Valino: Brand lokal penghasil kemeja berkualitas terbaik

by Yen Fatahila

Oct 27 2022

Tidak harus belanja brand luar negeri untuk mencari produk berkualitas tinggi. Indonesia juga punya banyak brand lokal berkualitas yang tak kalah keren dari brand luar. Salah satunya adalah Valino. Brand fashion populer di kalangan anak muda yang terkenal sebagai penghasil kemeja terbaik. Saat ini Valino juga memproduksi beragam jenis pakaian dan aksesori fashion lainnya untuk pria dan wanita. Ingin tahu sebagus apa produknya? Baca ulasan selengkapnya berikut ini.

Sekilas Tentang Valino

Valino adalah merek pakaian lokal asal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1996. Jadi, jangan sampai salah menyebutnya sebagai Valino Anjar Saputra atau nama orang lainnya. Awalnya, Valino dikenal sebagai perusahaan pembuat kemeja yang selalu inovatif menciptakan desain terbaru. Banyak orang menyukainya dan mendorong brand ini berkembang begitu cepat.

Akhirnya, Valino juga menyediakan beragam produk pakaian lainnya, baik untuk formal occasion maupun daily wear. Mulai dari celana, blazer, kaus, sweatshirt, hingga rok dan dress wanita. Valino juga mulai memproduksi aksesori fashion untuk menunjang penampilan, seperti tas, dasi, topi, sepatu, dan selendang. Semua produknya terbuat dari bahan premium, serta mengutamakan desain modern dan minimalis.

Koleksi Kemeja Valino Dan Produk Terbaru Lainnya

Berikut ragam produk pakaian Valino beserta rekomendasi produk terbaiknya untuk pria dan wanita.

1. Kemeja

Ada banyak model kemeja yang bisa kamu pilih. Mulai dari kemeja polos atau bermotif, berlengan pendek atau panjang, serta pilihan kerah yang beragam.

Rekomendasi kemeja pria: Navy Checks Shirt. Kemeja lengan panjang berwarna biru navy dengan motif kotak – kotak yang tampak minimalis. Terbuat dari material katun dengan kantong depan dan ukuran regular fit. Harga: Rp199.950.

Rekomendasi kemeja wanita:Terracotta V-Neck 3/4 Sleeve Shirt. Kemeja berwarna terracotta yang terlihat cerah. Berukuran loose fit dan memiliki model kerah V yang tampak kasual. Terbuat dari bahan rayon twill yang ringan dan adem. Harga: Rp179.950.

2. Celana Panjang

Kebanyakan koleksi celana Valino adalah celana formal pria, baik itu model celana bahan atau celana chinos. Tapi kamu juga bisa menemukan celana kasual, seperti jogger pant, kulot, dan lainnya.

Rekomendasi celana pria: Dark Khaki Chinos. Celana chino yang terbuat dari bahan cotton spandex dengan aksen twill tape. Dilengkapi belt loops, ritsleting, kancing depan, serta kantong samping dan belakang. Harga: Rp314.930.

Rekomendasi celana wanita: Olive Green Front Pleated Cullote. Celana kulot yang terbuat dari bahan cotton polyester berwarna hijau army. Dilengkapi kantong samping dan detail pleats di bagian depan. Harga: Rp265.930.

3. Kaus

Desain kaus Valino punya ciri khas tampilan yang simpel dan tampak rapi. Kamu bisa menemukan aneka kaus polos maupun bergambar.

Rekomendasi kaus pria: Light Khaki Front Printed Oversized T-Shirt. Kaus oversize berlengan pendek dengan kerah bulat dan detail print depan yang menarik. Terbuat dari bahan baby terry yang lembut dan nyaman. Harga: Rp159.920.

Rekomendasi untuk wanita:Black T-Shirt With Front Flower Print. Kaos loose crop lengan pendek yang terbuat dari bahan cotton combed. Warnanya hitam dengan detail print floral yang cantik. Harga: Rp79.920.

4. Jaket

Ada berbagai jenis jaket yang bisa kamu pilih. Mulai dari jaket bomber, jaket jumper, hingga crop jacket. Warna dan motifnya juga beragam. Tinggal pilih sesuai selera.

Rekomendasi jaket pria: Navy Blue Nylon Ripstop Bomber Jacket. Jaket bomber dari bahan nylon polyester berwarna biru navy. Dilengkapi  kerah tegak, ritsleting depan, dan kantong berwarna kontras. Harga: Rp419.930.

Rekomendasi jaket wanita: Dusty Pink Cuban Oversized Jacket. Jaket oversize yang terbuat dari bahan linen berwarna merah muda. Dilengkapi kerah rebah, kantong depan, dan kancing untuk menutupnya. Harga: Rp199.900.

5. Blazer

Untuk mendapatkan tampilan formal, coba koleksi beberapa blazer keren dari Valino. Tersedia beberapa pilihan ukuran dan warna yang menarik.

Rekomendasi blazer pria: Black Formal Blazer. Jas hitam formal dengan kerah lapel,  kancing depan, dan tiga kantong depan. Harga: Rp769.930.

Rekomendasi blazer wanita: Navy One Buttoned Shawl Collar Blazer. Jas wanita berwarna biru navy yang tampak elegan. Dilengkapi detail kerah shawl, kantong samping, dan single button. Harga: Rp419.930.

6. Sweatshirt

Sebagai alternatif kaus, kamu juga bisa menemukan aneka sweatshirt yang bahannya terasa lebih hangat. Warna dan motifnya pun beragam. Mulai dari yang polosan, motif stripped, maupun campuran beberapa warna berbeda.

Rekomendasi sweatshirt pria: Navy Blue Colorblock Terry Sweatshirt. Sweater lengan panjang yang terbuat dari material cotton terry. Terdiri dari kombinasi warna biru navy, putih, dan kuning yang terlihat semakin menarik. Harga: Rp300.930.

7. Dress

Khusus wanita yang ingin tampil lebih cantik dan feminin, coba pilih koleksi dress Valino yang terdiri dari beragam pilihan model. Mulai dari yang berukuran midi atau maxi, polos atau bermotif, dan lain lainnya.

Rekomendasi dress wanita: Light Blue V-Neck Dress With Puff Sleeve. Dress midi berukuran loose fit yang terbuat dari bahan cotton polyester. Dilengkapi rumbai dan pita di bagian kerah yang membuatnya semakin terlihat cantik. Harga: Rp229.900.

8. Rok

Bagi wanita yang mencari alternatif celana juga bisa pilih koleksi rok dari Valino ini. Ada berbagai model rok kekinian, mulai dari rok span, rok lipit, dan beragam model lainnya. Ukurannya juga beragam, mulai dari yang midi atau maxi. Begitu pula dengan motifnya, kamu bisa menemukan rok polos atau bermotif.

Rekomendasi rok wanita: Off White Tiered Skirt With Flower Print. Rok maxi yang terbuat dari bahan polyester dengan motif floral yang cantik. Modelnya flare fit, serta dilengkapi detail cut and sew dan kantong samping yang berfungsi dengan baik. Harga: Rp189.950.

Lokasi Gerai Valino Indonesia

Dapatkan Valino kemeja dan berbagai produk menarik lainnya dengan berbelanja secara online ke website resmi Valino. Atau kunjungi gerai resminya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia berikut ini.

  • Palembang: Palembang Icon Mall, Palembang Square.
  • Jakarta: Cibubur Junction, FX Sudirman, Kota Kasablanka Mall, Lippo Mall Puri, Mal Ciputra.
  • Karawang: Resinda Park Mall.
  • Bandung: Bandung Indah Plaza.
  • Bekasi: Metropolitan Mall, Bekasi.
  • Bogor: Botani Square.
  • Depok: Margo City.
  • Tangerang: BSD Plaza.
  • Makassar: Mall Panakkukang.
  • Manado: Manado Town Square.

Gunakan Atome Untuk Berbelanja Semua Produk Valino

Biar lebih hemat dan praktis, belanja semua produk Valino dengan menggunakan metode pembayaran Atome. Nikmati fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin, sehingga kamu cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi. Tenor cicilannya juga cukup fleksibel, yaitu mulai 1 hingga 12 bulan. Menariknya lagi, semua pengguna Atome berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari 6.500 lebih merchant yang bekerja sama. Dapatkan semua keuntungan itu dengan men-download dan memakai Atome sekarang juga!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010