Stradivarius: Brand fashion wanita yang simpel namun elegan

by Yen Fatahila

Sep 27 2022

Stradivarius merupakan salah satu brand fashion asal Spanyol yang terkenal dengan berbagai keluaran produk fashion keren dan berkelas. Stradivarius terinspirasi dari nama sebuah biola legendaris Eropa yang memiliki suara berkualitas tinggi dan telah ada sejak abad ke-18.Tak heran, brand fashion yang berada di bawah naungan Inditex Group ini memiliki tangga nada G yang ikonik pada logonya. Stradivarius pun terkenal sebagai brand fashion wanita yang high class dan timelessness. Tertarik OOTD-an keren ala Stradivarius? Simak ulasan dan rekomendasi produknya berikut ini.

Tentang Stradivarius

Karena beradadi bawah naungan Inditex Group, itu artinya Stradivarius masih satu perusahaan dengan Zara, Bershka, Pull & Bear, dan lain lainnya. Stradivarius berspesialisasi menjual berbagai produk fashion khusus wanita, mulai dari remaja, muda, dan dewasa. Namun, sejak 2017, brand asal Spanyol ini juga merilis Stradivarius Men yang menghadirkan beragam koleksi fashion keren untuk pria. Namun, produk khusus pria tersebut masih dijual terbatas di gerai – gerai tertentu.

Dibandingkan brand fashion lainnya, Stradivarius punya ciri khas sebagai one stop fashion shopping dengan model terkini. Desainnya simpel, tapi tetap terlihat elegan dan timeless. Tak heran, produk – produkStradivarius digemari banyak konsumen, terutama wanita. Terbukti, kini jumlah gerai Stradivarius mencapai 6.300 toko di 87 negara di dunia, termasuk Indonesia.

Keunggulan Produk Fashion Stradivarius

Stradivarius memiliki banyak keunggulan yang membuatnya begitu populer.Mulai dari segi kualitas desain, bahan baku, hingga strategi marketing yang dilakukan.

  • Ragam produknya lengkap, mulai dari berbagai jenis pakaian, seperti kaus, kemeja, celana, rok, gaun, blazer, jaket, dan beragam lainnya. Ada juga aneka tas, sepatu, dan aksesori penunjang penampilan lainnya.
  • Selalu mengutamakan kualitas bahan baku terbaik dengan proses produksi berstandar tinggi.
  • Desain berkelas dan timeless, sehingga memancarkan kesan penampilan yang mewah dan elegan.
  • Rutin mengeluarkan koleksi terbaru setiap musim, mulai dari spring, summer, autumn, dan winter yang berlaku di semua store, termasuk Indonesia.
  • Memanfaatkan penggunaan eco-efficient building yang ramah lingkungan, seperti pemakaian listrik dan air yang lebih hemat hingga 30%.
  • Sering memberikan promo spesial yang menguntungkan. Seperti diskon hingga 50% setiap pergantian musim dan perilisan koleksi baru.

Inspirasi OOTD Ala Stradivarius

Buat kamu yang bingung mix and match sehari – hari, coba ikuti gaya OOTD wanita kekinian ala Stradivarius berikut ini. Gayanya simpel, tapi tetap terlihat elegan di berbagai kesempatan.

1. Rok Lipit Dan Kaus Cetak Grafis Yang Keren

Buat tampilan kasual sehari – hari, coba padukan rok lipit dengan kaus cetak grafis yang dimasukkan ke dalam rok. Kesan feminin pun bisa kamu dapatkan meski hanya mengenakan kaus oblong.

Rekomendasi dari Stradivarius: Kaus gambar cetak foil yang terbuat dari 100% katun. Tersedia dalam ukuran XS, S, M, dan L, serta punya pilihan warna netral, yaitu hitam, putih, dan abu-abu. Harga: Rp199.900

2. Celana Jeans Pendek Dan Kaus Tanpa Lengan Berwarna Cerah

Ingin tampil street style yang lebih fresh? Coba kombinasikan celana jeans pendek model ripped dengan kaus tanpa lengan berwarna cerah seperti ini. Terlihat kasual dan manis sekaligus.

Rekomendasi dari Stradivarius: Kaus leher tinggi tanpa jahitan yang terbuat dari poliamida dan elastan. Tersedia pilihan warna cantik, seperti navy, jeruk persik, hijau, ecru, dan hitam. Harga: Rp249.900.

3. Setelan Bermotif Floral Yang Cantik

Kamu juga bisa tampil feminin dengan setelan bermotif floral pada celana dan kardigan. Lalu kombinasikan dengan knitwear tanpa lengan yang berwarna cerah.

Rekomendasi dari Stradivarius: Celana pendek model berkibar yang terbuat dari bahan jatuh dengan motif floral yang cantik. Tersedia ukuran celana nomor 32-44. Harga: Rp499.900

4. Celana Training Dan Sweatshirt Yang Sporty

Jika mencari pakaian olahraga yang nyaman dan tetap terlihat bergaya, pakai saja celana training dan sweatshirt berhias grafis keren ini.

Rekomendasi dari Stradivarius: Sweatshirt dengan gambar desain Guns N’ Roses yang ikonik. Terbuat dari kombinasi katun, poliester, dan elastan. Harga: Rp699.900.

5. Celana Jeans Belel Dan Crop Denim

Perpaduan jaket denim dan jeans memang tak pernah gagal menghadirkan kesan street style yang keren dan fashionable. Apalagi, jika memakai celana jeans belel dan jaket denim model crop seperti ini.

Rekomendasi dari Stradivarius: Jaketbolero rustic model crop yang terbuat dari 100% katun. Tersedia ukuran XS, S, M, L, dan XL. Harga: Rp699.900.

6. Sweatshirt Dan Rok Midi Kargo Yang Berbeda Dari Lainnya

Sweatshirt tak harus dipadukan dengan celana. Coba kombinasikan dengan rok midi kargo yang menampilkan kesan sporty sekaligus seksi lewat sentuhan belahan di bagian depan.

Rekomendasi dari Stradivarius: Rok midi kargo yang terbuat dari kombinasi katun dan serat selulosa. Tersedia dalam berbagai pilihan warna cantik dengan variasi ukuran nomor 32-44. Harga: Rp699.900.

7. Bergaya Androgini Dengan Setelan Blazer Keren

Jadikan gaya formalmu lebih keren dengan setelan celana bahan dan blazer keren berwarna senada. Gunakan tank top dengan model leher rendah untuk tampil lebih seksi.

Rekomendasi dari Stradivarius: Celana panjang rapi dengan dart yang terbuat dari kombinasi poliester, viscose, dan elastan. Tersedia ukuran 32-46. Harga: Rp699.900.

8. Gaun Model Asimetris Untuk Pesta

Tampil seksi dan effortless saat menghadiri pesta bisa kamu dapatkan dengan memakai gaun model asimetris berwarna hitam. Pilih yang berpotongan mini dengan desain one shoulder atau shoulder off.

Rekomendasi dari Stradivarius: Gaun kerut asimetris dengan model one shoulder berpotongan rendah. Dihiasi manik – manik berkilau yang membuatnya tampil lebih mewah dan elegan. Harga: Rp749.900.

9. Tampil Classy Dengan Jas Klasik Panjang

Model jas klasik juga bisa menghadirkan kesan classy yang timeless. Kamu bisa memadukannya dengan berbagai jenis item fashion, seperti loose pant dan knitwear sebagai pakaian dasar.

Rekomendasi dari Stradivarius: Jas klasik panjangyang terbuat dari kombinasi katun dan poliester. Tersedia dalam varian warna hijau, navy, dan batu, serta pilihan ukuran XS, S, M, L, dan XL. Harga: Rp1.099.900

10. Tampil Edgy Dengan Gaun Rajut Unik

Bahan rajut tak hanya cocok untuk pakaian kasual, seperti sweatshirt atau jaket sweater. Saat ini juga ada gaun berbahan rajut dengan tampilan yang cantik dan seksi. Kamu bisa memadukannya dengan sepatu boot atau sneaker jika ingin terlihat lebih sporty.

Rekomendasi dari Stradivarius: Sweater rajut leher perahu yang terbuat dari kombinasi viscose dan poliamida. Tersedia dalam ukuran XS, S, M, dan L, serta variasi warna elegan, seperti hitam, putih, abu – abu melange, dan ungu. Harga: Rp499.900.

11. Tampil Elegan Dengan Koleksi Stradivarius Bag

Pilihan tas yang tepat juga bisa menunjang penampilan loh! Stradivarius punya beragam koleksi tas, dari model sling bag, ransel, hingga tas maksi. Tas mewah dengan sentuhan tali rantai premium untuk pesta juga ada.

Rekomendasi dari Stradivarius: Tas selempang lapis dengan rantai yang terbuat dari 100% poliuretan. Ukuran dimensinya 27 x 16 x 6.8 cm, serta tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Harga: Rp499.900.

12. Tampil Semakin Keren Dengan Beragam Alas Kaki Seperti Sandal Dan Sepatu Stradivarius

Sempurnakan penampilanmu dengan alas kaki yang tepat. Seperti koleksi sepatu terlengkap dari Stradivarius, mulai dari model sneaker, boot, high heels, flat shoes, hingga aneka sandal.

Rekomendasi sandal Stradivarius: Sandal platform yang terbuat dari poliuretan dan poliester. Tampak mewah dengan pilihan warna hitam, merah muda, ecru, dan putih. Harga: Rp999.900.

Lokasi Stradivarius Indonesia

Tak sulit menemukan official store Stradivarius di Indonesia. Karena lokasi gerainya cukup banyak dan tersebar di berbagai kota besar berikut ini.

  • Jakarta: Central Park Mall, Grand Indonesia, Kota Kasablanka Mall, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Mal Kelapa Gading, Pondok Indah Mall, Senayan City
  • Bandung: Paskal Shopping Center, Paris Van Java Mall
  • Yogyakarta: Ambarrukmo Plaza
  • Surabaya: Galaxy Mall, Pakuwon Mall
  • Bali: Beachwalk Shopping Center

Tak perlu khawatir jika di kotamu belum ada gerai Stradivarius. Manfaatkan Stradivarius Online untuk berbelanja semua produk Stradivarius secara online di website resminya. Koleksinya lengkap dan harganya pun sama dengan offline store.

Jadi, tunggu apa lagi? Ikuti rekomendasi gaya OOTD keren di atas untuk berbagai kebutuhan seperti di atas dengan berbelanja beragam produk fashion terbaik dari Stradivarius. Kunjungi gerai terdekatnya di kotamu dan gunakan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor cicilan fleksibel selama 1 hingga 12 bulan. Dapatkan juga kesempatan menikmati voucher diskon eksklusif yang bikin belanja semakin hemat. Segera download dan gunakan Atome sekarang juga untuk bertransaksi di lebih dari 6.500 merchant yang bekerja sama.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010