Rekomendasi Terbaik Baju Anak Perempuan Cantik Kekinian 2021

by Yen Fatahila

Apr 19 2021

Tren baju anak tidak pernah akan ada habisnya, terutama baju anak perempuan. Selalu banyak model, motif dan warna yang menghiasinya. Buat kamu para orangtua muda khususnya seorang ibu, pasti akan selalu menyisihkan sebagian simpanannya hanya untuk membahagiakan anaknya. Batin seorang ibu akan berpikir lebih baik membeli baju baru untuk anaknya daripada makan di luar rumah. Itulah spesialnya cinta kasih seorang ibu terhadap anaknya, mereka lebih mengutamakan anak di atas semua kebutuhannya.

Semakin dekat dengan hari Raya pasti kamu akan semakin pusing dalam memilih. Banyaknya pilihan dijamin akan membuat kamu bingung mengutamakan model yang mana dulu yang harus dibeli. Daripada kamu tambah bingung melihat motif dan model yang lucu-lucu, simak penjelasan rekomendasi tren baju anak di tahun 2021 dari kami berikut di bawah.

  • Dress Curly by Kids Icon, Harga mulai dari Rp 138.000

Pakaian yang memiliki model sederhana dan elegan ini dilengkapi dengan aksen pita kecil pada bagian perutnya. Kombinasi warna abu-abu dengan perpaduan motif kotak garis putih-hitam semakin menambah kepercayaan diri anak dalam berpenampilan. Satu lagi, baju ini terbuat dari bahan 100% katun yang akan menambah kenyamanan saat menggunakannya.

  • Blouse Gatsuone Fanny, Harga mulai dari Rp 95.000

Blouse lengan panjang berwarna merah muda ini dilengkapi dengan kancing pada bagian depannya. Terbuat dari bahan katun yang adem, mampu menyerap keringat dan nyaman digunakan oleh anak-anak. Size hanya tersedia untuk anak umur 5 – 7 tahun. 

  • Cressida Junior, Harga mulai dari Rp 146.000

Terbuat dari bahan poplin printing yang lembut, dress tanpa lengan ini dihiasi dengan motif kupu-kupu hitam yang menambah kesan manis dan sederhana saat anak-anak mengenakan pakaian ini.

  • Outerwear Dark Blue by Oshkosh B’gosh, Harga mulai dari Rp 70.000-an

Jika suatu produk, khususnya pakaian anak-anak dibuat oleh brand terkenal seperti Oshkosh B’gosh, maka tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Terbuat dari bahan jeans pilihan yang berkualitas tinggi. Hampir semua koleksi Oshkosh B’gosh berbahan denim asli yang super lembut, adem, dan nyaman digunakan oleh anak-anak. Memiliki size untuk usia 5 – 8 tahun.

  • Balotelli Pita Pink by BajuYuli, Harga mulai dari Rp 70.000-an

Kamu tak perlu khawatir lagi jika kamu sedang mencari-cari tren baju muslim anak perempuan terbaik di tahun 2021 karena BajuYuli sudah menghadirkan desain baju muslim khusus anak-anak perempuan mulai dari size 2 tahun hingga 10 tahun. Desain gamis yang memiliki warna pink fanta dengan perpaduan warna ungu ini dilengkapi dengan aksesoris pita kupu-kupu besar pada bagian depannya, menjadikan baju gamis ini selalu menjadi yang terfavorit di antara pilihan lainnya.

  • Setelan Piyama Anak by Amaris Fashion, Harga mulai dari Rp 55.000

Terbuat dari bahan katun premium yang super lembut membuat piyama ini cocok digunakan untuk menemani tidur anak dan lucu dikenakan untuk berhari Raya. Atasan kaos lengan panjang yang dihiasi dengan motif yang lucu-lucu ditambah dengan bawahan celana panjang yang dilengkapi dengan karet longgar mampu memberikan anak kebebasan saat beraktivitas.

  • Mosfit Rachel Dress, Harga mulai dari Rp 189.000

Dress berwarna putih keluaran dari Mosfit Rachel ini merupakan dress pendek tanpa lengan yang didesain dengan bawahan berbentuk flare. Selain itu terdapat juga ikat pinggang lucu berbentuk pita, model obi berwarna biru garis-garis berada tepat di sisi samping dress ini.

  • Jumma Kids Foodism Dress, Harga mulai dari Rp 140.000

Hampir semua koleksi dari Jumma Kids ini memiliki desain image print, baik pada keluaran dress maupun kaosnya. Terbuat dari bahan 100% katun yang menambah nilai plus dari para orangtua. Seperti yang kita ketahui model pakaian apapun yang dibuat dari 100% katun asli memiliki kualitas adem, lembut, menyerap keringat, dan nyaman digunakan.

  • Girls T-shirt Branded Lengan Panjang CJ 22, Harga mulai dari Rp 53.000

Kaos anak perempuan yang satu ini didesain dengan belahan samping bertumpuk menambah kesan manis saat dikenakan pada anak kamu. Dominasi warna pink dan putih akan menambahkan kesan elegan yang maksimal. Bahan yang digunakan pada kaos ini adalah bahan katun asli yang memiliki kualitas adem, menyerap keringat serta nyaman saat digunakan.

  • Kaftan Anak by KiddoKiddi, Harga mulai dari Rp 195.000

Merek KiddoKiddi cukup popular di kalangan ibu-ibu. Bahan dasar dalam pembuatan dress ini adalah bahan crepe yang terkenal lentur, adem, tidak menerawang, dan sangat nyaman saat digunakan. Tersedia dalam dua pilihan warna kombinasi, yaitu warna maroon dan warna pink.

Catatan:

Dalam memilih pakaian, pilihlah jenis pakaian dengan bahan katun asli karena akan terasa lembut, adem, dan nyaman saat digunakan. Hal ini dikarenakan anak yang masih dalam masa pertumbuhan sedang dalam masa pergerakan yang sangat aktif. Jika anak-anak dikenakan pakaian yang memiliki tekstur kasar, tebal dan panas, rasa ketidaknyamanan anak dalam berpakaian akan menimbulkan rasa trauma atau biang keringat pada kulit mereka.

So, apa kamu sudah menentukan pilihan model, warna dan ukuran untuk membelikan anak kamu pakaian baru? Jika sudah sebaiknya kamu cek toko online-nya sekarang sebelum ukuran dan warna yang kamu inginkan habis di lapak online

Pemilihan pakaian yang tepat untuk anak akan menambah rasa percaya diri mereka. Jadi jangan sampai salah model, warna dan ukuran. Karakter kartun favorit anak bisa jadi referensi kamu dalam mencari pakaian kesukaannya. Happy shopping, semoga harimu menyenangkan!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010