Serunya banjir hadiah dari Atome di bulan Ramadan kali ini

by Yen Fatahila

Apr 07 2022

Sering kalap belanja saat bulan Ramadan? Atau sebaliknya, terpaksa menunda belanja karena semua harga kebutuhan pada mahal? Sekarang kamu tidak perlu merisaukan soal belanjaan lagi. Karena Atome punya banyak program seru yang akan membuat kegiatan belanjamu selama Ramadan jadi semakin happy dan menguntungkan! Selain menikmati fasilitas cicilan 0% dengan tenor hingga 3 atau 6 bulan di 5.000 lebih merchant, kamu juga berkesempatan memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah. Wow, menggiurkan sekali bukan? Bagaimana cara mendapatkannya? Ikuti 3 kegiatan seru bareng Atome berikut ini.

1. Berbagi THR Lewat Program Referral Atome

Bagi – bagi THR sudah menjadi tradisi Ramadan yang melekat di keluarga Indonesia. Biasanya orang – orang berbagi THR secara manual dengan memberi sejumlah uang di dalam amplop kepada kerabatnya. Tapi sekarang kamu bisa memberi THR lebih dari itu. Ikuti keseruan “Bagi – Bagi Amplop THR Bersama Atome” dengan total hadiah hingga Rp 600 juta. Jadi, kamu bisa berbagi THR virtual sekaligus mendapatkan hadiah puluhan juta!

Caranya, kirim Amplop THR dan berbagai voucher promo menarik untuk teman atau kerabat melalui aplikasi Atome. Ada banyak voucher promo yang bisa kamu jadikan THR spesial buat orang – orang terdekat. Salah satunya voucher diskon hingga Rp 100.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 100 rupiah di brand ­- brand ternama, seperti ELC, Mothercare, Salt & Pepper, Prabu, Bag’s City, dan Zalora.

Menariknya lagi, kamu juga bisa mendapatkan voucher promo eksklusif setiap minggunya. Semakin banyak THR (voucher promo) yang kamu bagikan ke temanmu, maka semakin banyak reward yang kamu dapatkan. Salah satunya mendapatkan diskon hingga 5% tanpa minimum belanja di all Belagio store di seluruh Indonesia.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Atomees yang berhasil mengirim Amplop THR terbanyak di akhir periode juga berhak mendapatkan grand prize keren senilai jutaan rupiah. Mulai dari Xiaomi 11T, Nintendo Switch, Samsung Galaxy Watch 4 Classic, Airbuds Sony wf-1000xm4, hingga Mini Projector Cheerlux C9. Benar – benar banjir hadiah ya? Ikuti mekanismenya berikut ini.

1. Buka aplikasi Atome dan klik ‘Kirim Amplop THR’.

2. Pilih giftcard yang ingin kamu kirim ke temanmu.

3. Bagikan link Amplop THR ke temanmu yang belum punya akun Atome via chat.

4. Ingat: satu link Amplop THR hanya bisa diklaim oleh 1 orang temanmu. Dan jika amplop tersebut tidak segera diklaim, link tersebut akan kedaluwarsa 7 hari setelah tanggal Amplop THR dibuat.

5. Ajak temanmu untuk download, registrasi, dan melakukan transaksi pertama dengan Atome.

6. Kamu akan mendapat hadiah voucher setelah teman yang kamu undang berhasil melakukan transaksi pertamanya dengan Atome. Semakin banyak teman yang kamu ajak, maka kesempatanmu memenangkan hadiah semakin besar.

7. Ulangi langkah 1-5 di atas untuk mengundang dan mengirinkan berbagai Amplop THR ke temanmu yang lain.

8. Setelah berhasil mengajak 15 teman bertransaksi di Atome, kamu masih bisa berbagi Amplop THR via Atome tanpa mendapat hadiah voucher lagi. Namun, jangan kecewa dulu. Karena kamu justru berkesempatan memenangkan hadiah utama dengan total hingga Rp20 juta.

2. Shop & Win Di MAP

Suka belanja di store – store keren di bawah naungan MAP Group? Sekarang waktu yang tepat untuk memenangkan hadiah ratusan juta hanya dengan belanja di MAP Group pakai Atome. Dan kamu tidak perlu takut disuruh keluar uang dulu baru bisa dapetin hadiahnya. Karena dengan Atome, kamu bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% dengan tenor 3 atau 6 bulan tanpa DP dan tanpa biaya admin lainnya. Makanya, buruan belanja di store – store MAP Group, seperti ZARA, Pull & Bear, Sephora, Sport Station, Kids Station, Sketchers, Sogo, Foodhall, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadilah Atome Top Spenderdan menangkan hadiah ratusan juta rupiah. Mulai dari 1 unit Honda Brio, 1 unit  Vespa, dan jutaan voucher MAP gratis. Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

  • Belanja di store – store MAP tertentu di seluruh Indonesia dengan Atome selama 3 April sampai dengan 8 Mei 2022.
  • Pemenang Shop & Win MAP ditentukan dari total nominal transaksi selama periode berlangsung.
  • Informasi 10 peringkat teratas sementara dapat dilihat melalui link yang di-update setiap Senin.
  • Pemenang yang ditentukan oleh Atome bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat atau dipindah tangan ke pihak lain.
  • Pengumuman pemenang diinformasikan melalui Instagram @atome.id dan blog Atome.
  • Pemenang akan dihubungi via email dan nomor telepon yang terverifikasi pada akun Atome dalam waktu 7×24 jam (hari kerja) setelah pengumuman.
  • Atome berwenang melakukan perubahan pada seluruh atau sebagian Syarat dan Ketentuan ini sewaktu – waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
  • Hati – hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Atome. Semua kegiatan ini hanya akan diinformasikan melalui situs, blog, aplikasi, dan media sosial resmi Atome.
  • Karyawan Atome atau keluarga langsung dari karyawan Atome tidak dapat mengikuti dan menjadi pemenang dari kompetisi ini.

3. Nikmati Diskon Dan Ekstra Poin Di Matahari

Kabar gembira buat Atomees yang juga member setia Matahari di seluruh Indonesia! Karena selama bulan Ramadan ini kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp 100.000 dan ekstra 3x poin hanya dengan berbelanja di Matahari pakai Atome. Syarat dan ketentuan dari program ini adalah sebagai berikut:

  • Promo hanya berlaku untuk pengguna Atome.
  • Promo Atome yang berlaku:
    • Pengguna baru Atome member Matahari: Diskon 20% up to Rp 100.000 dengan minimum transaksi Rp 100.000.
    • Pengguna baru Atome non member Matahari: Diskon 20% up to Rp 75.000 dengan minimum transaksi Rp 100.000.
    • Pengguna setia Atome member Matahari: Diskon Rp 50.000 dengan minimum transaksi Rp 750.000.
    • Pengguna setia Atome member Matahari Reward Red & Diamond 3x (Triple Point) dari perhitungan poin dasar.
  • Promo untuk pengguna baru hanya dapat digunakan untuk 1x transaksi dan tidak berlaku kelipatan.
  • Promo 3x poin tidak berlaku untuk split pembayaran dalam satu struk. Pembayaran dalam satu struk belanja harus menggunakan Atome.
  • Poin akan diberikan ke kartu member Matahari Rewards maksimal 7 hari kerja dari akhir periode program.
  • Periode promo berlaku di Matahari Department Store di seluruh Indonesia selama 21 Maret sampai dengan 8 Mei 2022.

Wah, sudah tidak sabar ingin segera berburu voucher dan memenangkan semua hadiahnya! Makanya, download dan gunakan Atome sekarang juga. Bagikan Amplop THR dan ajak teman – temanmu pakai Atome, biar kalian bisa sama – sama belanja lebih hemat dan panen hadiah. Jangan lupa juga untuk belanja di store – store MAP Group dan jadilah Top Spender yang berhasil memenangkan hadiah senilai ratusan juta. Atau belanja di Matahari dan dapatkan diskon eksklusif plus 3x reward point yang pastinya bikin belanjamu super menguntungkan. Pokoknya, selama Ramadan tahun ini kamu tidak Cuma bisa mengumpulkan pahala ibadah, tapi juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah yang melimpah ruah dari Atome. Jangan sampai terlewatkan ya!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010