kita pakai saja. Tetapi, tampil keren dan menawan bisa dilihat dari cara kita menggunakan sepatu sebagai pelengkap penampilan. Buat kamu yang suka tampil paling stylish, sepatu kets bisa jadi opsi menarik untuk menemani aktivitas sehari-hari kamu.

Model sepatu kets bermunculan dan telah berkembang pesat sejalan dengan tren fashion masa kini. Sepatu yang digunakan bakal lebih terlihat sempurna jika dipadupadankan dengan busana yang cocok untuk kegiatan sehari-hari kamu. Misalnya saja seperti kerja, bepergian, dan kegiatan lainnya.

Model sepatu kets saat ini sudah tersedia banyak lho, hingga banyak golongan yang menyukai model sepatu yang satu ini. Modelnya yang sporty dan kasual sangat cocok untuk digunakan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Sepatu kets bisa mengimbangi berbagai kegiatan kamu yang super sibuk dengan menggunakannya sebagai suatu pilihan.

Terbuat dari bahan dan model yang santai tapi simpel, membuat jenis sepatu kets ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Biasanya kamu bisa memilih jenis sepatu ini berdasarkan dari bahan yang biasa digunakan untuk membuat sepatu tersebut.

Cara Memilih Sepatu Kets Pria Yang Tepat

Ketika kamu menggunakan sepatu, maka kamu harus memilih jenis sepatu yang tepat. Rasanya akan tidak nyaman kalau kamu memilih sepatu yang kurang pas. Apalagi sepatu tersebut biasanya akan kamu gunakan untuk kegiatan keseharian, seperti di kantor. Pastinya kamu butuh sepatu yang bikin kamu sangat nyaman ketika menggunakannya.

Sepatu kets biasanya juga membuat tampilan kamu jadi lebih menarik ketika digunakan. Bahkan buat kamu yang memakai pakaian simpel, diyakini akan terlihat ebih keren kalau kamu menggunakan sepatu kets yang oke. Ya, meskipun digunakan di kaki, namun sepatu sangat mempengaruhi jenis tampilan kamu lho. Bisa dibilang sih lebih perfect ketika digunakan.

Namun, yang paling penting adalah penggunaan sepatu ini sangat penting untuk melindungi kaki kamu ketika berjalan. Sehingga dengan menggunakan sepatu kets, sepatu ini bisa membantu kaki kamu untuk bisa beraktivitas lebih saat melakukan kegiatan sehari-hari. So, guys, kamu harus cermat dan pintar ketika menggunakan sepatu tersebut.

Untuk bisa tampil keren namun tetap nyaman, kamu harus mengetahui jenis sepatu apa yang cocok untuk kamu gunakan. Makanya harus disesuaikan dengan kondisi, biar penampilanmu bisa maksimal di depan banyak orang.

Mau tahu cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan sepatu kets pria terbaik? Yuk, simak di bawah ini.

1. Pilih ukuran yang nyaman

Untuk mendapatkan sepatu yang bisa kamu gunakan untuk beragam keperluanmu, kamu harus membeli sepatu dengan ukuran yang pas. Ukuran yang pas akan membuat kamu nyaman ketika menggunakan sepatu tersebut.

Yang paling penting, kamu harus cermat ketika membeli sepatu, jangan sampai ceroboh ketika membelinya. Ukuran yang salah biasanya akan bikin kamu kurang nyaman ketika berjalan berjam-jam. Rasanya tidak akan enak dan kurang nyaman saat dipakai. Makanya, guys, pilih ukuran yang tepat ya. Ingat, kenyamanan memilih sepatu adalah hal paling utama yang harus kamu lakukan.

2. Beli sepatu asli

Sebagai seorang yang smart, kamu harus merubah mindset, sepatu adalah merupakan sebuah barang investasi. Barang yang diinvestasi dengan baik, maka harus merupakan barang dengan kualitas yang baik pula. Jika kamu membeli sepatu dengan kualitas KW, maka hal ini sama saja merugikan kamu lho. Bahayanya adalah karena hal ini akan membuat kamu rugi tambah banyak, karena dijamin sepatu tersebut akan cepat rusak. Jadi sebelum membeli, kamu harus bisa memastikan kalau sepatu yang kamu pilih adalah sepatu dengan kualitas asli.

3. Rasakan sepatu dengan benar

Ketika menggunakan sepatu kets dengan nyaman, maka hal ini bisa membuat kamu semakin senang ketika menggunakannya. Nah, saat mencoba sepatu, kamu harus memilih sepatu dengan ukuran yang pas di kaki kamu. Dan yang paling penting kamu harus memperhatikan bentuk kaki kamu seperti apa.

Jangan mentang-mentang suka modelnya, namun kamu jadi harus merasa tidak nyaman ketika menggunakan sepatu tersebut. Kamu tentu tidak mau bukan, kamu memakai sepatu yang super keren, tapi kaki kamu jadi sakit? Makanya, sebelum membeli sepatu, kamu harus melihat dan mempelajari sepatu tersebut dengan tepat ya.

4. Merawat sepatu sesuai dengan jenisnya

Untuk membuat sepatu menjadi lebih awet dan tahan lama, kamu bisa memilih sepatu dengan bahan yang mudah dirawat. Kamu harus tahu cara membedakan proses perawatan dari kulit sepatu yang berasal dari kulit sintetis atau sepatu yang berasal dari bahan kulit asli.

Selain itu kamu harus bisa merawat sepatu sesuai bahan sol yang digunakan. Jangan biarkan sepatu yang kamu gunakan jadi rusak akibat kamu salah perawatan. Yang terpenting adalah, sepatu yang bersih akan membuat ketahanan sepatu tersebut semakin terjaga.

5. Beli di store asli

Agar sepatu kets kamu bisa awet dan tahan lama, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan membeli di store asli dan terpercaya, seperti Aldo misalnya. Sepatu kets kerja pria bisa banyak sekali kamu dapatkan di sini. Semua barang yang kamu beli di Aldo merupakan barang – barang yang dijual dengan kualitas asli.

Nah, saat ini Aldo menjual sepatu kets pria dengan sistem online melalui www.aldoshoes.co.id juga lho. Biasanya sepatu kets pria ini dibanderol mulai harga Rp 900 ribuan hingga Rp 1,5 jutaan. Jadi bisa disesuaikan dengan keinginan kamu ya.

Pembelian di Aldo akan lebih menarik jika kamu bayar dengan Atome. Promo Be More Wow-nya di bulan ini benar – benar penuh dengan beraneka kejutan dan diskon yang melimpah. Tentunya dengan bunga 0% dan masa cicilan 3 atau 6 bulan yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan dan keperluan kamu. Yuk, buruan belanja di Aldo dengan Atome!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010